15 Kata Mutiara Cinta Islami Tenangkan Hati

Kata mutiara cinta islami dapat Anda jadikan sebagai pengingat bahwa Allah Sang Pemilik segalanya. Umat islam selalu diingatkan bahwa siapapun yang dicintainya, semuanya milik Allah. Maka dari itu, dekatilah Allah agar Anda bisa dekat dengan yang dicintai. Jika sudah melibatkan Allah dalam hubungan, maka tidak perlu ada yang dikhawatirkan lagi karena semuanya insya Allah menjadi berkah. Nah, berikut adalah kata mutiara cinta islami yang mampu meluluhkan hati siapapun.

Luluhkan Hati dengan Kata Mutiara Cinta Islami

Agama Islam mengajarkan bahwa cinta dapat membuat hidup lebih indah, tapi umat Islam juga harus pandai menyikapi rasa cinta tersebut. Mengungkapkan rasa cinta dengan kata-kata islami menjadi hal yang tepat bagi umat Islam. Jika kedua pasangan berpegang pada agama dengan kuat, maka cara ini dapat meluluhkan hati pasangan Anda.

Allah tidak melarang umatnya untuk mencintai satu sama lain, karena perasaan cinta tidak dapat dikendalikan sendiri. Cinta dapat tumbuh kapan saja, bahkan secara tiba-tiba meskipun Anda tidak menginginkannya. Syukuri rasa cinta tersebut karena hal itu merupakan anugerah.

Kumpulan Kata Mutiara Cinta Islami Luluhkan Hati

Jika Anda ingin mengekspresikan perasaan cinta secara Islami, mungkin beberapa kata-kata indah di bawah ini dapat membantu untuk menemukan inspirasi. Beberapa kalimat indah tersebut dikutip dari para tokoh besar sejarah Islam, sehingga Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan kutipan dari mereka. Simak selengkapnya berikut ini:

  1. “Aku mencintaimu bukan tanpa alasan, anugerah rasa cinta ini Allah yang memberikannya kepadaku.”
  2. “Allah pasti sudah menuliskan nama pasangan setiap umat-Nya, yang perlu dilakukan hanyalah terus berdoa agar bisa didekatkan.”
  3. “Cintailah pasanganmu sewajarnya, karena bisa saja nanti ia malah menjadi musuhmu; dan bencilah sewajarnya karena bisa jadi kelak ia akan jadi yang kau cintai.” (H.R Tirmidzi)
  4. “Bahkan kematian pun tidak akan memisahkan aku dan kamu, karena Allah akan mempersatukan kembali kita di surga-Nya.”
  5. “Aku mencintaimu karena Allah, maka dari itu cintaku tidak akan pernah mati sampai kapanpun.”
  6. “Kau membantuku untuk lebih mencintai-Nya sehingga imanku bertambah, aku selalu berdoa agar kita bertemu kembali di surga.”
  7. “Jika seseorang yang kamu cintai pergi maka biarkanlah, jika ia memang milikmu ia pasti akan kembali. Namun jika bukan milikmu, untuk apa kau terus genggam erat?”
  8. “Aku ingin mencintai seseorang yang membuatku dapat lebih mencintai Allah, agar selalu bertambah kekuatanku untuk selalu mencintainya.”
  9. “Jangan pernah membuat seseorang mencintaimu jika kamu tidak ingin itu terjadi, cinta yang tak terbalas akan selalu menyakitkan.”
  10. “Cinta sejati saling membantu agar bertemu di surga, bukan saling berpegangan dan berjalan menuju neraka.”
  11. “Terkadang Allah menguji kita dengan semua yang kita cintai, maka mulai sekarang belajarlah untuk mencintai sewajarnya.”
  12. “Mencintai Allah adalah bentuk cinta yang paling sempurna, jika kamu belum bisa melakukannya maka jangan berani melabuhkan cinta pada seseorang terlebih dahulu.”
  13. “Meskipun aku terlihat diam, tapi dalam diamku aku selalu memperjuangkan cintaku padamu dalam doa.”
  14. “Aku selalu berdoa pada Allah agar bertemu dua kali denganmu, di dunia dan akhirat.”
  15. “Temukan pasangan hidup yang membimbingmu ke akhirat.”

Semua kata mutiara cinta Islami tersebut mengajarkan bahwa cinta di dunia itu tidak kekal, masih ada akhirat yang menanti. Cintailah pasangan yang membuat Anda selalu bertambah cintanya kepada Allah.