Beberapa kali parasayu memberikan tips dan panduan tampil cantik, kali ini ada tips cantik usia 40-an tahun yang akan diulas. Tak hanya sekadar tips biasa, tips kali ini datang dari dua wanita cantik meski usianya telah mencapai 40 tahun. Bahkan saking cantiknya, mereka selalu dikira baru berusia 20 tahun. Bisa jadi kamu yang usia 20 tahun kalah cantik dengan wanita berikut ini.

Wanita itu adalah Lure Hsu, wanita asal Taiwan yang populer di kalangan netizen karena kecantikanya di usia 41 tahun. Banyak netizen yang bilang, ia adalah perempuan yang dikutuk awet muda. Bayangkan saja, usia segitu tapi tampak 20 tahun.

Tips Cantik Usia 40-an Dari Lure Hsu

Lure Hsu yang memiliki profesi sebagai desainer interior tak seperti kebanyakan perempuan di usianya. Di usia 41 tahun, kulitnya tampak kencang dan mulus seperti layaknya usia 20 tahun. Beberapa orang yang melihatnya pasti mengira ia adalah mahasiswa. Lalu bagaimana tips cantik usia 40 tahun dari Lure Hsu?

  1. Perbanyak Minum Air Putih dan Makan Sayur

Rahasia pertama awet muda Lure Hsu terletak dari apa yang ia konsumsi. Lure Hsu selalu memenuhi kebutuhan air putih. Bahkan di ulang tahun ke 42 kemarin, ia mengungkapkan kepada majalah lokal, Friday bahwa kecantikanya terletak pada dua hal: minum banyak air dan perbanyak maka sayuran.

Baginya, minum air putih penting untuk menjaga hidrasi kulit sehingga kulit tampak kencang, lembab dan bercahaya.

Baca Juga : Tips Cantik Di Usia 40 Tahun: Ini Rahasianya!

Baca Juga : Tips Cantik Song Hye Kyo Yang Tidak Banyak Diketahui
  1. Hindari Gula dan Soda. Penyuka Kopi

Tips cantik Lure Hsu berikutnya juga masih terkait denga apa yang ia konsumsi. Bagi Lure Hsu, selain perbanyak minum air dan sayuran, juga penting bagi dia untuk tidak mengkonsumsi minuman yang mengandung gula dan soda. Kalaupun harus minum minuman selain air putih, Lure Hsu lebih memilih kopi hitam tanpa gula.

Ya, Lure Hsu memang diketahui penyuka kopi hitam. Ia biasanya mengkonsumsi kopi hitam di pagi hari.

  1. Vegetarian, Rahasia Tubuh Langsingnya

Bicara soal tubuh langsing bak usia 20 tahunan yang dimiliki Lure Hsu, tak lepas dari proses diet vegetarian yang ia jalani. Ia mengaku menggemari sayur. Sayur pak choi adalah favoritnya. Selain sayur, Lure Hsu suka menghindari makanan pedas dan bersaus.

  1. Gunakan Moisturizer Atau Pelembab

Selain menjaga kecantikan dari dalam, Lure Hsu juga menjaga kecantikan dari luar. Untuk menjaga kecantikan dari luar, Lure Hsu tak lupa merekomendasikan untuk kita sebaiknya menggunakan moisturizer atau pelembab. Dia bahkan setiap hari memakai pelembab. Bagi dia, ketika kulit memiliki hindrasi yang cukup, maka jangan pernah kuatir terjadi penuaan ataupun keriput.

  1. Gunakan Tabir Surya

Tips cantik usia 40 an tahun berikutnya dari Lure Hsu terletak pada tabir surya. Ya, selain menggunakan pelembab, Lure Hsu memang rutin sekali menggunakan tabir surya. Tabir surya menjadi menjadi rutinitas kecantikan yang tak boleh Lure Hsu lewatkan setiap harinya.

Bagi dia, jika kulit kamu gelap dan menggelap, maka kulit akan kering. Berikutnya kulit akan Freckles dan keriput akan terlihat.

Baca Juga : Langkah Mudah Makeup Natural Untuk Kulit Gelap

Baca Juga : Tips Cantik Jessica Milla, Berikut 7 Rahasianya

Baca Juga : Cantik Diusia 30an? Bisa Kok, Ini Dia Perawatan Tubuh Diusia 30an Yang Dapat Kamu Lakukan
  1. Konsumsi Vitamin C dan Kolagen

Untuk menjaga kecantikanya, Lure Hsu juga tak lupa mengkonsumsi Vitamin C dan pil kolagen. Bagi dia, vitamin C itu sangat bagus untuk kesehatan kulit sekaligus sebagai antioksidan alami. Vitamin C, juga bisa di dapat dari buah-buahan.

Nah itulah beberapa tips cantik usia 40 tahun yang selama ini dilakukan oleh Lure Hsu. Apakah kamu juga ingin terlihat cantik?