Tidak selamanya suami dan istri tinggal bersama terus menerus dalam satu tempat, ada kalanya suami pergi kerja ke luar kota atau pulau bahkan ke luar negeri sehingga harus berjauh-jauhan atau mengalami LDR (Long Distance Relationship).

Kalau sudah begini kadang sebagai istri pastinya kamu mengalami rindu yang mendalam kepada suami kamu, karena tak jumpa dengan suami apalagi kalau durasi waktunya cukup lama misalnya berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Kini tiba pada hari dimana suami akan pulang.

Nah, sebagai seorang istri yang baik dan mencintai suami sudah seharusnya kamu berkewajiban berdandan cantik untuk suami. Tips Cantik Untuk Suami, mulai dari dandan cantik dan menarik untuk suami bertujuan sebagai pelipur dan penghilang penat suami apalagi bagi suami istri yang sudah lama tak jumpa.

Tips Cantik Untuk Suami

Oleh karena itu untuk menyambutnya dan karena lama tak jumpa suami, berikut dandanan cantik yang bisa kamu persiapkan sehingga suami kamu akan merasa senang ketika melihat kamu pertama kali setelah lama tak jumpa. Adapun berikut ini caranya:

  1. Upayakan pakaian yang kamu gunakan rapi saat menyambut kepulangan suami
Perawatan Wajah

Menggunakan Pakaian Rapi

Kamu harus mengupayakan menggunakan pakaian rapi sekaligus yang disukai suami saat menyambut kepulangan suami setelah lama tak berjumpa. Hal ini kamu lakukan untuk menyenangkan hati suami kamu yang sudah lama tak melihatmu.

Pastinya suami kamu berpikiran jika kamu menyiapkan diri kamu untuk berpakaian rapi saat jumpa kembali setelah lama tak berjumpa. Sebaiknya kamu menghindari menggunakan daster rumah karena tidak menimbulkan kesan rapi sama sekali, sebaiknya kamu menggunakan pakaian rumah selain daster.

Baca Juga : Alasan Mengapa Wanita Sholehah Menjadi Damba'an Para Pria

Baca Juga : 6 Tips Cantik Wanita Arab Ini Dapat Mempercantik Penampilan Kita lho
  1. Menjaga bau tubuh kamu agar wangi
Perawatan Wajah

Menjaga Aroma Tubuh

Sebelum bertemu kembali dengan suami, ada baiknya jika kamu mandi terlebih dahulu dan menyempatkan menggunakan deodorant serta parfum agar bau tubuh kamu wangi.

Gunakan parfum badan dengan aroma yang soft dan tidak menyengat sehingga ketika suami kamu berdekatan dengan kamu akan tercium aroma wangi yang menenangkan tentunya hal ini sangat membahagiakan hati suami kamu.

  1. Merias wajah kamu
Perawatan Wajah

Makeup Tampil Cantik

Merias wajah kamu setelah kamu selesai mandi adalah hal romantis yang bisa istri lakukan untuk suami apalagi jika kali ini adalah pertemuanmu dengan suami setelah lama tak jumpa. Ada baiknya kamu merias wajah dengan dandanan special menyambut suami kamu. Sebelum kamu mulai bermake up ada baiknya kamu membersihkan kulit wajah kamu dengan pembersih dan penyegar.

Setelah itu kamu gunakan krim pelembab yang sesuai dengan jenis kulit wajah kamu. Kamu lanjutkan dengan memulaskan bedak padat atau bedak tabur ke wajahmu. Gunakan eyebrow atau pensil alis untuk menggambar alismu agar tampil menawan.

Kamu juga dapat memperindah kelopak matamu dengan menggunakan eyeliner. Terakhir adalah gunakan lipstick dengan warna natural atau satu tingkat diatas warna bibir. Jika kamu berkulit terang, kamu bisa menggunakan lipstick pink.

Dan jika kamu berkulit gelap, kamu bisa menggunakan lipstick nuansa coklat orange.

Baca Juga : Ingin Cantik Seperti Maia Estianty? Yuk Ikutin Tips Cantik Maia Estianty Ini

Baca Juga : 7 Cara Mudah Melakukan Perawatan Tubuh Sebelum Tidur
  1. Menyiapkan tatanan rambut yang menarik
Perawatan Wajah

Tatanan Rambut Cantik

Terakhir untuk menyempurnakan dandanan cantik kamu, kamu bisa menyiapkan tatanan rambut yang menarik untuk yang tidak berjilbab. Contohnya: kamu bisa menyisir rambut kamu rapid an menggerainya atau menata rambut kamu agak curly di bagian bawah untuk kesan lebih fresh.

Atau jika kamu berjilbab, kamu bisa menyiapkan jilbab yang cantik dan sesuai dengan warna pakaian yang digunakan agar terlihat matching.

Kini, dengan Tips Cantik Untuk Suami di atas, kamu bisa tampil cantik meyambut kedatangan suami kamu. Dan selamat memiliki malam yang indah.