Pilihan Terbaik Buat Sekolah Makeup di Jakarta

Ada beberapa sekolah makeup di Jakarta yang dapat menjadi pilihan kalau kamu bercita-cita sebagai make up artis. Profesi sebagai make up artis menjanjikan penghasilan yang tinggi. Ratusan ribu hingga puluhan juta bisa kamu dapatkan dengan sekali merias wajah pelanggan.

Persaingan sebagai make up artis tidak sedikit. Agar ada orang yang ingin memakai jasamu, kamu harus memiliki keahlian dalam bidang ini. Jika kamu ingin mengasah keahlian merias wajah, kamu dapat menempuh kursus. Berikut adalah pilihan sekolah makeup terbaik di Jakarta:

  1. LaSalle College

sekolah makeup di jakarta

sumber rajabiaya.blogspot.com

LaSalle College sebenarnya merupakan sekolah mode yang mengajarkan kamu untuk menjadi fashion desainer. Namun, kini sekolah tersebut juga membuka kelas untuk mengajar make up.

Ada beberapa kelas pilihan, seperti make up fashion, make up artistik, dan body painting. Kamu akan diajarkan cara merias wajah seorang model dan artis. Untuk mengikuti kursus di LaSalle College, kamu butuh sekitar 60 juta. Kamu akan belajar selama kurang lebih 8 bulan.

Sekolah ini beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Kav. 86, Jakarta Pusat, tepatnya di Sahid Office Boutique Unit D-F.

  1. Makeover Makeup Academy

sekolah makeup di jakarta

sumber facebook.com

Sekolah make up yang satu ini membuka kelas yang sangat lengkap. Beberapa pilihannya antar lain adalah profesional hairstyling, personal beauty class, master bridal, dan profesional make up artis.

Sekolah yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini akan mengajarkan kamu teknik merias wajah sesuai dengan pakaian yang akan dikenakan. Kamu juga berkesempatan mendapatkan sertifikat sebagai make up artis profesional. Bayaran kamu akan semakin mahal jika memiliki sertifikat tersebut.

Makeover Makeup Academy berdiri di Jalan Tanjung Duren Utara 4 No. 455, Jakarta Barat.

  1. Puspita Martha International Beauty School

Puspita Martha International Beauty School

sumber estetica.co.id

Kalau kamu sudah mengikuti perkembangan fashion dan make up, kamu pasti pernah mendengar nama Donny Karyadi dan Ira Sumardi. Mereka adalah make up artis terkenal lulusan dari Puspita Martha International Beauty School.

Lulusan dari sekolah yang satu ini kebanyakan menjadi make up artis terkenal di Indonesia. Kamu dapat memilih 4 program, yaitu ready-to-work, weekend, program, advanced, dan beautypreneruship.

Kamu perlu merogoh kocek sekitar 30 juta sampai 70 juta tergantung program yang kamu pilih. Puspita Martha International Beauty School terletak di Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 19-23, Jakarta Pusat.

  1. GoUKM Training Center

GoUKM Training Center

sumber jualo.com

Jika kamu ingin mendapatkan pelatihan makeup dengan harga yang murah, GOUKM Training Center adalah jawabannya. Dibanding sekolah, GOUKM Training Center lebih cocok disebut sebagai kursus singkat.

Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sekitar 700 ribu sampai 2,5 juta Rupiah untuk mendapatkan kursus selama 3 sampai 4 jam. Setiap kelas lebih menekankan dalam praktik dan pemilihan alat yang tepat.

Kalau kamu tertarik, kamu dapat mendatangi GoUKM Training Center di Jalan Gunung Sahari XI No. 76A, Jakarta Pusat.

  1. Esteem Beauty

Esteem Beauty

sumber sejasa.com

Mengikuti kelas make up di Esteem Beauty juga terbilang murah, hanya sekitar 700 ribu sampai 2,5 juta Rupiah. Dengan harga yang murah, kamu telah mendapatkan pelajaran yang lengkap.

Kamu akan dipandu oleh tim yang profesional dengan materi yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Esteem Beauty terletak di Jalan Taman Palem Lestari Blok B10 No. 6, Cengkareng, Jakarta Barat.

Itulah 5 sekolah makeup di Jakarta yang dapat kamu pilih. Apapun sekolah yang menjadi pilihanmu, kamu tetap harus belajar dengan giat dan tekun agar dapat menjadi make up artis profesional yang terkenal.