Menikah Gaya Kebarat-baratan? Coba Garden Wedding!

Apakah kamu pernah lihat pesta pernikahan di tengah taman yang biasanya ada di film-film luar negeri? Indah bukan? Kalau kamu ingin merasakan sensasi menikah di taman terbuka, garden wedding bisa jadi alternatifnya. Konsep ini tentu bisa memberikan suasana yang menyenangkan di hari bahagiamu yang rasanya lebih menarik dibandingkan di dalam gedung pernikahan.

Konsep pernikahan dengan tema garden wedding memang cukup banyak peminatnya. Ini bisa jadi karena banyak orang bosan dengan acara formal dan begitu-begitu saja.

Walaupun terdengar rumit, namun tema pernikahan outdoor bisa dibilang lebih simpel dan low budget. Akan semakin enak kalau kamu punya taman sendiri, sehingga tidak perlu memikirkan venue-nya.

Oleh karenanya artikel ini akan menyodorkan rekomendasi tempat melakukan garden wedding di Jakarta. Simak baik-baik ya.

Rekomendasi Tempat Garden Wedding

Masalah venue merupakan hal yang cukup penting dipertimbangkan dalam melakukan persta pernikahan di outdoor. Kenapa demikian? Bayangkan saja, bila lokasinya di desa terpencil tentu akan menyusahkan tamu.

Oleh karenanya, berikut adalah tempat-tempat mengadakan garden wedding di Jakarta:

  1. Taman Kajoe

garden wedding

Masih berada di kawasan Jakarta, Taman Kajoe sangat cocok untuk konsep pernikahan modern seperti tema rustic dan garden wedding. Bahkan, tidak jarang tempat ini dipilih para artis tanah air untuk menggelar pernikahan.

Tidak heran bila tempat ini begitu terkenal. Kesejukan dan keasrian lokasinya siap menambah nuansa intim di hari bahagiamu.

  1. Wisma Subud-Adipuri

Tempat ini berada di kawasan Jakarta Selatan. Wisma Subud menawarkan dekorasi yang sangat indah untuk menyempurnakan pesta pernikahanmu.

Ada taman bunga dengan bangunan putih dua lantai disampingnya yang bisa dijadikan tempat garden wedding-mu. Keunggulan dari tempat ini adalah lokasinya mudah diakses.

  1. Rumah Ranadi

rumah ranadi

Tempat ini berlokasi di Jakarta Selatan. Selain untuk garden wedding, Rumah Ranadi juga cocok untuk pernikahan tema etnik atau kebudayaan.

Rumah Ranadi memiliki beberapa pendopo kayu yang memberi kesan hangat di hari bahagia kamu. Oiya, tidak ketinggalan juga taman hijau yang sejuk nan asri.

Paket Pernikahan yang Ramah di Kantong

Kalau kamu merasa paket pernikahan yang disediakan lokasi-lokasi tersebut terlalu mahal, coba cari alternatif lain. Masukkan Parasayu ke dalam list untuk paket pernikahan garden wedding-mu.

Di sini kamu bisa memilih sendiri jenis make up yang kamu inginkan.

Ingin make up pernikahan adat? Bisa! Ingin make up prewedding? Bisa! Ingin make up untuk lamaran? Tentu saja bisa!

Harga-nya pun bervariasi, ada yang mulai dari Rp. 5.250.000, Rp 10.200.000, hingga Rp 13.750.000. Sementara itu, bila kamu menggunakan wedding organizer di Jakarta harganya mulai dari Rp. 26.500.000.

Harga tersebut menyesuaikan dengan paket dan fasilitas yang akan kamu gunakan. Kamu juga bisa mendapat tukang foto (durasi 6 jam) dan catering dengan harga mulai dari Rp. 70.000 per porsi.

MUA Parasayu merupakan paket pernikahan di Jakarta dengan MUA yang sangat berpengalaman, sehingga bisa memberikan makeup yang sangat bagus. Parasayu bahkan juga membuka private make up course untuk belajar make up.

Penutup

Nah, itu tadi ulasan lokasi yang recommended untuk menyelenggarakan garden wedding-mu. Apabila kamu masih bingung mencari paket pernikahan yang pas, masukkan Parasayu ke dalam list-mu.

So, tunggu apa lagi? Kalau kamu berminat segera cari tahu lebih jauh tentang lokasi-lokasi tersebut dan kunjungi website MUA Parasayu atau hubungi +62 895-4041-00004 untuk informasi lebih lengkap tentang paket pernikahannya.

makeup pernikahan adat sunda