Konsep Pernikahan Outdoor Sederhana untuk Pasangan Pengantin

Konsep pernikahan outdoor sederhana menjadi hal penting dipersiapkan dalam sebuah dekorasi di pesta tersebut. Dekorasi sendiri menjadi akan menjadi pusat perhatian bagi tamu yang hadi ke gedung pernikahan. Oleh karenanya, pada calon pengantin harus mempersiapkannya dengan baik dan semenarik mungkin.

Di masa sekarang ini, pernikahan outdoor banyak diminati oleh para pasangan muda. Alasannya, banyak pernikahan di luar negeri yang menggunakan latar belakang pemandangan alam dan kelihatan sangat indah. Akan tetapi, salah satu yang menjadi kendala adalah biayanya yang cukup mahal.

Ide Pernikahan Outdoor Sederhana Namun Tetap Indah

Jika Anda punya keterbatasan dana, jangan khawatir. Melangsungkan pernikahan outdoor yang sederhana namun tetap indah, bisa diusahakan dengan menerapkan beberapa konsep, seperti dibawah ini:

  1. Tema Vintage

 Tema ini menjadi salah satu konsep pernikahan outdoor sederhana yang banyak digunakan untuk meminimalisir anggaran. Alasannya, saat menggunakannya tidak perlu memakai barang atau aksesoris mahal. Pada umumnya barang-barang vintage berasal dari barang bekas yang secara fisik tetap kelihatan masih bagus.

  1. Tema Garden

Selain bisa meminimalisir anggaran, tema Garden juga banyak orang yang menyukainya. Alasannya, dengan memakai Taman sebagai lokasi pernikahan, maka acara akan berlangsung lebih alami. Suasana pepohonan dan nuansa taman yang sejuk akan membuat siapa pun jadi merasa betah di acara pernikahan tersebut.

Inspirasi Konsep Pernikahan Sederhana

Untuk menerapkan konsep pernikahan outdoor sederhana, ada beberapa referensi seperti berikut ini :

  1. Papan yang Dihiasi Berbagai Bunga

Jika Anda termasuk sosok kreatif, bisa memakai papan ukuran tinggi untuk background pelaminan dan dihiasi bunga-bunga. Selain itu, aneka hiasan kain dan lampu gantung bisa ditambahkan. Bagiku dengan warna serupa juga akan menambah kesan serasi.

  1. Dinding Dekorasi Pelaminan

Selain memakai papan untuk pengaturan dekorasi pelaminan, Anda juga dapat melakukan dekorasi pada tembok rumah. Dengan menambahkan kayu serta hiasan bunga, dekorasi panel akan kelihatan tetap sederhana dan minimalis.

  1. Kombinasi Pelaminan dengan Kreativitas Tali

 Selain dapat memakai jaring besi atau tembok rumah bisa juga membuat tali sebagai dekorasi tambahan pelaminan. Akan tetapi kau ma jangan lupa juga menambahkan kain serta bunga supaya kelihatan lebih cantik. Dengan menggunakan biaya tersebut akan semakin meminimalisasi biaya pernikahan.

  1. Kombinasi Antara Kursi, Meja Beserta Aksesoris Tambahan

Berikutnya, Anda juga dapat memakai meja dan aksesoris tambahan dalam merancang dekorasi pelaminan. Dengan meja dan kursi tersebut selanjutnya dekorasi akan kelihatan lebih sederhana. Anda juga harus memilih aksesoris yang sesuai, supaya dekorasi pelaminan menjadi lebih cantik meski sederhana.

  1. Membuat Kreasi dari Papan Dan Kayu

Jika Anda tertarik menyelenggarakan pesta pernikahan outdoor yang natural dan sederhana, maka bisa mengkombinasikan kan papan dan kayu untuk dibuat sebagai background cantik. Selanjutnya, Anda dapat menambahkan kain dengan warna sederhana atau putih.

Ide konsep pernikahan outdoor sederhana di atas tentunya sangat menarik dan dapat Anda jadikan pilihan untuk momen berharga resepsi pernikahan. Disamping itu, tata rias Anda juga harus diperhatikan agar selama acara berlangsung, kualitas hasil riasan tetap terjaga dan tidak mudah luntur. Pilihan terbaik sekarang ini ada di mua.parasayu.net.

Dengan berbagai ide di atas, paket pernikahan Anda meskipun dilangsungkan dengan biaya terjangkau dan sederhana tetap memberikan kesan yang mendalam. Kualitas make up pengantin yang cantik juga akan membuat acara pesta pernikahan menjadi semakin sempurna.

makeup pernikahan adat sunda