Ide Foto Prewedding Romantis Namun Tetap Hemat Budget

Prewedding merupakan salah satu hal yang kerap dilakukan bagi mereka yang ingin melangsungkan pernikahan. Akan tetapi, kebanyakan dari mereka cukup kebingungan dalam memilih konsep serta tema fotonya. Namun, sobat Parasayu jangan khawatir karena saat ini ada banyak ide foto romantis yang bisa dipilih.

Ide Foto Prewedding Romantis

Momen yang satu ini memang terbilang sebagai momen yang cukup penting. Hasil dari foto pada momen tersebut pun dapat dipajang di rumah sebagai kenang-kenangan. Berikut beberapa ide fotonya yang keren dan romantis namun tetap terjangkau:

  1. Mengenakan pakaian couple di taman

prewedding

Anda bisa mencari taman yang memiliki pemandangan rumput hijau. Kemudian kenakan pakaian couple terbaik milik Anda dan pasangan. Lakukan pose berjalan kemudian tertawa agar nantinya memperoleh hasil foto yang romantis dan sempurna.

  1. Foto dengan background jendela

prewedding

Apakah Anda memiliki jendela rumah yang cukup besar? Jika iya, maka tidak ada salahnya untuk memanfaatkan hal tersebut. Anda bisa duduk bersama di dekat jendela sambil mengobrol santai. Lakukan pose dengan sederhana agar nantinya foto dapat terlihat lebih natural.

  1. Gunakan sepeda antik

prewedding

Apabila memiliki koleksi sepeda antik di rumah, pastikan untuk mencobanya sebagai salah satu ide foto yang menarik. Jangan lupa juga untuk mengenakan pakaian couple serta properti lainnya yang diperlukan. Berfotolah di lapangan luas atau di jalan sepi agar memiliki hasil jepretan foto yang bagus.

  1. Foto siluet di pinggir danau

prewedding

Foto siluet yang satu ini bisa jadi ide menarik berbeda dari lainnya. Tema siluet bisa Anda dapatkan di pinggir danau dekat rumah. Pastikan untuk menambahkan properti lainnya seperti topi sesuai dengan kebutuhan. Perlu diperhatikan untuk menghasilkan foto siluet yang bagus tersebut perlu memilih waktu yang tepat.

  1. Foto tema piknik bersama

prewedding

Piknik bersama tidak perlu Anda lakukan di tempat yang jauh. Anda bisa melakukannya meski hanya di depan rumah. Ada banyak pose yang bisa dilakukan dengan tema piknik bersama ini. Seperti membaca buku atau makan buah-buahan bersama.

Hanya dengan memerlukan sedikit editan maka hasil foto pun tentu akan sangat memuaskan. Anda bahkan tidak perlu menerapkan tema ini tanpa perlu mengeluarkan biaya mahal.

  1. Foto di pinggir jalan

Meski terkesan sederhana dan simpel, tema foto ini merupakan foto yang cukup keren jika bisa memotretnya dengan tepat. Anda bisa memilih salah satu tema foto sesuai dengan keinginan kemudian lakukan di pinggir jalan. Adanya lampu-lampu hias sebagai backgroundnya, agar mendapatkan foto yang lebih keren.

  1. Melompat tinggi dan tersenyum

Ide foto lain yang bisa Anda coba adalah dengan melompat setinggi mungkin kemudian tersenyum. Tentu saja tema ini bisa menjadi tema keren dimana siapa saja yang melihatnya juga akan ikut tersenyum. Anda bisa mencobanya bersama pasangan.

  1. Berfoto dengan balon di tanah lapang

Apakah di dekat rumah Anda terdapat tanah lapang seperti lapangan sepak bola. Tidak ada salahnya untuk mencoba memanfaatkan lokasi tersebut untuk berfoto bersama pasangan. Gunakan juga properti tambahan seperti sekumpulan balon berwarna-warni untuk mendapatkan hasil foto yang lebih bagus.

Bagaimana, apakah Anda sudah memiliki bayangan seperti apa tema foto prewedding yang ingin dipilih nanti? Beberapa tema di atas bisa jadi pilihan tepat agar foto Anda berhasil dicetak dengan bagus. Saat ingin melakukan momen foto tersebut, pastikan juga untuk tampil dengan maksimal.

Jasa MUA Parasayu bisa jadi pilihan tepat untuk membantu Anda tampil maksimal saat proses pemotretan dengan make up prewedding yang memukau. Dengan begitu, momen foto bersama pasangan pun akan lebih berkualitas dan memuaskan. Segera dapatkan informasi lengkapnya dengan mengunjungi pada laman berikut mua.parasayu.net.

makeup pernikahan adat sunda

mua parasayu