Perpaduan Warna Pink yang Tampilkan Kesan Feminin

Merah muda atau warna pink identik dengan kesan lembut, feminin, dan romantis. Perpaduan warna pink sendiri menjadi pembicaraan, sebab millennial pink masuk sebagai salah satu warna hits yang digandrungi kalangan muda. Tidak heran jika brand-brand kelas dunia, berani mengeluarkan produk dengan basic warna tersebut. Fakta ini yang kemudian, membuat perkembangan mode kembali mengarah pada warna-warna bright. Bahkan pecinta fashion, tidak lagi khawatir untuk memadukan warna ini dengan warna kontras lainnya.

Disamping itu, publik percaya bahwa pemilihan warna menjadi solusi paling mudah untuk tampil stylish dalam sekejam. Maka dari itu, kenyamanan dan warna menjadi fokus fashionista dalam menampilkan look yang diinginkan. Nah, untuk mempermudah Anda melakukan kombinasi warna pink. Berikut beberapa alternatif yang dapat Anda tiru di rumah:

  1. Perpaduan pink dan blue sky

perpaduan warna pink

gambar via google.com

Pink dan biru muda menjadi jenis pastel yang kental akan kesan lembut. Perpaduan warna ini sangat nyaman, sebab dua warna tidak tumpang tindih. Semakin menyenangkan karena kombinasi warna tersebut mampu membantu Anda untuk tampak lebih cerah. Contoh paling mudah, Anda bisa menyerasikan kemeja blue sky dengan celana panjang pink polos.

  1. Perpaduan pink dan grey

perpaduan warna pink

gambar via google.com

Sudah tidak perlu dipertanyakan lagi, abu-abu dan pink mempunyai tone serupa sehingga mudah untuk Anda mengombinasikannya. Perpaduan dari dua warna ini, bisa Anda jadikan sebagai outfit andalan minggu ini. Bukankah Anda bosan dengan tampilan yang itu-itu saja?

  1. Perpaduan pink dan putih

perpaduan warna pink

gambar via google.com

Bagi Anda yang tidak mau ribet, atau tidak mempunyai banyak waktu untuk memilih outfit yang kece. Anda bisa dengan mudah mengambil perpaduan warna outfit putih dan pink. Keduanya menjadi warna yang mudah dikoordinasikan. Bahkan tidak butuh sentuhan apapun, sebab putih serta pink mampu mengeluarkan kesan lembut secara bersamaan. Hal tersebut mampu menjadi solusi paling mudah untuk tampil modis.

  1. Perpaduan pink dan gold brown

perpaduan warna pink

gambar via google.com

Siapa sangka, old brow atau khaki menjadi warna yang serasi untuk pink. Dua warna kontras ini, tidak hanya menampilkan kesan yang unik. Namun, berhasil membuat Anda tampil dengan outfit yang sukses mencari perhatian. Elegant look juga bisa didapatkan dengan pilihan dress mini pink dan outer warna khaki.

  1. Perpaduan pink dengan shade yang berbeda

Perpaduan pink dengan shade yang berbeda

gambar via google.com

Tampilan yang tidak kalah menarik diperlihat dari dua kombinasi warna senada. Meskipun begitu, kesan yang ditampilkan lebih smooth karena Anda diarahkan untuk memilih warna dengan shade yang berbeda. Pada intinya, pilihlah warna pink yang setingkat lebih muda atau lebih tua untuk memberi tampilan yang tak sama. Kombinasi warna ini cukup menarik, bagi Anda yang memang menyukai warna merah mudah.

  1. Perpaduan pink dan hitam

Perpaduan pink dan hitam

gambar via google.com

Kombinasi warna yang juga tak pernah salah adalah hitam dengan pink. Pada dasarnya, hitam menjadi warna basic yang mudah masuk pada ragam warna. Oleh karena itu, pilihan outfit ini akan sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil simpel dan mewah secara bersamaan.

  1. Perpaduan pink dengan kuning

Perpaduan pink dengan kuning

gambar via google.com

Selanjutnya, untuk Anda yang sangat menyukai warna bright. Tidak ada salahnya untuk mencoba perpaduan warna pink dan kuning. Dua warna ini mempunyai kesan dan aura yang berbeda, sehingga ketika digunakan Anda memunculkan tampilan menarik. Nah, sebagai penyeimbang Anda bisa menggunakan tas kuning dan dilengkapi heels serta sunglasses warna hitam.

pop up mua parasayu 02