Jenis hijab selalu berkembang mengikuti trend yang sedang marak diminati, sehingga hal ini membuat kerudung paris yang dahulu sangat booming muali ditinggalkan penggunanya. Nah, jangan tinggalkan kerudung parismu girls. Baca nih, 8 trend hijab kerudung paris berikut ini:

  1. Model Headband Without Headband
Trend Hijab Kerudung Paris

Sumber Gambar : id.pinterest.com

Maksudnya gimana sih? Model hijab ini akan membawa kamu pada hasil akhir yang nampak menggunakan headband. Padahal kamu tidak menggunakannya sama sekali, headband tersebut kamu buat dengan menggunakan sisa dari kain kerudung paris yang kamu gunakan girls. Wah lucu yah…? Model ini cocok bagi kamu yang suka dengan aksesoris saat menggunakan hijab.

Baca Juga : Lagi Nyari Hijab Instan? Nah Ini Dia Trend Hija Instan Terbaru

Baca Juga : 8 Pilihan Hijab Syar'i dan Modis Yang Dapat Kamu Tiru
  1. Model Turban
Trend Hijab Kerudung Paris

Sumber Gambar : id.pinterest.com

Model selanjutnya, yakni model turban, trend model ini juga banyak digemari oleh para artis loh. Seperti Fatin, Dewi Shandra dan lainnya. Selain itu, model turban ini sangat mudah ditirukan tanpa memerlukan banyak jarum pentul. Biasanya model turban ini akan cocok bagi kamu yang memiliki wajah bulat dan sangat tepat digunakan untuk pergi ke acara pesta pernikahan.

  1. Model Tumpuk
Trend Hijab Kerudung Paris

Sumber Gambar : id.pinterest.com

Model hijab selanjutnya yaitu model tumpuk, model ini cucuk untuk digunakan pada acara apapun.untuk berkuliah, kerja dan juga santai. Menggunakan model ini akan membuat tampilan hijab yang berlayer-layer di bagian depan juga kepala. Jangan lupa untuk menggunakan ciput ninja ketika akan memakai model ini girls.

  1. Model Gradient Chic
Trend Hijab Kerudung Paris

Sumber Gambar : hijaberscantik.com

Model gradient chic  merupakan model yang diterapkan dengan menonjolkan dua warna hijab kerudung paris atau menggunakan ciput ninja yang berbeda warna dengan hijab yang akan digunakan. Kenapa harus berbeda warna? Karena tujuan dalam penggunaan model ini yaitu untuk memberikan kesan efek gradient  pada pipi kamu girls. Pokoknya model hijab ini akan membuat kamu tampil menjadi semakin syantik.

  1. Model Beauty of Simplicity
Trend Hijab Kerudung Paris

Sumber Gambar : hijaberscantik.com

Bagi kamu yang tidak suka ribet dalam berhijab, kamu perlu menirukan model hijab beauty of simplicity. Model ini cocok bagi kamu yang hendak pergi kuliah dan sedang buru-buru. Seperti namanya beauty of simplicity, walaupun sangat simpel namun kamu akan tetap terlihat cantik girls. Jangan lupa gunakan ciput ninja yah biar kelihatan rapi. Model ini juga cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari kamu.

Baca Juga : 7 Tips Cara Hijab Untuk Kondangan Yang Mudah dan Cantik

Baca Juga : Cobain Yuk Cara Hijab Jaman Sekarang Yang Mudah Engga Pakai Ribet
  1. Model Loose Spring
Trend Hijab Kerudung Paris

Sumber Gambar : hijaberscantik.com

Model berikutnya yaitu model loose spring, dari namanya ajah sudah keren dan dramastis bukan? Model ini akan cocok digunakan jika antara warna hijab paris dan ciput ninja yang digunakan nabrak atau kontras. Misalnya warna merah dan putih, selain itu, kamu dapat menambahkan aksesoris hijab lainnya seperti bros panjang seperti anting dibagian samping.

  1. Model Casual
Trend Hijab Kerudung Paris

Sumber Gambar : google.com

Bagi kamu yang memiliki bentuk wajah bulat, ada model yang pas dan cocok nih untuk kamu gunakan, yakni model casual. Model ini walaupun terlihat biasa ajah tapi sangat cantik hasilnya, dimana kamu dapat memodifikasi sedikit dengan menambahkan bros dari kain planel berbentuk bunga atau kupu-kupu yang sangat lucu.

8. Model Triangle

Trend Hijab Kerudung Paris

Sumber Gambar : google.com

Model yang terakhir yakni model triangle, model ini cocok dipadukan dengan baju kebaya, karena biasanya banyak yang menggunakan model ini untuk menghadiri acara pesta pernikahan ataupun wisuda. Caranya dengan melipat hijab menjadi dua bagian yang sama panjang, kemudian pasangkan di kepala jangan lupa gunakan ciput ninja, lalu tinggalkan silangkan di kepala secara bergantian beri pentul, tada…hasil akhirnya keren deh pokoknya.

Baca Juga : 8 Cara Memakai Hijab Ala Hijabers Yang Dapat Kamu Coba

Baca Juga : Tampil Cantik Dengan Menggunakan Makeup Natural Muslimah