7 Model Cincin Wanita Yang Cantik

Wanita mana yang tidak jatuh hati dengan model cincin wanita yang cantik? Cincin adalah perhiasan yang menghiasi jari-jari tangan wanita. Berbagai macam model cincin sangat menarik perhatian wanita. Hanya saja perlu diingat bahwa tidak semua model cincin terlihat cantik.

Ada beberapa model cincin yang cantik yang memikat hati wanita sejak pandangan pertama. Bentuk yang semacam inilah yang sebaknya kamu pilih entah itu ketika membeli atau membelikan pasangan. Nah biar lebih gampang, berikut beberapa contoh model cincin wanita yang elegan dan cantik:

  1. Cincin Emas Kristal

cincin wanita yang cantik

sumber karatvan.co.id

Cincin emas memang sangat cantik apalagi jika dihiasi dengan kristal tentunya menambah kesan mewah. Cincin emas bertabur kristal berupa berlian kecil dan ditengahnya terdapat satu berlian besar sangat cantik dan terkesan mencolok.

Cincin jenis ini sangat patut untuk dikenakan di pesta-pesta yang glamour. Dengan kadar emas putih sebesar 75% dan berat 6,75 gram, cincin ini mampu mempercantik jari tangan para wanita.

  1. Cincin Solitare

cincin wanita yang cantik

sumber bukalapak.com

Cincin solitare sangat cantik dengan satu mata berlian di bagian tengah. Cincin ini sangat cocok untuk cincin tunangan. Sekarang cincin solitare dicostum oleh calon pasangan disesuaikan keinginan mereka.

Mereka bisa memilih model dan batu permata warnanya seperti apa. Untuk model standar dari cincin solitare ini adalah cincin melingkar emas kuning/putih dengan batu permata berwarna putih.

  1. Cincin Eternity

Cincin Eternity

sumber orori.com

Cincin eternity adalah model cincin yang paling banyak disukai wanita. Pasalnya cincin ini memiliki berlian kecil-kecil yang mengitarinya secara penuh atau setengah lingkaran cincin dengan sistem pengaturan shared prong. Tentunya saat dipakai cincin eternity akan berkilau-kilau dari pancaran kilau berliannya.

Cincin ini sangat cantik modelnya dan membuat elegan saat dipakai. Cincin eternity cocok untuk hadiah anniversary pernikahan, hari kasih sayang, dll.

  1. Cincin Cocktail

Cincin Cocktail

sumber id.aliexpress.com

Cincin cocktail dilihat dari namanya pasti cocok dikenakan saat ke pesta cocktail. Model cincin ini sangat khas karena ditengahnya terdapat batu permata besar dengan kilau yang mencolok.

Jadi jangan heran jika harga dari cincin cocktail terbilang mahal, karena besarnya batu permata yang menghiasi cincin tersebut. Paling banyak ditemukan cincin cocktail dengan batu permata berwarna hijau, merah, dan biru.

  1. Cincin Birthstone

Cincin Birthstone

sumber m.inkuiri.com

Cincin Birtstone digunakan sesuai bulan kelahiran si pemilik. Cincinnya bisa berbentuk solitare dengan dihiasi batu permata berbagai bentuk dan warna. Semuanya disesuaikan dengan 12 bulan yang menjadi bulan kelahiran. Cincin ini cocok diberikan sebagai kado ulang tahun kekasih, sahabat, dan orang tua. Mereka pastinya akan senang mendapatkan kado ini.

  1. Cincin berlian model segitiga

Cincin berlian model segitiga

sumber tokopedia.com

Cincin berlian model segitiga atau yang bisa disebut juga bentuk trilion. Cincin ini sangat sederhan dengan dihiasi batu berlian berbentuk segitiga pada bagian tengah lingkaran.

Cincin berlian ini sangat cocok untuk digunakan sehari-hari jadi kamu bisa memberikan sebagai hadiah kelulusan, ulang tahun, dll. Biarpun terlihat kecil dan ringan namun akan sangat tampak cantik dan manis di jari tangan.

  1. Cincin berlian model hati

Cincin berlian model hati

sumber shopee.co.id

Model hati memang sangat cantik dan terkesan mendalam. Pasalnya simbol hati melambangkan ketulusan kasih sayang dan cinta yang tinggi. Cincin berlian yang dihiasi batu berlian kecil-kecil berbentuk hati sangat cocok diberikan kepada kekasih/pasangan kalian sebagai perwujudan rasa sayang. Pastinya jari tangan mereka akan terlihat cantik ketika memakai cincin berlian model hati ini.

Nah itu tadi ada 7 model cincin wanita yang cantik yang bisa kamu pilih sebelum membelikan kado kepada pasangan. Apakah kamu sudah menemukan model cincin yang paling tepat?