Jangan Minder, Ini 15 Keistimewaan Wanita Berkumis

Banyak sekali orang yang merendahkan cewek berkumis padahal ada banyak sekali keistimewaan wanita berkumis. Ada teori yang menyebutkan kalau manusia merupakan evolusi dari monyet sehingga wajar kalau masih ada bulu-bulu halus di sekitar tubuh kita. Namun, cewek diharapkan lebih bersih dibanding pria hingga tidak memiliki kumis. Namun, 15 keistimewaan wanita berkumis lho:

  1. Lebih Menarik

keistimewaan wanita berkumis

sumber hipwee.com

Keistimewaan wanita berkumis yang pertama adalah lebih menarik di mata pria, terutama bagi wanita yang memiliki kumis yang tipis. Cewek dengan kumis tipis akan lebih menawan saat tertawa lebar.

  1. Spesies Langka

keistimewaan wanita berkumis

sumber uzone.id

Dengan kumis tipis, kamu merupakan salah satu orang yang langka di bumi ini. Tidak banyak cewek yang memiliki kumis seperti dirimu. Kalau cowok berkumis itu sudah biasa.

  1. Kelihatan Keren

keistimewaan wanita berkumis

sumber matamata.com

Alasan cowok selalu ingin menumbuhkan kumis adalah ingin kelihatan keren. Kamu juga akan kelihatan keren jika memiliki kumis tipis. Kamu akan terlihat seperti orang yang elegan dengan kumis tipis itu.

  1. Orang yang Sabar

keistimewaan wanita berkumis

sumber matamata.com

Cewek dengan kumis sering dikatakan mirip dengan cowok hingga tidak seharusnya menjadi cewek. Namun, cewek ini harus selalu sabar menghadapi kata-kata tersebut. Akhirnya, kamu tumbuh menjadi orang yang sabar.

  1. Mirip Artis Terkenal

keistimewaan wanita berkumis

sumber style.tribunnews.com

Selain dibilang mirip dengan cowok, tidak jarang juga yang bilang kamu mirip dengan artis terkenal. Nyatanya, banyak juga artis terkenal yang ternyata memiliki kumis tipis dan mereka tidak masalah dengan kumisnya.

  1. Beruntung

keistimewaan wanita berkumis

sumber style.tribunnews.com

Karena menjadi spesies yang langka sampai sering disamakan dengan artis terkenal, kamu juga menjadi cewek yang beruntung. Bisa jadi kumis kamu membawa keberuntungan yang lainnya juga mendekat.

  1. Hormon yang Kuat

keistimewaan wanita berkumis

sumber idntimes.com

Hormon androgen yang terlalu kuat pada masa pubertas itu yang membuat kamu memiliki kumis. Ini juga merupakan keistimewaan karena tidak semua orang memiliki hormon ini yang kuat, bahkan untuk cowok.

  1. Lebih Manis

keistimewaan wanita berkumis

sumber sumut.idntimes.com

Pernahkah kamu melihat Isyana Sarasvati atau Syahrini secara detail? Mereka juga memiliki kumis yang tipis. Kumis tipis itu yang membuat mereka terlihat semakin manis. Kamu juga pastinya terlihat semakin manis dengan kumis tipis itu.

  1. Percaya Diri

Percaya Diri

sumber matamata.com

Dari dulu, wanita yang memiliki kumis sering perlakuan berbeda sehingga membuatnya harus menumbuhkan kepercayaan diri yang tinggi. Saat kondisi apapun, mereka tetap bisa menjaga kepercayaan diri itu.

  1. Mudah Deteksi Penyakit

Mudah Deteksi Penyakit

sumber kemandulantips.blogspot.com

Kumis yang tumbuh pada wanita bisa menjadi tanda bahwa dia mengalami penyakit polycystic ovary syndrome. Penyakit ini bisa membuat kamu sulit mempunyai anak. Penyakit ini juga menyerang cewek tanpa kumis. Dengan memiliki kumis, kamu bisa mendeteksi penyakit ini lebih cepat.

  1. Lebih Tahan Dingin

Lebih Tahan Dingin

sumber himedik.com

Rambut yang tumbuh di tubuh manusia ada dua jenis, yaitu bulu halus dan bulu kasar. Kumis yang tumbuh di atas bibir kamu adalah bulu halus yang berguna menjaga tubuh agar tetap hangat.

  1. Sering Didekati Cowok

Sering Didekati Cowok

sumber ladiestory.id

Cewek yang berkumis disebut memiliki gairah yang tinggi sehingga lebih sering digoda oleh cowok. Namun, pasti ada cowok yang tulus mendekati kamu tanpa menggoda.

  1. Ada Aura Kecantikan

Ada Aura Kecantikan

sumber palembang.tribunnews.com

Berbeda dengan wanita pada umumnya, wanita dengan kumis tipis yang tumbuh di wajah membuat mereka memancarkan aura kecantikan. Perhatikan saja artis yang berkumis dan yang tidak memiliki kumis.

  1. Misterius

keistimewaan wanita berkumis

sumber nakita.grid.id

Wanita yang memiliki kumis sering dibayangkan sebagai wanita yang misterius. Pria suka dengan wanita yang misterius karena lebih menantang untuk didapatkan. Makanya, jangan minder dengan kumis kamu.

  1. Sama Seperti Cewek Lainnya

Sama Seperti Cewek Lainnya

sumber palembang.tribunnews.com

Wanita yang memiliki kumis di wajahnya sebenarnya sama saja seperti wanita pada umumnya. Karena itu, mereka tetap istimewa seperti wanita lainnya yang harus dihormati oleh siapa saja.

Itulah 15 keistimewaan yang dimiliki oleh wanita berkumis. Kamu harus tetap mensyukuri semua bagian tubuh kamu dan jangan pernah minder dengan kumis tersebut.