Model Anting Wanita Terpopuler Sepanjang Masa, Cocok Buat Kado

Model anting wanita selalu dicari setiap tahunnya karena memang kebutuhan yang diperlukan oleh wanita untuk menghias diri. Anting juga dapat kamu jadikan hadiah untuk pacar. Sebagai cowok, kamu pasti bingung model anting yang cocok. Apalagi di luar sana ada banyak sekali modelnya. Sayang sekalikan kalau sudah beli-beli mahal, tetapi ternyata si dia tidak suka. Tak perlu bingung, cukup melihat model antingĀ  wanita populer ini:

  1. Anting Berlian Hitam

model anting wanita

sumber shopee.co.id

Kalau kamu ingin memberikan anting yang elegan dan cocok dipakai dalam acara formal nan mewah. Kamu bisa memberikan anting berlian hitam. Memakai gaun hitam yang ditambah dengan anting berlian hitam di telinga akan membuat wanita tampak lebih anggun.

Pacar kamu pasti senang kalau kamu memberikan anting berlian hitam sebagai hadiah dan kamu akan merasa bangga saat dia memakainya di depan orang banyak.

  1. Anting Emas

model anting wanita

sumber e.anvas.info

Aksesoris perhiasan wanita seperti cincin, kalung, gelang, dan anting sering dibuat dari emas. Model anting yang terbuat dari emas selalu cocok dipakai dari masa ke masa, mulai dari zaman ibu kamu hingga zaman kamu sekarang.

Selain menghadiahkan untuk pacar, kamu juga bisa memberi hadiah anting emas untuk ibu kamu. Anting emas cocok digunakan dengan fashion apapun. Karena terbuat dari emas, anting ini juga bisa dijadikan investasi.

  1. Anting dari Bahan Metal

anting bahan metal

sumber tokopedia.com

Kalau cewek kamu sering menghadiri acara formal atau semiformal, anting metal bisa dijadikan hadiah. Anting metal memang cocok dipakai untuk berbagai acara formal. Nuansanya yang universal akan membuat anting ini dapat diterima orang-orang.

Anting metal berwarna silver akan cocok dengan warna kulit terang, sedangkan warna emas cocok untuk warna kulit yang lebih gelap. Anting dengan bahan metal akan membuat tampilan kamu tidak terlalu glamor, tetapi tetap elegan.

  1. Anting Bulat Mutiara

Anting Bulat Mutiara

sumber id.carousell.com

Coba kamu perhatikan foto-foto zaman dahulu sampai sekarang, selalu ada cewek yang menggunakan anting mutiara dengan bentuk bulat. Anting bulat mutiara ini bisa diberikan kepada pacar atau ibu kamu.

Anting mutiara umumnya berwarna putih sehingga cocok dikombinasikan dengan baju berwarna hitam. Anting mutiara yang berbentuk bulat bisa membuat cewek terlihat lebih feminin dan anggun.

  1. Anting Dua Warna

model anting wanita

sumber tokopedia.com

Harga anting dengan kombinasi dua warna dan model yang unik bisa mencapai miliaran rupiah. Pacar kamu pasti senang kalau kamu memberikannya hadiah berupa anting dua warna ini. Namun, pastikan dompet kamu tebal.

Model anting yang satu ini kembali populer belakangan ini karena bentuknya yang sangat unik dengan kombinasi warna yang natural. Anting seperti ini juga akan membuat kamu terlihat seksi di acara formal.

  1. Anting Simpul

Anting model simpul

sumber shopee.co.id

Anting dengan model simpul sudah keluar sejak dulu kala sehingga pacar kamu akan menganggap model ini sudah kuno. Namun, nyatanya anting ini masih sangat populer. Tidak ada salahnya memberikan anting simpul sebagai hadiah.

Anting simpul biasanya terbuat dari logam mulia yang berkilauan sehingga cocok dikombinasikan dengan baju yang berwarna gelap. Pacar kamu akan terlihat menawan jika memakai anting model ini.

  1. Anting Huggies

Anting Huggies

sumber shopee.co.id

Anting Huggies adalah anting dengan model bergantung. Jadi anting ini akan terlihat seperti menggantung di telinga. Anting dengan model Huggies biasanya terbuat dari logam yang berkilauan. Pacar kamu akan terlihat sangat glamor dengan anting ini. Dari sisis harga, anting ini juga lebih murah dibanding anting lainnya.

Itulah beberapa model anting wanita yang tidak lekang oleh waktu yang dapat kamu jadikan kado kepada pacar atau ibu kamu. Mereka pasti senang kalau kamu membelikan hadiah berupa anting-anting, apalagi kalau modelnya cocok untuk mereka.