Gedung Pernikahan Griya Ardhyagarini Halim

Bagi Anda yang sering datang ke pesta pernikahan di sekitar kawasan Halim Perdana Kusuma, mungkin tidak asing lagi dengan gedung Griya Ardhya Garini. Gedung Griya Ardhya Garini menjadi salah satu pelopor gedung – gedung pernikahan di sekitar Halim Perdana Kusuma sebelum berkembang.

makeup pernikahan adat sunda

Menghelat pernikahan di gedung nyatanya masih menjadi pilihan bagi banyak pasangan yang memutuskan untuk menikah. Jika Anda tinggal di sekitaran Jakarta Timur tentunya gedung-gedung di kawasan tersebut menjadi salah satu pilihan utama untuk menggelar pesta pernikahan dengan pasangan.

Beragam pertimbangan sebelum memilih gedung untuk tempat pernikahan. Dimulai dari kapasitas tamu undangan, budget, luas gedung dan yang terpenting Anda tidak perlu repot untuk mempersiapkan lebih banyak hal seperti saat menggelar pesta pernikahan di rumah. Akses pernikahan di gedung juga akan lebih memudahkan tamu undangan.

Jika Anda berencana menikah di gedung, maka daerah Jakarta Timur bisa menjadi pilihan. Salah satu yang banyak direkomendasikan untuk menjadi gedung pernikahan ialah Griya Ardhyagarini. Berikut review singkat Griya Ardhyagarini yang ada di Halim Perdanakusuma.

Puri Ardhya Garini

Jika Anda mencari gedung memiliki letak cukup strategis maka Puri Ardhya Garini bisa menjadi pilihan karena lokasi yang strategis dan mudah diakses dari berbagai arah. Hal tersebut membuat Puri Ardhya Garini menjadi banyak pilihan pasangan pengantin yang ingin menikah.

Untuk harga sewa, gedung pernikahan ini dibanderol mulai dari 14,5 juta dengan dukungan fasilitas yang cukup nyaman. Untuk urusan fasilitas, GedungPuri Ardhya Garini menawarkan banyak sekali fasilitas salah satunya yakni lahan parkir yang cukup luas dan bisa menampung 50 mobil dan pelayanan dari panita yang cukup baik.

mua parasayu

Keamanan Terjamin

Berada di kompleks markas TNI, membuat Puri Ardhya Garini terjamin keamanannya. Di pintu masuk kompleksi menuju gedung tersebut akan ada petugas provost yang berjaga sehingga setiap motor dan mobil harus berhenti terlebih dahulu. Teruntuk tamu yang menggunakan motor, Anda haru menginfokan agar menggunakan helm.

Gedung cukup nyaman dengan AC walau bukan AC sentral, namun AC split yang jumlahnya tidak kurang dari 12 pcs. Lalu toilet nya juga bersih begitu pula dengan dapur.

Selain itu ruang rias juga bersih dan dilengkapi dengan AC yang cukup dingin. Puri Ardhya Garini memiliki 3 ruang rias dan semuanya ber-AC. Untuk urusan riasan dan make up dan pernikahan, Anda bisa mengandalkan Paket pernikahan di MUA Parasayu sangat lengkap mulai dari make up, dekorasi pernikahan, busana, jasa fotografi, hingga catering.

Paket pernikahan di MUA Parasayu dibanderol mulai dari harga yang terjangkau yani Rp5 jutaan. Untuk informasi lengkap paket pernikahan, Anda bisa langsung mengunjungi mua.parasayu.net.

Dengan MUA yang berpengalaman dan hasil makeup terbaik serta didukung dengan produk kosmetik yang aman dan berkualitas.

Tunggu apa lagi, Anda bisa langsung hubungi parasayu untuk mendapatkan makeup yang terbaik yang akan membuat Anda tampil maksimal di hari pernikahan. Kunjungi website mua.parasayu.net untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Salah satu yang harus diperhatikan jika Anda ingin menggelar pesta pernikahan di Puri Ardhya Garini yakni lokasi yang ada di dalam kompleksi. Akan lebih baik jika Anda memberikan denah lokasi yang jelas bagi para tamu undanga meski tersedia angkutan umum Trans Halim jurusan PGC-Halim Bandara yang lewat gedung ini.

makeup pernikahan adat sunda