Di Kalangan Artis, Ini 7 Make Up Pernikahan Yang Lagi Tren

Sebagai seorang public figure mengharuskan para artis selalu menjaga penampilannya. Jika di hari biasa saja mereka memiliki penampilan yang super, maka tentu saja di hari paling special seperti hari pernikahan harus tampil dengan lebih maksimal.

Tak hanya soal gaun, tampilan make up yang digunakan juga harus membuat para tamu undangan pangling melihatnya. Berikut ini adalah 7 make up pernikahan yang lagi tren di kalangan artis yang mungkin dapat kamu coba:

1. Putri Marino

make up pernikahan

Salah satu artis yang menjadi pusat perhatian ketika menikah adalah Putri Marino. Istri Chicco Jerikho ini justru terlihat seperti tidak menggunakan make up sama sekali. Kepolosan dan kesederhanaannya ketika acara pernikahan inilah yang membuat banyak orang terinspirasi.

Jika biasanya para artis menggunakan bulu mata badai ketika menikah, Putri Marino justru memilih untuk tidak menggunakannya. Ia bahkan hampir tidak terlihat menggunakan eye liner seolah ia ingin menunjukkan kemurnian cintanya pada sang suami.

2. Chelsea Olivia

make up pernikahan

Wanita berwajah imut ini menjadi inspirasi banyak wanita. Mengusung tema negeri dongeng di hari pernikahannya, ia justru tidak menggunakan make up yang mencolok. Tampilan wajahnya semakin cantik dengan make up ala Korean style.

Meskipun menggunakan make up flawless, namun penampilannya tetap sangat mewah dan elegan. Penggunaan eye shadow gelap membuat tampilannya semakin menawan. Blush on tipis juga membuat kesan cute sehingga penampilannya tetap terlihat imut.

3. Sandra Dewi

make up pernikahan

Siapa yang tidak tahu si cantik Sandra Dewi yang sangat beruntung ini? Wanita yang sangat menyukai karakter Princess dari Disney ini benar-benar mewujudkan impiannya untuk menjadi seorang putri negeri dongeng di hari pernikahannya.

Dengan tampilan make up ala Princess, ia berhasil memukau ribuan mata. Sang make up artist mengaplikasikan eye liner berwarna terang dan lisptik merah muda untuk menunjukkan keceriaan yang dirasakan oleh Sandra Dewi.

Kini banyak calon pengantin yang mencontek dandanan ala Princess milik Sandra Dewi.

4. Meghan Markle

make up pernikahan

Si cantik Meghan Markle yang menjadi salah satu anggota kerajaan Inggris ini justru memilih tampilan yang sangat natural di hari pernikahannya. Ia menggunakan riasan yang sangat berbeda.

Jika biasanya sangat tipis. Istri dari Pangeran Harry ini mengusung tema yang sangat sederhana pada dandanannya. Namun meskipun tampak sederhana, biaya yang dikeluarkan untuk make up saja menghabiskan hingga 184 juta rupiah, lho.

5. Min Hyo Rin

make up pernikahan

Artis asal Korea Selatan ini berhasil membuat banyak wanita iri dengan pernikahannya yang begitu romantic. Menjadi Bella Swan ala Twilight di hari pernikahan membuatnya menjadi pusat perhatian banyak orang.

Min Hyo Rin yang selalu tampil flawless juga tetap mempertahankan gaya dandanannya. Ia menggunakan riasan tipis seperti tampilan hariannya. Meskipun begitu, ia tetap terlihat sangat menawan ketika bersanding bersama Taeyang.

6. Raisa

make up pernikahan

Penyanyi cantik berdarah Sunda ini juga menjadi inspirasi bagi banyak wanita. Beberapa artis lain seperti Syahnaz dan Jeje juga tampil cantik dengan dandanan pernikahan ala Putri Sunda seperti Raisa.

Tampil cantik dengan siger Sunda di hari pernihakan, Raisa memilih untuk menggunakan make up natural. Meskipun banyak orang yang mengatakan bahwa make up yang ia kenakan seperti dandanan harian, namun kecantikannya tampak semakin bertambah.

7. Ririn Ekawati

Artis lain yang menjadi trendsetter di kalangan artis lainnya adalah Ririn Ekawati. Ririn Ekawati mengusung tema Putri Jawa dengan balutan pakaian adat berwarna hitam.

Tampil dengan warna lipstick yang merah bold, Ririn tampak seperti boneka mannequin yang cantik. Penggunaan eye shadow gelap dan bulu mata palsu menambah kesan tegas dan elegan yang membuat siapa saja terpana.

Itulah beberapa make up pernikahan yang sedang tren di kalangan artis. Beberapa diantaranya bahkan menjadi inspirasi bagi artis lain. Jadi, make up pernikahan mana yang akan menjadi pilihan kamu?