Siapa sih yang tidak mau tampil lebih cantik dihadapan calon suami? Tampil lebih cantik menjelang hari pernikahan adalah impian semua calon pengantin wanita. Tentunya, untuk menyambut hari yang bersejarah itu kamu sudah mempersiapkannya jauh-jauh hari bukan?

Nah, jika kamu ingin tampil dengan kulit yang lebih segar, wajah berseri-seri, dan rambut lebih lembut dan wangi jelang hari pernikahan kamu harus melakukan treatment perawatan terlebih dahulu guys. Kali ini kita akan membahas 8 cara perawatan tubuh yang wajib dilakukan wanita jelang hari pernikahan. Hal itu dilakukan agar penampilanmu lebih maksimal dan auramu lebih terpancar. Berikut 8 perawatan tubuh jelang nikah yang wajib perempuan lakukan:

  1. Spa Vagina dengan Ratus Wangi

Perawatan pertama yang wajib kamu lakukan adalah spa vagina dengan ratus wangi. Perawatan ini berguna untuk menjaga area miss V, menghilangkan keputihan, mencegah dari inveksi, menjaga kelembapan dan menghilangkan bau tak sedap. Nah, sebaiknya perawatan ini dilakukan bukan hanya jelang nikah saja ya guys.

  1. Totok Wajah dan Aura

Tau gak sih kalau penotokan wajah bisa mengilangkan stress lho. Selain itu treatment satu ini juga berfungsi untuk melancarkan sirkulasi darah dan metabolisme tubuh.Wah, bermanfaat banget kan buat kamu yang pastinya pusing mikir persiapan jelang pernikahanmu. Nah, sebaiknya penotokan dilakukan pada 57 titik vital pada bagian wajah, tengkuk, kepala, serta punggung. Untuk memperoleh hasil yang maksimal lakukan penotokan wajah 4 kali dalam 1 bulan sebelum hari H ya guys.

Baca Juga : Perawatan Tubuh Dengan Garam Yang Ternyata Ampuh Buat Kamu Makin Cantik

Baca Juga : Perawatan Tubuh Suntik Vitamin C, Bisa Sebabkan Penyakit Berikut
  1. Ear Candle

Untuk merawat telingamu agar terhindar dari infeksi sebaiknya lakukan perawatan satu ini ya guys. Tenang saja karena treatment ini aman kok dan bisa untuk mengobati berbagai masalah pada telinga kamu.

  1. Mulut dan Gigi

Untuk treatmen satu ini sebaiknya dilakukan untuk kedua calon pengantin ya guys. Perawatan ini berguna untuk mengatasi masalah yang ada pada mulut kamu misalnya nafas yang tidak segar. Sebaiknya konsultasikan ke dokter gigi terlebih dahulu untuk mendapatkan solusi yang terbaik.

  1. Bleaching Badan

Salah cara untuk membuat kulitmu terlihat lebih cerah jelang pernikahan adalah dengan melakukan bleaching. Proses bleaching dapat mengubah warna pigmen rambut pada kulit menjadi pucat dan pirang. Untuk mendapat hasil yang maksimal sebaiknya kamu mengkonsultasikan kepada dokter produk bleacing yang cocok untuk kulit kamu ya guys. Karena sekarang ini banyak banget produk bleaching yang telah beredar dan belum sesuai standar.

  1. Menicure dan Pedicure

Jangan sepelekan perawatan satu ini ya guys. Meski terbilang kecil namun tanpa kamu sadari kuku juga menjadi pusat perhatian ketika hari pernikanmu. Sebaiknya lakukan manicure dan pedicure sehari sebelum hari pernikahan ya agar kuku kamu terlihat halus dan berkilau.

  1. Massage

Massage dipercaya bisa memperlancar peredaran darah kamu lho guys. Selain itu jika kamu melakukan pijat dengan minyak zaitun dipercaya juga dapat melembabkan dan melembutkan kulit tubuh, menghilangkan flek bekas luka di badan, memudarkan stretchmark, dan selulit.

  1. Creambath

Untuk menjaga kesegaran dan kelembutan rambut, kamu wajib melakukan perawatan satu ini guys. Ketika hari pernikahan tentunya kamu tidak mau kan jika rambutmu terlihat kusam dan berketombe. Dengan sedikit pijatan saat creambath bisa juga melemaskan kulit kepala sehingga memudahkan penyerapan nutrisiĀ  dan memberikan efek relaksasi pada tubuh.

Nah, demikian pembahasan mengenai 8 cara perawatan tubuh jelang nikah yang wanita wajib lakukan agar tampil sehat, cantik, dan bersih di hari pernikahan. Selamat menempuh hidup baru..

Baca Juga : Lakukan 6 Hal Ini Untuk Perawatan Tubuh Agar Tetap Segar Dan Sehat