20 Merk Jam Tangan Pria Terbaik

Jam tangan merupakan satu dari banyak aksesori pria yang menambah kesan modis dan mapan. Selain untuk menunjukkan waktu, jam tangan juga kerap kali digunakan sebagai gengsi atau penunjuk suatu status sosial pemakainya. Karena itulah anda sebaiknya memilih merk jam tangan terbaik untuk digunakan. Berikut 20 merk jam tangan pria terbaik yang bisa anda jadikan referensi. Check this out!

Merk jam tangan pria

  1. Casio Standard Black Resin Band

merk jam tangan pria

gambar via tokopedia.com

Merek jam tangan pria terbaik yang pertama dan paling banyak digunakan adalah Casio. Jam tangan merk Casio memang tidak pernah gagal dalam membuat produk berkualitas dan elegan. Meskipun modelnya sederhana, jam tangan ini selalu berhasil menambah keren tampilan penggunanya. Salah satu seri jam tangan Casio yang bisa anda pilih adalah Casio standard black resin band.

  1. Fossil Grant Chronograph Blue Dial

merk jam tangan pria

gambar via shopee.co.id

Siapa yang tidak mengenal merk jam tangan pria Fossil? Rasanya jam tangan Fossil memang banyak digunakan para pria untuk melengkapi penampilannya. Meskipun harganya lebih pricy dibandingkan merk jam tangan pria lainnya, kualitas jam tangan Fossil tidak bisa diragukan lagi. Ada beberapa serial Fosil yang masih affordable untuk anda miliki, salah satunya adalah Fossil Grant Chronograph Blue Dial.

  1. Seiko 5 SNKE51K1

merk jam tangan pria

gambar via tokopedia.com

Untuk anda yang menyukai jam tangan dengan warna perak dan berbahan logam, Seiko dengan seri 5 SNKE51K1 ini bisa anda jadikan pilihan. Berdiri sejak 1881, Seiko selalu menyediakan berbagai jam tangan pria yang elegan dan cocok untuk segala suasana. Kualitas dari merk jam tangan pria yang satu ini juga tidak bisa diragukan lagi.

  1. Daniel Wellington Classic Bristol

merk jam tangan pria

gambar via jamtangan.com

Selanjutnya ada merk jam tangan pria Daniel Wellington yang terkenal dengan model klasiknya. Salah satu ciri khas yang selalu menarik dari merk Daniel Wellington ini adalah strap yang bisa diganti sesuai dengan anda inginkan. Biasanya, untuk pembelian satu jam tangan Daniel Wellington anda akan mendapatkan 2 strap berbeda. Salah satu seri yang bisa anda coba adalah Daniel Wellington Classic Bristol.

  1. Alexandre Christie 6280

merk jam tangan pria

gambar via tokopedia.com

Alexandre Christie 6280 dibuat dengan bahan stainless steel yang dibuat khusus sehingga mampu melindungi jam tangan dari benturan-benturan yang mungkin terjadi. Desainnya yang elegan dan warna gelap yang menambah kesan maskulin akan membuat anda tampil trendy dan mengesankan.

  1. Police Mephisto Multi Dial

merk jam tangan pria

gambar via desertcart.ae

Merk jam tangan pria Police seri mephisto Multi Dial akan membuat anda tampil macho dan stylish! Jam tangan ini didesain bulky dan besar sehingga membuat pergelangan tangan anda menjadi pusat perhatian. Jam tangan ini juga tersedia dalam berbagai warna manly seperti hitam, coklat, hingga hijau army.

  1. Seiko Emperor

merk jam tangan pria

gambar via jamtangan.com

Merk jam tangan pria yang satu ini memang tidak usah diragukan lagi kepopulerannya. Seiko seri Emperor ini didesain khusus untuk pria yang ingin tampil keren dan elegan. Sesuai dengan desainnya, jam tangan mahal ini juga dibandrol dengan harga yang tidak main-main. Siap siap keluar uang banyak ya!

  1. Hublot Classic Fusion

merk jam tangan pria

gambar via swissluxury.com

Hublot merupakan salah satu merk jam tangan branded yang banyak digunakan para pria untuk menaikkan gengsinya. Sebagai informasi, jam tangan ini pernah dijadikan penunjuk waktu resmi saat piala dunia. Jam tangan ini menggunakan mesin otomatis tanpa tambahan baterai di dalamnya. Salah satu seri yang terkenal adalah Hublot Classic Fusion.

  1. Expedition 6618 Silver Black

merk jam tangan pria

gambar via jamtangan.com

Jika anda menginginkan jam desain yang manly, luxury namun dengan harga terjangkau, merk jam tangan pria Expedition mungkin bisa anda jadikan pilihan. Tidak hanya menampilkan kesan keren, jam tangan ini juga diciptakan dengan material pilihan yang tidak mudah berkarat. Jam tangan ini juga sudah dijamin keawetannya hingga 10 tahun. Untuk serial, anda bisa memilih Expedition 6618 Silver Back yang terlihat kokoh namun tetap dinamis ketika digunakan.

  1. TAG Heuer Carrera CV2A10BA0796

merk jam tangan pria

gambar via tokopedia.com

Merk jam tangan pria asal Swiss yang sangat terkenal ini memiliki ciri khas desain yang berkelas dan limited edition. Jam tangan yang menarik Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador ini memang memiliki kualitas premium yang mewah. mesin jamnya super tipis namun tahan lama dengan strap yang nyaman digunakan. Salah satu produk best seller dari TAG Heuer ini adalah seri CV2A10BA0796.

  1. Orient Bambino

merk jam tangan pria

gambar via amazon.ca

Jika kebanyakan merk jam tangan pria berasal dari Eropa, kali ini merk datang dari Jepang dengan kualitas premium. Orient Star memiliki jam tangan terbaik yang bisa anda pilih untuk masing masing gaya seperti kontemporer, klasik, sporty hingga modern sehingga tersedia dalam banyak pilihan. Jam tangan ini mampu menyesuaikan waktu secara otomatis bahkan ketika anda berpindah negara. Salah satu seri yang paling banyak dicari adalah Orient Bambino.

  1. Rolex Yacht Master

merk jam tangan pria

gambar via swissluxury.com

Siapa yang tidak mengenal jam tangan Rolex? Merk jam tangan pria termahal di dunia ini mengusung konsep luxury yang banyak digunakan para pejabat dan selebriti dunia. Jam tangan Rolex selain digunakan untuk menunjukkan waktu dan bergaya, juga bisa digunakan sebagai investasi. Kenapa? Karena harga jam tangan rolex selalu meningkat setiap tahunnya. Salah satu seri yang paling banyak digunakan adalah Rolex Yacht Master 40 mm.

  1. Tissot Vintage Powermatic

Tissot Vintage Powermatic

gambar via tokopedia.com

Jika anda mencari jam tangan premium yang cocok untuk anak muda, Tissot mungkin banyak dijadikan pilihan. Desainnya yang modern dan memiliki teknologi tenaga surya akan membuat anda tampil semakin menarik. Selain untuk mengukur waktu, jam tangan ini juga memiliki tingkat akurasi tinggi sehingga cocok anda gunakan saat berolahraga.

  1. Sevenfriday Q

Sevenfriday Q

gambar via jamtangan.com

Jam tangan yang satu ini didesain vintage namun dengan premium class. Tentunya jam tangan ini sangat cocok untuk anda yang ingin bergaya retro dan klasik. Meskipun bergaya retro, jam tangan ini memiliki konsep modern karena memiliki kemampuan water resistant, anti gore dan terlindung dari debu. Bahkan Seven Friday Q series memiliki kemampuan untuk merekam suara loh.

  1. Patek Philippe Nautilus

Patek Philippe Nautilus

gambar via tokopedia.com

Merk jam tangan pria yang akhir-akhir ini sedang trend adalah jam tangan merk Patek Philippe. Satu hal unik dari jam tangan ini adalah material bahan logam murni premium dan bisa menambahkan tahun kabisat secara otomatis tanpa mengatur terlebih dahulu. Series yang banyak digunakan oleh anak muda adalah Patek Philippe seri Nautilus karena terlihat sporty namun tetap elegan.

  1. Montblanc Tradition Chronograph

Montblanc Tradition Chronograph

gambar via tokopedia.com

Jika anda mencari merk jam tangan laki-laki yang luxury namun tidak terlalu mencolok, jam tangan merk Montblanc bisa anda beli. Dengan desain yang simple dan minimalis, jam tangan ini kerap diincar anak muda untuk bergaya.

  1. Citizen Eco-Drive

Citizen Eco-Drive

gambar via tokopedia.com

Jam tangan merk Citizen berasal dari Jepang dan telah berdiri sejak 1918 dan menjadi merk jam tangan cowok yang banyak digunakan di dunia. Jam tangan ini di desain dengan kualitas premium dan dibuat menggunakan mesin jam yang presisi sehingga menyajikan waktu yang akurat. Desainnya yang elegan namun sederhana membuatnya awet dan tak akan pernah ketinggalan zaman. Seri Eco-Drive adalah salah satu seri yang paling banyak digunakan.

  1. Timex Weekender

Timex Weekender

gambar via my-best.id

Jam tangan Timex merupakan merk jam tangan cowok dari Amerika yang sudah berdiri sejak 1854, cukup tua bukan. Jam tangan ini memiliki desain yang klasik namun tetap related digunakan sehari-hari. Salah satu seri yang paling terkenal adalah Timex Weekender yang harganya masih cukup terjangkau.

  1. Nixon Kensington

Nixon Kensington

gambar via tokopedia.com

Merk jam tangan pria Nixon memang memfokuskan produknya untuk anak muda yang ingin tampil mewah namun tidak terlihat terlalu kuno. Dengan warna-warna yang menarik, jam tangan ini selalu laris dibeli terutama oleh anak-anak muda. Serial yang paling banyak diminati adalah Nixon Kensington yang memiliki warna emas.

  1. Aigner

Aigner

gambar via arlojipro.com

Terakhir, ada jam tangan pria merk Aigner yang terkenal karena mengusung konsep klasik elegan namun tetap casual dan modern ketika digunakan. Jam tangan ini cocok untuk acara formal yang pastinya membuat anda tampil semakin menarik. Seri yang paling banyak digunakan adalah Aigner A32168A yang memiliki strap hitam dengan paduan jam silver yang menawan. Ditambah desain penunjuk waktu dengan angka romawi yang unik, jam tangan ini akan membuat tampilan anda semakin berkelas.

Nah, dari 20 merk jam tangan pria terbaik diatas, manakah yang paling sesuai dengan style anda? Sesuaikan juga pembelian jam tangan dengan budget yang anda miliki. Semoga artikel diatas dapat membantu anda memilih merk jam tangan pria yang anda inginkan.