Kata-kata Motivasi Hidup Islami Menyejukkan Hati

Sebagai orang yang beragama Islam, saat mengalami musibah atau masalah tak ada salahnya untuk membaca kata motivasi hidup islami. Dengan membaca motivasi tersebut siapa tahu bisa membuat perasaan Anda menjadi lebih baik dan solusi pun bisa di dapat dengan mudah. Di bawah ini rangkuman kata-kata motivasi tersebut yang bisa Anda simak.

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup Islami

Perlu Anda ingat bahwa Allah tidak akan pernah memberikan cobaan pada setiap umat manusia, melaikan cobaan tersebut dapat mereka selesaikan.  Anda bisa membaca kata-kata motivasi yang islami untuk menyejukkan hati dan memberikan semangat dalam kehidupan berikut ini:

  1. “Aku harus yakin bahwa apa yang sudah Allah takdirkan pasti yang terbaik untukku.”
  2. “Jangan mudah menyerah saat doa-doa yang sudah dipanjatkan tapi belum juga terjawab. Jika Kamu mampu bersabar lagi, maka Allah bisa memberikan lebih dari apa yang Kamu minta.”
  3. “Jangan terlalu menyalahkan orang saat Kamu merasa kecewa, tapi salahkan diri Kamu sendiri karena dirimu terlalu berharap pada yang belum pasti.”
  4. “Kunci hidup bahagia adalah jalani, nikmati, dan syukuri.”
  5. “Jangan lupa untuk mengawali hari dengan bacaan Bismillah, selalu optimis, dan selalu tawakal agar hari-harimu penuh berkah.”
  6. “Jika Kamu ingin mendapatkan sesuatu, maka belajarlah terlebih dahulu untuk memberi sesuatu.”
  7. “Barang siapa yang bersungguh-sungguh, pasti ia akan berhasil.”
  8. “Ketahuilah bahwa hidup di dunia ini hanyalah sementara saja, maka gukan kehidupanmu di dunia untuk beribadah.”
  9. “Allah akan memberikan pertolongannya kepada seorang hamba selama hamba tersebut senantiasa menolong saudaranya yang lain.”
  10. “Dunia adalah ladang mencari bekal di akhirat, maka pergunakanlah dunia dengan sebaik-baiknya.”
  11. “Allah memang menguji Kita terhadap apa-apa yang Kita cintai, untuk itulah janganlah berlebihan mencintai agar jika Kamu mendapatkan yang tidak disukai tidak akan menangis dan bersedih berlebihan.”
  12. “Seberat apapun masalah yang saat ini sedang Kamu hadapi, yakinlah bahwa Tuhan pasti menolong dan Kamu bisa menghadapinya.”
  13. “Saat Kamu menginginkan sesuatu yang tak kunjung didapatkan, maka itu artinya Allah meminta Kita untuk lebih bersabar dalam menunggu.”
  14. “Jika Kamu ingin merasakan kebahagiaan dalam hidup maka terapkan 3 hal. Bersabar, bersyukur dan ikhlas.”
  15. “Apabila Allah sudah memberikanmu nikmat berupa sepotong roti, maka syukurilah itu. Karena Allah sudah tidak membuatmu meminta-minta kepada orang lain untuk mendapatkan itu.”
  16. “Bersyukurlah saat Kamu diberi ujian hidup. Itu artinya Allah telah memberikanmu kesempatan untuk berubah menjadi manusia yang lebih baik lagi kedepannya.”
  17. “Jangan jadi orang yang mudah mengeluh, mengeluh hanya akan membuat hidupmu semakin tertekan. Bersyukurlah atas semua nikmat yang sudah Allah berikan saat ini dan berdoalah untuk kemudahan dalam menjalani setiap kehidupan.”
  18. “Adanya angin yang berhembus bukan bermaksud untuk menggoyangkan pepohonan. Tetapi angin berhembus untuk menguji kekuatan pada akarnya.”
  19. “Hidup itu adalah sebuah perjalanan, yaitu sebuah perjalanan dari Allah yang nantinya kembali lagi kepada Allah.”
  20. “Jangan lupa untuk mesyukuri apa saja yang sudah Kita miliki saat ini, dan jangan pernah menyesali apa yang belum bisa Kita capai.”
  21. “Percayalah dan tanamkan keyakinan dalam diri bahwa setelah kesulitan pasti ada kemudahan.”

Agar hidup Anda lebih termotivasi maka bacalah semua kata kata motivasi hidup islami di atas. Anda bisa menjadikannya sebagai kata-kata mutiara yang bermakna untuk menjalani setiap proses dalam kehidupan yang ada.

pop up mua parasayu 02