Konsep Prewedding Outdoor Romantis Tapi Tetap Low Budget

Pernikahan tentu menjadi salah satu momen yang paling diinginkan oleh kebanyakan orang. Tentu saja, dalam pernikahan tersebut perlu dilakukan persiapan yang matang, salah satunya juga dengan melaksanakan prewedding. Untuk itu, segera pilih konsep prewedding outdoor sebagai solusinya.

Konsep Prewedding Outdoor Romantis

Konsep prewedding yang diadakan di luar ruangan pada dasarnya akan lebih murah jika dibandingkan dengan di dalam ruangan. Meski begitu, Anda dan pasangan masih tetap bisa tampil romantis. Berikut beberapa konsepnya yang bisa Anda tiru:

  1. Konsep latar sunrise atau sunset

konsep prewedding

Konsep yang satu ini bisa jadi pilihan tepat mengingat suasananya yang penuh akan kesan romantis. Anda bisa memilih salah satu tema antara sunrise atau sunset. Apabila Anda termasuk sebagai pecinta sunset, maka tidak ada salahnya untuk memilih tema tersebut.

Anda bisa mengabadikan momen bersama pasangan ditemani indahnya sunset sebagai latar belakangnya. Pilihan konsep satu ini sendiri sangat cocok digunakan untuk pasangan yang ingin menikah. Selain mendapatkan siluet dari sunset tersebut, nuansa yang diperoleh juga terkesan romantis.

  1. Konsep foto di padang ilalang

konsep prewedding

Mewah bukan berarti harus mahal. Jika menggunakan konsep foto di padang ilalang yang murah dapat menghasilkan foto bagus, kenapa tidak? Anda bisa memilih lokasi padang ilalang yang memiliki pemandangan indah. Pastikan juga untuk menggunakan outfit yang sesuai.

Tidak ada salahnya untuk mengenakan baju couple sehingga kesan romantis yang diperoleh tidak hilang. Pastikan juga berpose senyaman mungkin agar tetap rileks dan tidak kaku saat dilakukan pemotretan nantinya.

Salah satu contoh posenya adalah dengan mengenakan topi kemudian melepaskannya bersama-sama. Hal tersebut tentu akan menjadi foto candid yang sangat menarik dan bagus.

  1. Konsep berjalan di tengah jalan

konsep prewedding

Pastikan untuk selalu waspada apabila memilih konsep foto yang satu ini. Pasalnya, tentu akan ada banyak kendaraan yang melintas di tengah jalan. Sebagai solusinya, maka Anda bisa memilih lokasi jalanan yang memang tidak terlalu ramai akan kendaraan.

Pastikan juga memilih jalanan yang memiliki pemandangan indah di belakangnya. Padukan juga dengan outfit sederhana namun tetap menarik saat digunakan. Tidak ada salahnya juga untuk memilih warna pakaian yang senada dengan pasangan agar terlihat romantis.

  1. Konsep berlari di kebun teh

Siapa yang belum mengakui keindahan kebun teh. Untuk itu, tidak ada salahnya bagi Anda memilih lokasi ini untuk melakukan pemotretan prewedding. Pastikan memilih pakaian yang casual sehingga sangat cocok dan sesuai dengan lokasi yang dipilih.

Selanjutnya, pilihlah beberapa pose yang ingin dilakukan bersama pasangan. Pastikan melakukan pose tersebut dengan rileks agar nantinya hasil yang diperoleh lebih bagus dan maksimal. Jangan lupa juga untuk menyertakan senyuman yang memukau agar terpancar rasa bahagia.

  1. Konsep berfoto di bangunan lama

Apakah Anda pernah menjumpai bangunan lama namun memiliki ciri khas tersendiri saat digunakan sebagai background foto? Jika iya, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan bangunan tersebut sebagai lokasi foto prewedding.

Anda bisa berpose bersama pasangan dengan mengenakan baju ala pengantin yang menggemaskan. Hasil dari foto prewedding tersebut tentu akan maksimal karena latar belakangnya yang sangat menarik dan berbeda dari biasanya.

Itulah beberapa informasi mengenai konsep prewedding di area outdoor yang bisa Anda pilih. Namun, pastikan juga untuk memilih jasa make up terpercaya untuk menemani Anda dalam proses pemotretan foto prewedding tersebut nantinya.

Beruntungnya, saat ini sudah hadir jasa MUA Parasayu yang selalu siap mendampingi Anda untuk tampil maksimal di acara prewedding. Dengan begitu, hasil foto pun dapat diperoleh dengan maksimal pula. Anda bisa menghubungi jasa make up tersebut pada halaman berikut mua.parasayu.net.

makeup pernikahan adat sunda