Aksesoris

10 Merk Tas Wanita Yang Bagus Buatan dalam Negeri Yang Sering Dikira Import

Merk tas wanita yang bagus

Sebenarnya merk tas wanita yang bagus buatan dalam negeri itu ada banyak. Saking banyaknya, kamu mungkin akan kebingungan memilih satu yang terbaik. Tetapi memang branding-nya masih kalah dengan merk tas luar negeri. Sehingga kalau ditanya tas wanita mana yang bagus dan berkualitas, jawab yang keluar ya tas-tas merk luar negeri.

Merk Tas Wanita Yang Bagus

Menariknya, ada beberapa merk tas wanita yang sebenarnya buatan dalam negeri dikira import. Hal ini tidak lepas dari kualitas bahan, jahitan hingga modelnya. Misalnya 10 merk tas wanita yang bagus berikut ini, sering dikira tas import.

1. Adorable Projects

Adorable Projects from instagram - 10 Merk Tas Wanita Yang Bagus Buatan dalam Negeri Yang Sering Dikira Import

Sumber: Instagram.com

Meskipun memiliki nama yang benar-benar asing, namun ternyata merk tas wanita yang bagus ini asli buatan anak negeri. Adorable Projects  adalah merk tas wanita asal Bandung yang dibangun oleh Ira Hirana. Tak hanya tas, merk ini juga memproduksi pakaian, tas, dan asesoris lainnya.

Adapun jenis tas yang dijual pun sangat beragam, mulai dari sling bag, back pack, hingga tote bag. Harganya juga berkisar dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah.

2. Svvgest

Svggest from Instagram - 10 Merk Tas Wanita Yang Bagus Buatan dalam Negeri Yang Sering Dikira Import

Sumber: Instagram.com

Masih merk tas yang berasal dari kota Kembang, Svvgest menjadi merk tas yang selalu diincar kawula muda.  Svvgest merupakan merk tas asli Indonesia yang fokus pada tas yang digunakan untuk kegiatan outdoor, seperti fotografi.  Tas yang paling populer di Svvgest adalah tas kanvas. Selain kuat dan tahan lama, tas kanvas Svvgest juga sangat modis dan yang pasti tahan air.

Tas Svvgest dibanderol dengan harga sekitar 150 ribu hingga jutaan rupiah. Merk ini juga telah menjajal pasar internasional sehingga tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Baca Juga : 8 Tutorial Hijab Paris Simple untuk Remaja, Wajib Kamu Coba

Baca Juga : Cara Makeup Natural Mata Sipit Agar Penampilan Semakin Cantik

3. Kaynn

Kaynn from instagram - 10 Merk Tas Wanita Yang Bagus Buatan dalam Negeri Yang Sering Dikira Import

Sumber: Instagram.com

Dibuat oleh Meyta Ratnayu, tas dengan nama Kaynn ini telah sukses menarik hati banyak orang. Dengan detail ornament yang terinspirasi dari origami, tas ini dianggap memiliki keunikan  dengan tingkat kerumitan yang tinggi. Fokus dari Kaynn adalah tas kulit yang sederhana namun tampak sangat kompleks di saat yang bersamaan.

Dibanderol dengan harga mulai dari 500 ribuan, tas unik ini akan selalu membuat penampilan kamu semakin modis. Tak hanya tas, Kaynn juga memproduksi dompet, sandal, dan asesoris lainnya yang dibuat dari kulit.

4. Sanoesa

Sanoesa from instagram - 10 Merk Tas Wanita Yang Bagus Buatan dalam Negeri Yang Sering Dikira Import

Sumber: Instagram.com

Jika pada umumnya tas dibuat dari bahan kulit atau kain, maka kamu akan terkejut dengan tas yang satu ini. Sanoesa menawarkan tas yang justru dibuat dari bahan kayu. Dengan menggandeng para pengrajin kayu lokal, Sanoesa hadir dengan gebrakan baru di dunia fashion.

Bimo Aryo adalah pencetus ide yang unik ini. Ia menggunakan sisa kayu jati untuk disulap menjadi tas yang unik dan cantik. Jika kamu ingin memiliki salah satunya, maka kamu bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari 350 ribu hingga 4 juta rupiah.

5. Mannequin Plastic

Mannequin Plastic from instagram - 10 Merk Tas Wanita Yang Bagus Buatan dalam Negeri Yang Sering Dikira Import

Sumber: Instagram.com

Kamu ingin mendapatkan tas berkualitas layaknya barang import dengan harga murah? Cobalah dengan Mannequin Plastic. Merk tas wanita yang bagus ini menawarkan tas modis dan berkualitas internasional dengan harga terjangkau.

Kebanyakan tas asal Mannequin Plastic ini memiliki nuansa Jepang sehingga banyak yang mengira bahwa merk ini berasal dari Jepang. Dengan uang sebesar 80 ribu hingga 500 ribu rupiah, kamu bisa membawa pulang salah satu tas unik ini.

6. Purotti

Purotti from instagram - 10 Merk Tas Wanita Yang Bagus Buatan dalam Negeri Yang Sering Dikira Import

Sumber: Instagram.com

Merk ini merupakan salah satu merk tas yang cukup dikenal di kalangan anak muda. Mengusung tema remaja, tas Purotti yang dibuat dari kulit sapi ini diberikan warna yang cerah sehingga semakin menguatkan nuansa remaja.

Selain itu, model yang diusung juga sangat simple namun penuh dengan detail di dalamnya sehingga kamu tidak perlu bingung menyimpang berbagai benda kecil seperti koin, bros, atau lipstick. Untuk bisa mendapatkan tas yang fashionable ini, kamu harus menyediakan uang sekitar 300 ribu hingga 1 juta rupiah.

7. Edward Forrer

merk tas wanita yang bagus

Sumber: Instagram.com

Merk tas yang satu ini termasuk merk yang telah lama berdiri sejak tahun 90-an. Meskipun telah lama berdiri, namun merk ini selalu dikira merk asal luar negeri. Berawal dari sebuah perusahaan sepatu yang kecil di Bandung, Edward Forrer yang juga merupakan nama sang pemilik ini kini telah menjadi salah satu perusahaan ternama di dalam maupun luar negeri.

Bukan main-main, kini bahkan ia telah merencanakan untuk membangun sebuah pabrik di Australia untuk memenuhi permintaan konsumen. Keren sekali bukan prestasi anak bangsa yang ini.

Baca Juga : Cara Mudah Makeup Natural Berhijab Yang dapat Kamu Coba

Baca Juga : Tips Cantik dan Nyaman Menggunakan Hijab Syar'i Bercadar

8. Byo

Byo from instagram - 10 Merk Tas Wanita Yang Bagus Buatan dalam Negeri Yang Sering Dikira Import

Sumber: Instagram.com

Didirikan oleh Tommy Ambiyo Tedji, Byo menjadi merk tas ternama asal Indonesia yang mampu bersaing dengan merk tas import. Berbeda dengan tas lain yang kebanyakan terbuat dari bahan yang biasa dan model yang selalu mengikuti mode, Byo justru hadir dengan perbedaan besar.

Tas Byo dibuat dari bahan yang unik dan model yang menarik. Mengusung konsep eksperimentalis, Byo akan membuat penampilanmu sangat berbeda dibandingkan orang lain. Tas Byo dibanderol dengan harga mulai dari 950 ribu hingga 2,5 juta rupiah.

9. Dowa

Dowa from instagram - 10 Merk Tas Wanita Yang Bagus Buatan dalam Negeri Yang Sering Dikira Import

Sumber: Instagram.com

Tas asal Jogja ini dibangun oleh seorang wanita bernama Delia Murwihartini. Keunikan dari tas ini adalah rajutannya yang selalu membuat setiap mata tertarik untuk memandangnya. Kamu bisa mendapatkan tas unik ini dengan harga mulai dari 300 ribu hingga 2 juta rupiah.

10. Doxology

Doxology from instagram - 10 Merk Tas Wanita Yang Bagus Buatan dalam Negeri Yang Sering Dikira Import

Sumber: Instagram.com

Tas yang mengusung tema Skandinavia ini menawarkan model yang sangat sederhana namun mewah. Doxology bisa kamu dapatkan dengan mengeluarkan uang sekitar 100 ribu hingga 600 ribu rupiah saja.

Itulah 10 merk tas wanita yang bagus buatan dalam negeri yang sering dikira merk luar. Meskipun merk lokal, namun tas-tas tersebut telah berhasil menembus pasar internasional. Maka jangan pandang sebelah mata ya produk kita sendiri.

Comments are Closed

Theme by Anders Norén