20 Jenis Topi Fedora dan Harganya Terjangkau

Pada dasarnya, suatu topi diciptakan untuk melindungi kepala dari teriknya panas sinar matahari. Namun, seiring dengan berjalannya waktu kehadiran topi juga dipakai untuk melengkapi penampilan supaya makin trendy, seperti topi fedora. Lantas, apa saja macam topi jenis fedora ini? Apakah harganya mahal jika ingin membelinya? Supaya Anda mendapatkan penjelasan selengkapnya, sobat Parasayu, yuk simak saja ulasannya berikut ini.

Apakah harga jual topi fedora di pasaran mahal?

Apabila Anda ingin memiliki topi ini, maka Anda bisa membelinya di supermarket atau mall. Anda juga bisa membeli topi ini di toko online supaya Anda bisa membeli topi yang beragam jenisnya. Untuk masalah harga, Anda tidak perlu khawatir karena rata-rata topi ini dijual dengan harga terjangkau. Adapun besar kecilnya harga tergantung dari jenis bahan dan model dari topi ini sendiri.

Apa sajakah macam dari topi fedora itu?

Topi ini sebenarnya ada beberapa macam modelnya disesuaikan dengan momen-momen tertentu. Adapun beberapa jenis topi tersebut, di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Topi Model Original

topi fedora

gambar via google.com

Topi fedora original adalah semacam topi jenis fedora,, namun tetap mempertahankan keaslian dari bentuk topi itu sendiri sejak dari awal diciptakan. Kesan tradisional memang akan begitu lekat, namun bila dipadukan dengan busana kekinian, maka akan tampak semakin keren bila digunakan oleh seorang pria. Topi ini bisa Anda beli dengan rentang harga mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 100.000.

  1. Topi dengan Model Lebar Pria

topi fedora

gambar via google.com

Topi fedora lebar pria umumnya ukurannya lebih lebar dari topi biasanya. Meskipun demikian, topi jenis ini tetap saja bisa keren bila dipadukan dengan gaya busana yang trendy. Untuk membeli topi ini, Anda bisa menyiapkan budget sekitar Rp 50.000 – Rp 100.000.

  1. Topi Model Hat

topi fedora

gambar via google.com

Topi fedora hat ukurannya lebih kecil dari topi biasannya dan tampak lebih bulat di bagian atasnya. Topi ini dijual dengan rentang harga mulai dari Rp 29.000 – Rp 60.000.

  1. Topi Model Pantai

topi fedora

gambar via google.com

Topi fedora pantai ada yang khusus dibuat untuk wanita dan juga untuk pria. Topi ini biasanya digunakan saat Anda ingin bersantai di pantai sambil menikmati pemandangan alam di sekitar pantai yang eksotis. Untuk topi ini, dijual dengan harga sekitar Rp 25.000 – Rp 50.000.

  1. Topi Model Straw Trilby Hat

topi fedora

gambar via google.com

Topi ini terbuat dari bahan straw atau plastik sehingga enak dipakai di wilayah beriklim tropis seperti di Indonesia. Topi ini juga cocok digunakan di pantai supaya terlindungi dari panas terik matahari. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membelinya dengan harga sekitar Rp 140.000.

  1. Topi Model D&F Fedora Hat

topi fedora

gambar via google.com

Apakah Anda mengenal penyanyi Tompi? Ya, dia memang salah satu selebritas tanah air yang gemar memakai topi jenis ini. Topi memiliki brim yang sedikit sempit, namun tampak melengkung di bagian belakang. Topi ini juga dilengkapi dengan hiasan hatband yang warnanya hitam sehingga tampilannya lebih modern. Anda bisa mendapatkan topi ini di supermarket dengan harga sekitar Rp 190.000 – Rp 210.000.

  1. Topi Model Torment

topi fedora

gambar via google.com

Topi ini memiliki warna hitam yang dilengkapi dengan hiasan hatband yang warnanya kuning, merah, maupun warna cerah lainnya. Jika dipakai akan membuat Anda lebih elegan, apalagi bila dipadukan dengan busana yang tepat. Anda bisa membeli topi ini seharga Rp 145.000.

  1. Topi Model ELF Bucket Double Color

topi fedora

gambar via google.com

Topi ini dibuat dari bahan katun dan bisa membuat Anda tampil chic saat memakainya. Anda bisa membeli topi ini dalam rentang harga sekitar Rp 135.000 – Rp 186.000.

  1. Topi Model Minimalis Style

topi fedora

gambar via google.com

Topi ini cocok digunakan bila dipadukan dengan jaket maupun mantel yang panjang. Anda bisa membeli topi ini dengan rentang harga sekitar Rp 33.000 – Rp 40.000.

  1. Topi Model Bianca Fedora Hat

topi fedora

gambar via google.com

Topi ini biasanya memiliki motif animal print, seperti motif loreng dan cenderung warnanya hitam atau cokelat. Topi ini cocok dipadukan dengan busana dengan warna polos dan ditambahkan scarf supaya Anda tampil lebih chic.

  1. Topi Model Warehouse Fedora

topi fedora

gambar via google.com

Topi ini lebih mirip dengan topi koboi yang warnanya cenderung cokelat dan terdapat hiasan hatband berwarna hitam. Topi ini cocok dipadukan dengan kemeja panjang kotak-kotak, sepatu boot, dan celana jeans yang membuat tampilan Anda persis seperti koboi yang trendi.

  1. Topi Model Floppy Wool Fedora

topi fedora

gambar via google.com

Topi ini bentuk pada bagian brim-nya lebih lebar dan memiliki ornamen hatband bergaris putih sehingga tampak keren. Topi model ini sempat populer tahun 2000-an dengan merk Forever 21.

  1. Topi Model Nydaedda Fedora Hat

Topi Model Nydaedda Fedora Hat

gambar via google.com

Topi ini berasal dari Kanada dan biasanya dibuat dari bahan poliester dan wol. Topi ini jenis unisex, yaitu bisa digunakan oleh pria maupun wanita. Anda juga bisa menggunakan topi untuk acara resmi maupun santai.

  1. Topi Model Entada Fedora Hat

Topi Model Entada Fedora Hat

gambar via google.com

Topi ini dibuat dari bahan poliester dan warnanya hitam. Topi ini juga cocok dipakai oleh kaum wanita dan pria. Untuk wanita, Anda bisa memadukan topi ini dengan celana pensil dan sweatshirt.

  1. Topi Model Pie Hat

aksesoris

gambar via google.com

Topi ini memiliki model bulat di bagian atasnya dan sangat cocok digunakan oleh kaum pria. Hiasan hatband yang berwarna hitam bisa membuat penampilan Anda makin elegan.

  1. Topi Model Houseofcuff

Topi Model Houseofcuff

gambar via google.com

Model topi ini tampak cekung di bagian atas dan umumnya dipakai oleh kaum lelaki. Untuk mendapatkannya, Anda bisa membeli sekitar Rp 114.000.

  1. Topi Model Pork Pie

aksesoris

gambar via google.com

Topi ini bagian atas betuknya bulat disertai dengan adanya ornamen hatband dari tali yang bermotif warna-warni. Selain itu, ada pula hiasan di bagian brim sehingga tampak lebih keren.

  1. Topi Model Salamun Hat

aksesoris

gambar via google.com

Topi ini cenderung cekung di bagian atasnya dan terdapat hiasan hatband warna hitam. Bila dilihat dari depan, akan memunculkan kesan ramping bagi siapa saja yang memakainya.

  1. Topi Model Billy Series Blake

aksesoris

gambar via google.com

Topi ini modelnya bulat di bagian brim dan memiliki hiasan hatband berwarna hitam yang agak lebar disertai pita. Wanita yang memakai topi ini dijamin akan membuat tampilannya makin menawan.

  1. Topi Model Jerami

aksesoris

gambar via google.com

Topi ini terbuat dari bahan jerami, namun tetap terkesan bagus jika dikenakan. Bagian atas pada topi ini cenderung cekung dan tersedia dalam warna cerah maupun gelap.

Menarik bukan pembahasan seputar macam topi fedora dan harganya yang ternyata lumayan terjangkau. Apakah Anda juga tertarik untuk memakai topi ini? Jika ya, ayo langsung beli saja di supermarket ataupun beli secara online. Pilihlah jenis topi yang Anda sukai dan pakailah di momen yang tepat supaya penampilan Anda makin keren sehingga makin terlihat percaya diri.

pop up mua parasayu 02