Hijab, Tutorial Hijab

Yuk Ikutin Tutorial Hijab Oki Setiana Dewi Yang Mudah Ini

Tutorial Hijab

Sumber Gambar : celebrity.okezone.com

Hello para hijabers di Indonesia, kali ini Lia akan membagikan contekan tutorial hijab yang biasa digunakan oleh Ustadzah cantik dan muda yang berperan sebagai Anna Altafhunnisa dalam film Ketika Cinta Bertasbih lho. Siapa hayo namanya? Yap, Oki Setiana Dewi merupakan Ustadzah muda yang terkenal karena sering tampil di layar TV anda. Yuk, langsung saja ikuti tutorial hijab Oki Setiana Dewi berikut ini:

1. Hijab Untuk Sehari-Hari

Tutorial Hijab Oki Setiana Dewi

Sumber Gambar : hellohijab.com

Gaya hijab yang pertama yakni hijab untuk kegiatan sehari-hari, Ustadzah ini lebih suka menggunakan hijab instant syar’i. Apalagi dengan kesibukannya baik sebagai wanita karir ataupun sebagai ibu rumah tangga dengan 3 anak. Gaya hijab Ustadzah ini sebenarnya biasa-biasa saja, akan tetapi beliau dapat memadukan dengan busana yang digunakannya sehingga kelihatan cantik.

2. Hijab Gaya Jubbah

Tutorial Hijab Oki Setiana Dewi

Sumber Gambar : hellohijab.com

Mengapa saya namakan gaya berjubbah? Karena pada gaya ini kamu akan sekilas melihat bahwa Ustadzah cantik ini menggunakan jubbah. Padahal itu hanya kombinasi dari hijab panjang yang menyerupai phasmina ladies. Coba perhatikan dengan baik, sebenarnya Bu Ustadzah hanya menggunakan inner, hijab instant polos yang kemudian ditambahkan dengan phasmina yang dipakainya. Gaya hijab ini akan cocok dipakai pada hari lebaran atau hari-hari besar Islam lainnya.

3. Hijab Gaya Headband

Tutorial Hijab Oki Setiana Dewi

Sumber Gambar : hellohijab.com

Memang tidak ada tutorial hijab yang jelas, namun dengan melihat gambar di atas kamu dapat mempraktekannya sendiri. Caranya gunakan hijab segi empat yang memiliki bahan ringan dan halus berukuran agak besar, dan jangan lupa pakailah ciput berwarna sejenis dengan warna hijab yang akan digunakan. Nah, untuk mempercantik penampilan pilihlah aksesoris berupa headband dengan warna yang lebih menyala dari warna hijab yang digunakan.

 

Baca Juga : Bosan Dengan Model Hijab Itu-Itu Saja? Yuk Ikuti Cara Hijab Oki Setiana Dewi Ini

Baca Juga : 7 Tips Cantik Oki Setiana Dewi Cocok Buat Kamu Yang Ngaku Muslimah

4. Hijab Gaya Tumpuk

Tutorial Hijab Oki Setiana Dewi

Sumber Gambar : hellohijab.com

Lagi-lagi Ustadzah dengan 3 anak ini terlihat cantik dengan gaya berhijabnya yang sangat casual tetapi elegan. Dalam berhijab, Ustadzah ini hanya memainkan warna dan ciput atau inner yang digunakan lho. Lihat saja, gaya diatas sebenarnya bukan hijab tumpuk, Cuma hijab segi empat yang dibentuk menjadi segitiga kemudian dikenakan dengan cara agak dimundurkan, dan sengaja memperlihatkan ciput atau inner yang digunakan, sehingga nampak bertumpuk. Bagus bukan?

5. Hijab Gaya Inner Topi

Tutorial Hijab Oki Setiana Dewi

Sumber Gambar : hellohijab.com

Uniknya lagi dan yang menjadi khas gaya berhijab Ustadzah ini, yakni dengan menggunakan inner berbentuk topi serta hijab dengan bahan yang agak tebal dan lebar. Selain itu, ia juga pandai dalam memilih aksesoris seperti bros yang digunakan, sehingga menambah keanggunannya. Gaya hijab Ustadzah ini memang benar-benar simpel dan praktis, tetapi tetap syar’I dan juga modis lho. So…, gak usah ragu untuk menirukan gaya hijab beliau.

6. Hijab Gaya Syal

Tutorial Hijab Oki Setiana Dewi

Sumber Gambar : hellohijab.com

Posturnya yang terbilang tinggi untuk ukuran kalangan wanita di Indonesia ini, membuat Ustadzah ini cocok dengan balutan gamis dan gaya hijab apapun. Seperti kreasi hijab diatas, ia hanya menggunakan hijab segi empat yang dibentuk segitiga dan dikenakan seperti biasanya. Kemudian ia balutkan syal dari kerudung panjang atau phasmina rumbai disampingnya yang ia kombinasikan dengan bros.
Nah, itulah beberapa turotial hijab Oki Setiana Dewi yang dapat kamu tiru.

Baca Juga : 8 Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Remaja, Wajib Kamu Coba

Baca Juga : Tampil Cantik Menggunakan Hijab Syar'i Untuk Pesta

Comments are Closed

Theme by Anders Norén