Cantik, energik, penuh talenta dan bersuara merdu itulah kata-kata yang dapat menggambarkan seorang Maia Estianty. Yaa artis cantik yang lebih sering disapa dengan panggilan Bunda Maia ini memang memiliki wajah cantik dan bentuk tubuh yang indah. Diusianya yang menginjak kepala 4, jika membicarakan mengenai kecantikannya, pasti ada tips cantik Maia Estianty. Pastinya kita sebagai kaum hawa juga ingin berpenampilan cantik seperti artis teman satu grup Mey Chan ini kan. Ingin cantik seperti Maia Estianty? Inilah tips cantik Maia Estianty.

Tips Cantik Maia Estianty

  1. Mengkonsumsi Makanan Sehat

Tips cantik Maia Estianty yang pertama yaitu mengkonsumsi makanan sehat. Jika asupan gizi terpenuhi maka badan akan sehat dan segar sehingga akan berpengaruh terhadap kecantikan diri. Setiap hari bunda Maia Estianty rajin mengkonsumsi sayur dan buah, hal iniĀ  dapat membantu mencegah penuaan dini. Selain itu ibu dari 3 orang putra ini juga rajin memenuhi kebutuhan karbohidrat, protein dan lemak, tentunya sesuai dengan kebutuhan harian tubuh.

  1. Rajin Minum Air Putih

Selain rajin mengkonsumsi makanan sehat, tips cantik Maia Estianty berikutnya adalah rajin minum air putih. Minum air putih sehari sebanyak 8 gelas atau 1,5 liter dapat menjaga kesehatan tubuh dan menghindari tubuh dari dehidrasi. Dengan asupan air putih yang cukup tentunya membuat kulit menjadi sehat dan segar, sehingga dengan kulit yang sehat kita pun akan terlihat cantik natural.

Baca Juga : Cantik dan Awet Muda di Usianya, Inilah Tips Cantik Yuni Shara

Baca Juga : 6 Tips Cantik Para Artis Dalam Melakukan Perawatan Kecantikan
  1. Rajin Berolahraga

Untuk tips cantik Maia Estianty selanjutnya yaitu rajin berolahraga. Mantan istri dari penyanyi Ahmad Dhani ini rutin dan teratur dalam berolahraga. Dengan begitu dapat membuat sirlukasi oksigen dan nutrisi di dalam darah menjadi lancar sehingga sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh. Selain itu, dengan rajin berolahraga dapat meningkatkan produksi kolagen di dalam kulit sehingga kulit menjadi cerah, tidak kering, tetap elastis dan tidak mudah berkeriput.

  1. Menjaga Kesehatan Kulit

Menjaga kesehatan kulit adalah merupakan salah satu tips cantik Maia Estianty. Cara ibunda dari Al, El dan Dul ini menjaga kesehatan kulitnya yaitu dengan selalu melindungi kulit wajah dari panasnya sinar matahari dan radikal bebas. Ketua grup Duo Ratu ini tak pernah lupa untuk menggunakan tabir surya ketika berpergian keluar rumah.

Selain itu Maia Estianty rajin menggunakan pelembab kulit. Baginya dengan bertambahnya usia membuat kulit menjadi mudah kering. Nah dengan menggunakan pelembab setiap hari dapat menjaga kelembapan kulit sehingga kulit selalu segar dan terhindar dari kulit kering.

  1. Pola Hidup Sehat

Memiliki pola hidup sehat adalah salah satu cara agar kita dapat menjadi cantik dan juga merupakan tips cantik Maia Estianty. Dengan waktu istirahat tidur yang cukup dapat menunjang kesehatan tubuh khususnya kulit. Karena ketika kita tidur, tubuh akan melakukan proses perbaikan sel-sel yang rusak sehingga akhirnya berpengaruh terhadap kulit dan membuat kita tetap awet muda.

Selain itu hindari rokok dan minuman beralkohol karena sangat tidak baik untuk kesehatan tubuh. Rokok mengandung nikotin yang dapat mempercepat proses penuaan pada kulit dan karbon monoksida yang dapat menarik kadar oksigen dalam kulit sehingga kulit menjadi kering dan kusam. Sedangkan mengkonsumsi alkohol dapat berakibat kulit menjadi dehidrasi dan memicu timbulnya keriput.

  1. Terapi Kecantikan

Tips cantik Maia Estianty yang terakhir yaitu mengikuti terapi kecantikan. Penyanyi cantik ini mengaku melakukan terapi kecantikan “Debus”. Debus adalah teknik akupuntur dengan menggunakan jarum yang berasal dari China. Ia melakukan terapi ini pada wajah cantiknya. Dengan terapi ini membuat wajah Maia Estianty menjadi awet muda dan segar.

Baca Juga : Tips Agar Cantik Dengan Makeup Natural Jepang

Baca Juga : Cata Tepat Memilih Hijab Syar'i Buat Remaja

Nah itu dia tips cantik Maia Estianty yang dapat kita lakukan untuk yang mempercantik penampilan kita, semoga informasi ini bermanfaat dan sampai berjumpa pada pembahasan selanjutnya.