Sewa Gedung Pernikahan Puri Ardhya Garini

Apakah anda memilih untuk mengadakan pesta pernikahan di dalam gedung? Tidak ada salahnya. Banyak keuntungan yang bisa anda dapat ketika menyelenggarakan pesta pernikahan di gedung misalnya anda tidak perlu memikirkan lahan parkir dan kebersihan setelah pesta. Untuk anda yang berada di sekitar Jakarta Timur, ada satu gedung yang biasa menjadi langganan sewa gedung pernikahan yaitu Puri Ardhya Garini. Berikut review lengkapnya.

makeup pernikahan adat sunda

Puri Ardhya Garini

Puri Ardhya Garini adalah salah satu gedung mewah dan elegan yang terletak di daerah Halim Perdana Kusuma. Alamatnya di Jalan Halim Perdana Kusuma RT 7 RW 9, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Gedung ini memiliki ballroom yang luas dan bisa digunakan untuk berbagai acara termasuk acara pernikahan. Gedung puri Ardhya Garini juga mudah diakses. Jika anda keluar dari gerbang tol Halim, anda hanya perlu berbelok ke arah bandara Halim Perdana Kusuma dan berjalan lurus.

Harga Sewa Puri Ardhya Garini

Meskipun terlihat mewah dan elegan, ballroom Puri Ardhya Garini menerapkan tarif yang tidak terlalu mahal loh untuk harga sewanya. Harga sewa dari gedung ini adalah sebagai berikut:

  • Untuk acara siang hari : Rp 8.500.000
  • Untuk acara malam hari : Rp 9.500.000
  • Tambahan charge untuk akad nikah : Rp 1.000.000

Harga tersebut tentu termasuk murah untuk sewa gedung di Jakarta. Dengan banyak fasilitas yang ditawarkan oleh Puri Ardhya Garini tentu harga tersebut sangat sebanding. Fasilitas yang didapat antara lain meja katering, listrik, panggung resepsi dan masih banyak lagi.

mua parasayu

Selain hanya menyewa gedung, anda juga bisa menyewa gedung ini beserta paket yang menyertainya mulai dari catering, dekorasi, hiburan, MC dan wedding organizer. Untuk paket lengkap seperti ini, harganya tentu berbeda dengan harga diatas. Rinciannya adalah sebagai berikut:

  • Untuk 800 tamu : Rp 120.000.000
  • Untuk 1000 tamu : Rp 131.000.000
  • Tambahan tamu akan disesuaikan saat meeting dengan penyelenggara

Sebagai catatan, harga diatas dapat berubah sewaktu waktu.

Kapasitas dan Keamanan Puri Ardhya Garini

Kapasitas gedung Ardhya Garini sangatlah besar yaitu sekitar 1200 tamu undangan. Karena itulah gedung ini seringkali menjadi langganan resepsi pernikahan keluarga petinggi instansi pemerintahan atau keluarga pengusaha. Selain itu, seluruh ruangan yang ada dalam ballroom ini saling terkoneksi sehingga anda lebih mudah dalam bermobilisasi atau mengawasi berbagai hal misalnya mengawasi catering, bagian penerima tamu atau souvenir. Ballroom yang luas juga membuat tamu undangan nyaman karena tidak saling berdesakan.

Selain itu, seluruh ruangan dari ballroom ini memiliki kamera CCTV, jadi anda tidak perlu khawatir tentang keamanannya. Ketika anda menyewa gedung ini, akan ada petugas keamanan dan petugas kebersihan yang stand by menjaga pesta anda. ada juga petugas parkir yang siap membantu tamu undangan anda menata kendaraan.

Make Up Pengantin by MUA Parasayu

Selain gedung, elemen lain yang harus anda siapkan untuk pernikahan adalah Make Up Artist. Jangan sampai anda menyesal karena salah memilih MUA yang akan merias anda di hari bahagia. Salah satu rekomendasi MUA yang terpercaya adalah MUA Parasayu. Parasayu sudah berpengalaman merias banyak pengantin dalam berbagai konsep yang mereka mau. Parasayu juga memiliki banyak tenaga ahli di bidang kecantikan yang siap membantu anda mulai dari make up, hair do hingga busana. MUA yang satu ini juga memiliki berbagai paket pernikahan menarik yang bisa anda sesuaikan dengan budget anda. cek lebih lengkap di website resmi mereka mua.parasayu.net.

Nah itulah tadi artikel lengkap tentang sewa gedung pernikahan puri ardhya garini. Semoga bisa menjadi referensi gedung pernikahan anda ya. Semoga bermanfaat!

makeup pernikahan adat sunda