Hijab, Tutorial Hijab

8 Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Remaja, Wajib Kamu Coba

Hijab

Sumber Gambar : trendshijab.com

Menjadi bagian remaja generasi jaman now sepertinya tak akan pernah lepas untuk mengikuti tren fashion jaman sekarang. Tak terkecuali juga soal bagaimana mengenalan tutorial hijab paris simple untuk remaja.
Hijab paris adalah salah satu hijab paling popular dikalangan remaja saat ini. Pemakaiannya yang cukup mudah dan dapat dikreasikan berbagai model membuat hijab ini banyak digemari. Berikut 8 tutorial hijab paris simple untuk remaja, wajib kamu coba.

Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Remaja

1. Hijab segi empat anggun

Tutorial Hijab

Sumber gambar : tutorialhijab.co.id

Lipat jilbab paris hingga menjadi segitiga. Kenakan di atas kepala dan sisi sama panjang. Setelah itu satukan kedua sisi dengan menyematkan jarum dibawah dagu. Ambil kedua sisinya tarik kebelakang secara menyilang dan ikat. Masukkan sisi ikatan tadi kedalam baju. Sedikit rapikan dan selesai. Simple bukan?

2. Hijab segi empat kuliahan

HIjab Paris Remaja

Sumber Gambar : carahijabmudah.blogspot.com

Pertama-tam lipat hijab segi empat menjadi segitiga. Kemudian kenakan di atas kepala dengan posisi panjang sebelah. Ambil sisi yag pendek tarik ke sisi yang berlawanan dan sematkan peniti dibagian dalam atas telingan. Sedikit rapikan. Selanjutnya ambil sisi yang panjang, tarik ke sisi bersebelahan dan bawa diatas pundak. Sematkan peniti dan selesai.

3. Hijab segi empat sederhana

Kerudung Paris Remaja

Sumber Gambar : rancahpost.co.id

Pertama lipat hijab segi empat menjadi segitiga yang cukup lebar. Satukan kedua sisinya dengan mengambil sisi bagian dalam dan menyematkannya dibagian bawah dagu dengan peniti. Terakhir ambil kedua sisi tarik kebelakang dengan posisi menyilang. Pastikan bahwa hijabmu telah rapi, dan selesai.

4. Hijab Santai

Hijab Parsi Remaja

Sumber Gambar : detik.com

Cara pemakaian hijab santai juga relative mudah. Pertama ambil hijab paris dan bentuk hingga menjadi persegi panjang. Kedua ambil siis sebelah kiri, tarik kekanan dan bawa ke atas telinga bagian dalam kemusian sematkan peniti. Ketiga untuk sisi sebelah kannya, tarik kebelakang kepala dan sematkan peniti. Oh iya jangan terlalu kencang agar timbul aksen yang elegan pada hijabmu. Selesai, gampang banget kan?.

5. Hijab Syar’i

Hijab Paris Remaja

Sumber Gambar : wearinghijabtutorial.blogspot.com

Nah buat kamu yang ingin model hijab syar’I bisa bange nih coba tutorial hijab satu ini. Sebelum menggunakan hijab paris, kenakan terlebih dahulu ciput ninja. Lipat hijab paris menjadi segitiga dengan ukuran yang besar. Ambil sisi kiri hijab tarik kekanan ke bagian dagu bwah dan sematkan peniti. Rapikan kedua sisinya. Terakhir satukan sisi sebalah kanan dengan sisi kiri yang tadi dengan menyematkan jarum. Pastikan bahwa hijabmu telah menutupi dada. Bagaimana sangat mudah bukan?.

6. Hijab Simple

Hijab Paris Remaja

Sumber Gambar : tutorialhijab.co.id

Cara pemakaiannya sangat mudah dan simple. Pertama kenakan ciput ninja diatas kepala. kedua lipat hiab paris menjadi persegi panjang namun dengan sisi yang berbeda. Ketiga kenakan hijab diatas kepala dengan posisi sisi kiri lebih pendeng perbandingan 1:3. Keempat sematkan peniti dibawah dagu untuk menyatukan kedua sisi hijab. Kelima ambil sisi kanan yang lebih panjang, tarik ke kiri menuju atas kepala dan sematkan peniti. Terakhir sedikit rapikan dan selesai.

7. Hijab Kantor

Hijab Paris Remaja

Sumber Gambar : aovelhasoueu.blogspot.com

Cara pemakaian hijab ini juga mudah kok. Kamu cukup ikuti cara sebagaimana gambar di bawah ini. yang pasti enggak jauh beda dengan cara-cara sebelumnya.

8. Hijab paris sehari-hari

Hijab Paris Remaja

Sumber Gambar : medelbaru.co

Pertama lipat hijab segi empat menjadi persegi panjang. Kenakan diatas kepala dengan posisi sama panjang. Ambil sisi hijab sebelah kanan, tarik ke bawah sisi sebelah kiri dan bawa ke atas kepala. jangan lupa sematkan peniti ya. Selanjutnya ambil sisi sebelah kiri, tarik ke kanan dan bawa ke atas kepala dan sematkan peniti kembali. Sekarang penampilanmu terlihat lebih simple dan cantik guys.

Nah itulah 8 tutorial hijab paris simple untuk remaja, wajib kamu coba. Semoga bermanfaat dan see you.

Comments are Closed

Theme by Anders Norén