20 Lem bulu Mata Terbaik dan Berkualitas

Bulu mata adalah bagian terpenting untuk membuat penampilan lebih prima namun tidak semua perempuan mempunyai bulu mata yang bagus dan lebat sehingga membutuhkan bulu mata palsu. Untuk membuat bulu mata menempel, maka sudah pasti membutuhkan lem bulu mata untuk merekatkannya.

Memilih lem untuk menempelkan bulu mata tidak boleh sembarangan, pilihlah lem dengan kualitas terbaik dan tidak membahayakan mata. Sehingga selain dapat tampil lebih cantik, tidak ada efek samping yang akan terjadi setelah pemakaian lem tersebut.

Daftar Lem untuk Bulu Mata Buatan Atau Palsu Terbaik di Pasaran

Lem bulu mata yang beredar dipasaran sangat banyak dengan berbagai pilihan kualitas dan harga. Apa saja lem untuk bulu mata terbaik yang sudah banyak beredar di pasaran? Langsung saja perhatikan uraian lengkap dibawah ini:

  1. Eye Talk Lem Bulu Mata

lem bulu mata

gambar via shopee.co.id

Salah satu perekat yang dapat dipakai untuk bulu mata dengan harga yang sangat murah yaitu produk dari eye talk. Meskipun murah jangan khawatir soal kualitas karena sudah terbukti aman dan mempunyai ijin BPOM. Selain murah produk unggulan ini tidak bau dan sangat mdah dibawa kemana-mana.

  1. Eyelash Adhesive

lem bulu mata

gambar via amazon.in

Produk perekat untuk bulu mata yang juga tidak kalah ekonomis dan banyak disukai oleh konsumen karena memang kualitasnya yang bagus yaitu eye lash adhesive. Khusus untuk produk satu ini terdapat pilihan warna yaitu hitam dan bening, selain itu sifatnya yang anti air sudah pasti akan awet dan bulu mata buatan tidak akan gampang lepas.

  1. Ranee Eye Putti

lem bulu mata

gambar via shopee.co.id

Produk lem untuk merekatkan bulu mata buatan atau palsu yang dibandrol dengan harga bersahabat di kantong adalah ranee eye putti. Dengan lem yang harganya tidak buat kantong jebol Anda sudah dapat berpenampilan mempesona dengan bulu mata yang menawan. Namun untuk orang yang tidak suka bau terlalu menyengat kurang cocok menggunakan produk ini.

  1. Elise Eyelash Adhesive

lem bulu mata

gambar via google.com

Mencintai produk lokal merupakan kegiatan yang harus selalu ditanamkan pada diri masing-masing, dimana dengan membeli produk dalam negeri akan membantu pengusaha lokal untuk terus maju bersaing. Nah salah satu contoh produk lem untuk bulu mata buatan atau palsu yang asli buatan lokal adalah elise eyelash adhesive. Perekat produk dalam negeri ini mempunyai kualitas yang sangat bagus dan pastinya nyaman saat dipakai.

  1. Koji Honpo Eyelash Fix

lem bulu mata

gambar via google.com

Menggunakan make up tanpa bulu mata buatan atau palsu sudah pasti kurang lengkap dan memilih perekat untuk bulu mata harus dengan kualitas terbaik salah satunya adalah koji honpoeylash fix. Selain mudah untuk diaplikasikan lem satu ini sangat aman dan cocok untuk semua jenis kulit.

  1. Opera Eye Putti

lem bulu mata

gambar via google.com

Produk perekat untuk bulu mata yang juga sangat hits dan aman dipakai serta tidak berbahaya atau sangat cocok untuk kulit sensitif salah satunya adalah opera eye putti. Harga dari lem berkualitas dan hanya ada satu pilihan warna yaitu putih ini cukup mahal yaitu berkisar 100 ribuan.

  1. Rubotan Eye Aces

lem bulu mata

gambar via google.com

Rubotan eye ace s merupakan salah satu produk perekat untuk menempelkan bulu mata buatan atau palsu yang dibandrol dengan harga 130 ribuan. Meskipun harga yang sedikit mahal kualitas dari lem tersebut tidak dapat diragukan lagi. Lem yang aman dipakai oleh orang dengan jenis kulit sensitif dan bersifat waterproof sudah pasti sangat awet.

  1. Koji Honpo Dolly Wink Eyelash Fix Hard Type

lem bulu mata

gambar via google.com

Lem bulu mata yang aman digunakan dan bagi orang yang memiliki jenis kulit sensitif tidak perlu takut untuk menggunakan produk Koji Honpo Dolly Wink Eyelash Fix Hard Type. Formula yang sangat ringan dan aman sudah pasti disukai oleh konsumen meskipun harga yang cenderung mahal yaitu sekitar 200 ribu sampai dengan 220 ribuan.

  1. Silver Swan Mini Lash Adhesive

lem bulu mata

gambar via shopee.co.id

Menggunakan bulu mata buatan atau palsu? Jangan sampai lupa dengan produk lem unggulan dengan harga murah meriah apalagi kalau bukan silver swan mini lash adhesive. Ukurannya yang mini tidak akan merepotkan saat dibawa kemanapun.

  1. Silver Swan Lash Adhesive

lem bulu mata

gambar via shopee.co.id

Untuk membuat bulu mata buatan atau palsu menempel tentu saja membutuhkan perekat atau lem, dimana perekat atau lem haruslah bisa menempel kuat. Nah salah satu produk perekat bulu mata buatan adalah silver swan lash adhesive.

Butuh Lem untuk Bulu Mata? Inilah 10 Daftar Lem untuk Bulu Mata yang Paling Banyak Dicari

Produk lem bulu mata di pasaran sudah sangat menjamur dan hampir semuanya berkualitas. Namun tidak semua produk lem tersebut disukai oleh konsumen, adapun daftar produk lem untuk bulu mata buatan yang banyak dicari oleh konsumen adalah sebagai berikut ini:

  1. Eye Putti Jepang

lem bulu mata

gambar via shopee.com

Bagi penggemar make up terutama yang sangat hobi memakai bulu mata buatan sudah pasti mengenal berbagai produk perekat bulu mata. Eye putti sudah pasti tidak asing lagi ditelinga, dimana produk satu ini menjadi salah satu produk lem yang banyak dicari oleh konsumen.

  1. Xpert Premium Eyelash Adhesive

Xpert Premium Eyelash Adhesive

gambar via tokopedia.com

Perekat untuk bulu mata berkualitas premium, aman, harga terjangkau dan terpercaya sudah pasti pilihan yang paling tepat adalah x-pert premium eyelash adhesive. Formula yang sangat ringan dan aman sudah pasti tidak akan membuat mata menjadi perih maupun iritasi. Dengan kualitas yang baik sudah pasti lem satu ini banyak dicari oleh konsumen.

  1. Blink Charm Lem untuk Bulu Mata

Blink Charm Lem untuk Bulu Mata

gambar via tokopedia.com

Produk lem bulu mata yang juga tidak sedikit konsumen mencari adalah perekat bulu mata dari blink charm. Soal kualitas jangan ditanya lagi sudah pasti bagus dan tidak membuat mata perih apalagi iritasi.

  1. Lamoode

Lamoode

gambar via shopee.co.id

Lamoode merupakan produk perekat khusus untuk bulu mata yang disukai oleh para konsumen sehingga produk lem satu ini banyak dicari. Harga yang cukup mahal tidak menjadi masalah karena kualitas dari produk ini memang sangat bagus dan sangat nyaman dipakai.

  1. Mehron AdGem

Mehron AdGem

gambar via tokopedia.com

Perekat untuk bulu mata yang dibandrol dengan harga kisaran 230 ribuan ini cukup banyak dicari oleh para konsumen. Kualitas yang baik menjadikan produk satu ini sangat laku dipasaran bahkan menjadi salah satu produk andalan para MUA professional.

  1. Lavie Brush-on Lash Adhesive

Lavie Brush-on Lash Adhesive

gambar via tokopedia.com

lavieBrush-on Lash Adhesive adalah salah satu produk perekat yang memiliki aroma bersahabt di hidung karena sangat soft sehingga tidak menusuk di hidung. Selain itu dapat menempel sangat kuat dan juga dapat bertahan sepanjang hari sehingga bulu mata buatan tidak khawatir lepas.

  1. X-pert X-pro Eyelash Adhesive

X-pert X-pro Eyelash Adhesive

gambar via google.com

Sifatnya yang aman, waterproof dan cocok untuk semua jenis kulit tidak mengagetkan jika produk perekat untuk bulu mata buatan ini banyak dicari oleh masyarakat. Formulanya yang ringan dan aman tidak membuat para pemilik jenis kulit sensitif merasa khawatir.

  1. Ardell Duo Lash Adhesives Surgical

Ardell Duo Lash Adhesives Surgical

gambar via shopee.co.id

Bulu mata yang merekat dengan kuat serta tidak bikin iritasi mata akan Anda peroleh dari sebuah produk perekat unggulan yaitu Ardell Duo Lash Adhesives Surgical. Selain itu pengaplikasian dimata juga tidak sulit sehingga tidak membutuhkan waktu lama dalam pemasangan bulu mata. Sedikit saja lem yang digunakan maka bulu mata akan langsung menempel.

  1. Ardell Duo Adhesive Clear

Ardell Duo Adhesive Clear

gambar via shopee.co.id

Perekat untuk bulu mata yang juga banyak dicari oleh para konsumen tidak terkecuali masyarakat Indonesia adalah Ardell Duo Adhesive Clear. Sifat lem yang tidak menimbulkan iritasi dan cocok bagi semua orang tentu saja produk lem satu ini menjadi yang terlaris.

  1. Mizzu Eyelash Fix

Mizzu Eyelash Fix

gambar via tokopedia.com

Cukup dengan menunggu sekitar 5 detik perekat dan bulu mata sudah terpasang dengan kuat, rapi sehingga penampilan Anda akan semakin mempesona. Nilai lebihnya dari produk satu ini tidak akan membuat kulit iritasi terutama mata. Sehingga produk unggulan satu ini juga banyak diburu oleh konsumen.

Berbagai produk lem bulu mata yang sudah penulis jelaskan tersebut merupakan produk yang aman digunakan. Jadi dari ke 20 produk lem diatas, mana produk yang akan Anda pilih?