Begini 15 Sikap Wanita Sholehah Ketika Jatuh Cinta

Sikap wanita sholehah ketika jatuh cinta berbeda dengan wanita pada umumnya. Wanita yang sholehah memiliki sikap yang lebih kalem dan lemah lembut dibandingkan wanita lainnya. Mereka juga menunjukkan sikap yang berbeda jika jatuh cinta dengan pria yang disukainya. Kalau kamu ingin mengetahui bila seorang wanita sholehah menyukai kamu, cobalah lihat 15 ciri berikut ini:

  1. Selalu Tersenyum

Sikap wanita sholehah ketika jatuh cinta pertama yang ditunjukkan adalah lebih sering tersenyum kepadamu. Senyumnya juga terlihat sangat gugup dan kaku. Namun, mungkin senyumannya itu akan terlihat manis.

  1. Menatap Kamu

Menatap orang yang disukai bukan hanya menjadi ciri-ciri ketika pria jatuh cinta. Wanita jugakan sering menatap orang yang dicintainya, termasuk wanita sholehah. Coba perhatikan tatapannya. Bila ia terus menatap kamu, mungkin dia suka padamu.

  1. Selalu Salah Tingkah

Salah satu ciri orang yang sedang jatuh cinta adalah sering salah tingkah. Hal ini juga mungkin dialami oleh wanita sholehah yang sedang jatuh cinta, apalagi kalau berada di dekat kamu.

  1. Bicaranya Lebih Halus

Setiap orang, termasuk wanita sholehah akan bicara dengan lebih halus jika menyukai seseorang. Kalau kamu mendapati nada bicaranya semakin halus saat ngobrol denganmu, bisa jadi itu tanda ia menyukai kamu.

  1. Bersembunyi

Bersembunyi ketika orang yang disukai lewat sudah sering menjadi ciri-ciri dari orang yang jatuh cinta. Wanita sholehah juga tidak luput melakukan hal itu. Coba perhatikan gerak-geriknya.

  1. Jadi Malu

Wanita sholehah juga merupakan identik dengan wanita yang pemalu. Dia mungkin akan malu bila bertemu denganmu, terlebih kalau ada orang lain di sekitar kamu dan dia.

  1. Tidak Berani Menatap Mata

Seperti yang sudah dijelaskan kalau sikapnya pemalu, mereka juga tidak akan berani metanap matamu terlalu lama. Saat kamu mencoba melihat matanya, dia akan segera memalingkan muka.

  1. Mudah Terhibur

Saat kamu mencoba bercanda di depannya, dia akan mudah tertawa meski candaanmu sebenarnya tidak lucu. Ini menjadi salah satu cara agar dia bisa lebih dekat denganmu.

  1. Memiliki Kebiasaan yang Sama

Awalnya, dia tidak memiliki kebiasaan yang sama. Namun, dia akan mengikuti kebiasaan kamu secara perlahan. Tujuannya agar semakin mudah berdekatan denganmu. Mungkin memiliki kebiasaan yang sama, kamu dan dia pasti lebih sering bertemu.

  1. Gigit Bibir

Wanita sholehah lebih sering gugup bila bertemu orang yang disukainya. Salah satu tanda gugup yang paling sering ditunjukkan adalah menggigit bibir. Kamu bisa memperhatikan bibirnya. Namun, jangan sampai terlalu kelihatan sedang melihat bibirnya.

  1. Berusaha Jaim

Setiap orang pasti ingin terlihat baik di depan orang yang disukainya. Makanya, wanita sholehah akan menjaga citra baik dirinya di depan orang yang disukainya, yaitu kamu.

  1. Sering Mencari Alasan

Alasan yang sering dicari adalah alasan agar bisa bertemu dengan kamu. Kalau kamu selalu berolahraga, mungkin dia akan mengikuti kebiasaan ini dengan alasan juga menyukai olahraga.

  1. Memainkan Rambut

Wanita sholehah juga akan kerudung atau rambutnya bila sedang berhadapan dengan cowok yang disukainya. Gerakan tersebut bisa menarik lawan jenis dan menghilangkan rasa gugup serta malu.

  1. Menempelkan Jari

Mereka juga lebih sering menempelkan jarinya ke bibir yang bertujuan untuk memikat kamu. Cobalah lebih sering memperhatikan bahasa tubuhnya untuk mengetahui tanda kalau dia jatuh cinta padamu.

  1. Mencuri Pandang

Wanita yang sholehah dan pemalu lebih sering mencuri pandang ke cowok yang disukainya. Mereka ingin melihat orang yang disukai. Namun, malu untuk melihatnya secara langsung.

Itulah 15 sikap wanita sholehah ketika jatuh cinta yang akan ditunjukkan lewat bahasa tubuhnya. Kamu harus memahami tanda ini agar mengetahui perasaannya terhadapmu.