Ide Outfit Warna Pink untuk Pria dan Wanita

Warna pink seringkali dianggap sebagai warna yang feminim, girly dan sangat jauh dari kesan maskulin. Padahal jika ditilik dari abad sebelumnya yaitu akhir abad ke 19, warna pink adalah warna maskulin yang banyak digunakan oleh pria dan tampak sangat keren. Penasaran? Pada artikel berikut akan disajikan beberapa ide outfit warna pink baik untuk pembaca setia Parasayu. Check this out!

Warna Pink dan Paduannya

Berikut beberapa warna yang cocok jika dipadukan dengan warna pink:

  1. Abu-abu

abu-abu

gambar via google.com

Abu-abu adalah salah satu warna yang akan terpadu dengan indah bersama warna merah muda. Abu-abu yang berkarakter smooth dan tampak natural akan menjadikan warna pink tampil natural dan tidak berlebihan. Warna abu abu juga bukan warna dominan sehingga cocok untuk bersanding dengan pink yang tampak kalem.

  1. Hitam

hitam

gambar via google.com

Sekilas, kedua warna ini akan tampak sedikit dramatis. Namun warna merah muda yang tampak ceria akan tampil seimbang dengan hitam sebagai warna dominan dan misterius.

  1. Putih

putih

gambar via google.com

Warna putih tidak akan pernah salah disandingkan dengan warna apapun di bumi termasuk warna merah muda. Warna putih dan pink akan menampilkan kesal polos, bersih dan lembut.

  1. Merah

merah

gambar via google.com

Sebagai warna primer pembentuk warna merah muda, merah mungkin akan terlihat terlalu kuat jika dipadukan dengan merah muda. Namun nyatanya, paduan tersebut justru tampak serasi loh. Jika dipadukan, keduanya akan membentuk kesan semangat dan energik.

  1. Biru

biru muda

gambar via google.com

Kombinasi warna biru dan merah muda ternyata bisa menjadi paduan yang harmonis loh. Anda hanya perlu menemukan shade yang bagus dan pas untuk keduanya. Contohnya anda bisa memadukan biru muda atau biru tosca dengan baby pink untuk menciptakan kesal pastel yang tenang.

Ide Outfit Warna Pink untuk Pria

  1. Tampil Kasual dengan Kaos Berwarna Pink

Tampil Kasual dengan Kaos Berwarna Pink

gambar via google.com

Pria biasanya senang mengoleksi kaos berwarna hitam dan putih. Nah untuk menambah koleksi, anda bisa menambahkan kaos warna merah muda dalam lemari anda. padukan bersama celana jeans warna biru atau hitam untuk tampilan kasual.

  1. Kemeja Santai Berwarna Pink Sebagai Outer

Kemeja Santai Berwarna Pink Sebagai Outer

gambar via google.com

Anda tipe pria yang suka memakai kemeja untuk berjalan-jalan? Kemeja warna merah muda bisa anda jadikan pilihan loh. Anda hanya perlu menemukan warna pink yang cocok untuk anda. Gunakan merah muda yang tidak terlalu mencolok. Jika anda menggunakan kemeja berwarna pink bermotif untuk outer, pilihlah kaos polos untuk pakaian bagian dalam. Tambahkan celana warna hitam atau coklat dan sneakers, maka anda siap hangout bersama teman teman anda.

  1. Celana Berwarna Pink untuk Tampilan Semi Formal

Celana Berwarna Pink untuk Tampilan Semi Formal

gambar via google.com

Ingin tampil bersama warna merah muda di acara semi formal? Tidak masalah. Anda bisa menggunakan celana berwarna merah muda yang sedikit kalem seperti pink pastel, pink salmon atau broken pink. Nah untuk atasan, anda bisa menggunakan kemeja semi formal berwarna putih, biru muda atau hitam.

  1. Tampil Sporty dengan Hoodie Berwarna Pink

Tampil Sporty dengan Hoodie Berwarna Pink

gambar via google.com

Berangkat olahraga atau nge gym dengan warna merah muda? Anda bisa menggunakan hoodie, jaket atau sweater berwarna pink untuk melengkapi outfit anda. Dengan menggunakan warna merah muda, anda akan tampil maskulin namun tetap manis disaat bersamaan. Tambahkan pula sepatu olahraga berwarna abu abu atau putih.

  1. Tampilan Formal dengan Warna Pink

Tampil Sporty dengan Hoodie Berwarna Pink

gambar via google.com

Warna merah muda tidak hanya bisa digunakan untuk tampilan santai dan semi formal kok. Warna merah muda juga bagus digunakan untuk tampilan formal seperti pergi ke kantor, acara peresmian atau pesta. Anda bisa menggunakan jas atau blazer resmi warna merah muda dan menggunakan warna yang sama untuk celananya. Anda bisa menggunakan warna putih atau hitam sebagai warna kemejanya. Selain pada blazer dan celana, anda bisa menggunakan warna pink pada dasi anda ketika nada menggunakan jas hitam atau biru navy.

Ide Outfit Warna Pink untuk Wanita

  1. Tampil Semi Casual dengan Warna Pink

warna pink

gambar via google.com

Anda ingin pergi berjalan-jalan atau menonton konser? Gunakan pilihan outfit berikut. Anda bisa memadukan sweater berwarna pink pastel dengan rok midi berwarna abu-abu. Jika anda pergi ke tempat yang membutuhkan banyak gerak seperti ke konser atau festival, anda bisa menggunakan celana pendek atau celana ¾ sebagai paduannya. Lengkapi tampilan semi casual anda dengan sneakers berwarna abu-abu atau putih.

  1. Elegant Look dengan Warna Pink

warna pink

gambar via google.com

Mendatangi acara fashion atau acara yang membutuhkan anda tampil elegan bisa anda lakukan dengan warna merah muda loh. Cukup pilih shade yang sedikit berani dari warna pink. Gunakan statement pants berwarna shocking pink dengan aksen pita pada pinggang. Padukan dengan atasan monokrom lengan panjang atau tanpa lengan. Lengkapi dengan sepatu high heels model stiletto berwarna hitam, kuning muda atau berwarna pink fuschia.

  1. Tampil Feminim dengan Warna Pink

warna pink

gambar via google.com

Hendak pergi berkencan atau menghadiri pesta ulang tahun teman? Outfit ini mungkin cocok untuk anda. Gunakan Dress polos warna merah muda kemudian padukan dengan flat shoes warna putih. Anda juga bisa menggunakan rok rempel merah muda dengan motif dan atasan pink dengan lengan terompet. Anda juga bisa menambahkan kesan manis pada tampilan anda dengan menggunakan kaos polos pink lengan panjang dengan overall selutut berwarna putih.

  1. Warna Pink dalam Korean Style

warna pink

gambar via google.com

Ingin tampil cantik, chic namun tetap manis seperti artis korea? Beberapa outfit berikut mungkin bisa anda gunakan. Padukan rok pendek berwarna putih atau monokrom motif dengan kaos atau kemeja berwarna pink. Anda juga bisa membalasnya dengan menggunakan mini skirt berwarna pink dan memadukannya dengan kaos atau kemeja berwarna putih atau berwarna lain. Selain itu, anda juga bisa menggunakan parka berwarna pink muda dengan mini skirt hitam dan kaos putih. Hoodie juga tidak boleh ketinggalan ketika membicarakan korean style. Gunakan hoodie merah muda dan hotpants warna putih atau soft jeans. Untuk melengkapi seluruh korean style anda, gunakan snickers putih dan baseball cap atau safari cap.

  1. Warna Pink Fanta yang Menyegarkan

warna pink

gambar via google.com

Para wanita seringkali menghindari warna pink fanta karena tampak terlalu ngejreng dan menusuk mata. Padahal warna ini akan tampak menyegarkan jika anda menemukan paduan yang tepat loh. Anda bisa menggunakan rok panjang berwarna pink fanta dan memadukannya dengan atasan pink muda atau hitam. Selain itu, anda bisa menggunakan outer berwarna pink fanta dan memadukannya dengan celana hitam polos dan kaos putih. Dress berwarna pink fanta juga akan pantas dipadukan dengan outer berwarna abu abu yang menenangkan.

Nah itulah tadi beberapa ide outfit berwarna pink untuk pria dan wanita. Yang jelas, warna pink selalu bisa digunakan dalam berbagai suasana asalkan anda menemukan shade dan paduan yang tepat. Jadi, jangan pernah ragu dan malu untuk menggunakan warna pink ya! Semoga artikel diatas dapat membantu anda menemukan outfit yang tepat untuk acara anda.

pop up mua parasayu 02