Tidak mengherankan memang jika begitu banyak produk-produk kecantikan yang beredar dipasaran, karena produk kecantikan tidak pernah sepi dari konsumen. Begitu banyak cara untuk melakukan perawatan kecantikan, menjadikan bisnis ini begitu menarik. Melakukan perawatan kecantikan tidak hanya melulu tentang wajah, perawatan kecantikan juga meliputi bagian tubuh kita yang lainnya. Untuk mendapatkan kulit yang putih dan mulus, konsumen rela merogoh kocek yang lumayan dalam hanya untuk melakukan perawatan kulit tubuh. Untuk kali ini kita akan membahas tetang merek lulur produksi lokal yang bagus untuk perawatan kulit dan tubuh.

Merek Lulur Produksi Lokal Yang Bagus

Scrub atau biasa kita sebut lulur merupakan salah satu cara dalam melakukan perawatan untuk mendapatakan kulit yang putih dan mulus. Begitu banyaknya merek produk perawatan kulit tubuh terkadang membuat kita bingung sendiri. Atas dasar itu, kita akan memberikan beberapa informasi merek lulur yang bagus untuk perawatan kecantikan.

  1. Merek Lulur Purbasari

Sejak berdirinya PT. Gloria Origita Cosmetics pada tahun 1993, perusahaan ini berkembang dengan pesat. Banyak produk-produk kecantikan yang berkualitas diproduksi oleh perusahaan ini. Salah satu nama dari brand mereka yaitu purbasari mendapatkan Top Award Brand pada tahun 2010. Produk purbasari tidak hanya digunakan didalam negeri bahkan sudah dipasarkan juga diluar negeri. Produk lulur purbasari seperti purbasari scrub mutiara whitening + vitamin E dan yang lainnya bisa menjadi pilihan kamu dalam melakukan perawatan kulit tubuh.

  1. Merek Lulur Ayudya

Jika kamu sering menggunakan perawatan kecantikan tepatnya melakukan perawatan kulit, kamu pasti tahun betul tentang merek lulur yang satu ini. Lulur ayudya memiliki banyak jenis lulur sesuai dengan selera kamu. Merek lulur ayudya memiliki 9 varian aroma yang menyegarkan, selain menggunakan bahan alami lulur ayudya juga dapat menghilangkan flek kulit hitam yang membandel.

Baca Juga : Melakukan 8 Aktivitas Mudah Ini Baik Untuk Perawatan Tubuh Agar Putih dan Mulus


Baca Juga : 8 Rahasia Perawatan Kulit Tubuh Orang Korea Tampil Tetap Cantik
  1. Merek Lulur Marina

Banyak sekali produk kecantikan yang diproduksi oleh marina. Salah satunya yaitu scrub atau lulur, marina UV white Bright and fresh body merupakan salah satu produk lulur produksi marina. Aromanya yang menyegarkan serta khasiat yang terkadung dalam scrubnya dapat membuat kulit tampak putih dan bersih.

  1. Merek Lulur Emina Cosmetics

Produk perawatan kulit dari emina mempunyai banyak varian, aroma buah yang menyegarkan serta khasiat yang terkandung dalam pruduk lulur emina ini bisa menjadi pilihan kamu dalam melakukan perawatan kulit.

  1. Merek Lulur Bali Ratih

Produk kecantikan merek bali ratih merupakan satu dari sekian banyak produk kecantikan yang beredar dipasaran. Bahan alami yang diproduksi dengan teknologi modern dan higienis serta dengan harga yang relatif terjangkau, produk bali ratih ini bisa menjadi salah satu produk perawatan kulit untuk menghilangkan kotoran yang menempel dikulit. Dengan 15 macam varian aroma yang menyegarkan, menjadikan kita mudah untuk memilih aroma dan khasiatnya sesuai dengan selera kita.

  1. Merek Lulur Bali Alus

Brand kosmetik asal bali ini bisa menjadi pilihan kita dalam melakukan perawatan kulit. Produk lulur buatan bali alus menggunakan bahan alami serta aromanya yang menyegarkan, dengan harganya yang relatif terjangkau menjadikan produk lulur bali alus digemari oleh penggunanya.

  1. Merek lulur Wardah

Produk kecantikan merek wardah tidak hanya dikenal dengan produk kosmetiknya saja. Wardah juga mempunyai produk perawatan kulit, dengan varian yang beraneka ragam dapat kita pilih sesuai dengan selera kita. Harga yang terjangkau serta produk yang mudah didapat menjadikan lulur produksi wardah menjadi salah satu produk yang dapat kamu gunakan dalam melakukan perawatan kulit.

  1. Merek Lulur Roro Mendut

Merek lulur yang terinspirasi dari wanita cantik yang berasal dari kesultanan mataram ini mempunyai khasiat yang sangat komplit. Selain dapat mencerahkan kulit, lulur roro mendut juga dapat menghilangkan bekas luka dikulit. Dengan rempah hitam sebagai bahan pembuatannya, lulur roro mendut juga dijual dengan harga yang cukup terjangkau.

  1. Merek Lulur Sekar Jagat

Produk lulur merek sekar jagat dapat dengan mudah kita jumpai ditoko kosmetik, teksturnya memang lebih besar dari tekstur lulur lainnya namun tidak membuat kulit kita menjadi iritasi. Dengan aroma yang menyegarkan serta harganya yang sangat terjangkau membuat lulur ini bisa menjadi pilihan dalam melakukan perawatan kulit.

  1. Merek Lulur Pasir Padi

Menggunakan lulur pasir padi membuat kulit kita selembut kulit bayi, dengan 11 varian yang beraneka ragam membuat kita bisa memilih sesuai dengan selera kita. Aroma yang wangi serta harganya yang terjangkau membuat lulur pasir padi dapat menjadi salah satu produk perawatan kulit yang menjadi pilihan kamu.

  1. Merek Lulur Kocok Ratu Mas

Lulur kocok ratu mas ini bisa menjadi pilihan kamu untuk melakukan perawatan kulit. Dengan wangi jamu yang segar serta bahan yang alami membuat kulit kita lebih cerah dan lembut. Menggunakan lulur ini dapat mencerahkan kulit lebih cepat dan lulur ini juga lebih cair dibandingkan dengan merek lulur lainnya.

Itu dia 11 merek lulur produksi lokal yang bagus dan mungkin saja bisa menjadi pilihan kamu dalam melakukan perawatan kulit. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa pada pembahasan kita selanjutnya.

Baca Juga : 11 Cara Memutihkan Badan Dengan Bahan Alami Yang Dapat Kamu Coba Dirumah