Mungkin bagi sebagian orang bulan februari bulan biasa saja, tapi bagi sebagian orang lainnya, bulan februari adalah bulan yang spesial, ya tentu saja dibulan tersebut terdapat tanggal  14 yang sering disebut hari valentine atau hari kasih sayang. Tentunya dihari valentine mengajak pasangan ketempat yang romantis merupakan dambaan bagi wanita. Tapi apakah anda sudah menyiapakan segala sesuatunya? Terlebih hari valentine merupakan hari kasih sayang, sudah barang tentu tampil berparas ayu dihadapan kekasih atau keluarga merupakan kewajiban. Nah, bagaimana anda menyiapkan  segalanya sesuatunya dihari itu, berikut ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan tampilan anda dihari valentine.

1. Tampil Casual

Penampilan casual cocok buat anda yang ingin merayakan hari valentine diarea outdor maupun indor, terlebih dengan pakaian casual anda bisa berleluasa berkatifitas seperti yang anda inginkan. Dengan celana jeans, kemeja kotak-kotak dan sepatu skat mungkin bisa menjadi salah satu pilihan anda merayakan hari valentine atau anda juga bisa mengkolaborasikan dengan memakai sweeter terlebih pada bulan ini curah hujan sedang meningkat tentu menambah manis penampilan anda.

Baca Juga : 5 Rahasia Perawatan Tubuh Ala Putri Keraton

Baca Juga : 9 Langkah Makeup Wajah Bulat Agar Tirus

2. Tampil Semi Formal

Penampilan semi formal bisa menjadi pilihan anda merayakan hari valentine, dengan gaya semi formal ini bisa anda pakai pergi bareng dengan kekasih ke acara pesta perayaan valentine ataupun pergi bersama dengan keluarga. Makeup tipis, kemeja berwarna cerah dipadukan dengan celana warna gelap dan sepatu hak bisa anda coba.

3. Tampil Dengan Gaun

Sudah tentu jika kita berpenampilan memakai gaun anda akan merayakan hari valentine ke pesta. Memakai pakaian gaun bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk merayakan hari valentine bersama kekasih dengan romantis. Terlebih jika anda bisa memadukan warna gaun dengan yang lainnya. Gaun berwana merah mungkin terlihat meriah, namun bisa menjadi pilihan jika kita ingin tampil lebih berani atau dengan menggunakan gaun berwarna putih bisa dengan makeup tipis bisa membuat anda terlihat lebih elegan.

Nah, udah ga bingung lagi dong dengan tampilan apa yang akan kamu kenakan pada perayaan hari valentine. Memang  untuk penampilan maksimal yang diperlukan dihari valentine, tampilan kita harus sesuai dengan tema perayaan. Semoga tips diatas bisa membantu pilihan yang kamu kenakan dihari valentine.

Baca Juga : 6 Cara Melakukan Perawatan Wajah Untuk Kulit Berminyak Dengan Alami