Rumah Alexandra Kemang untuk Venue Wedding Jakarta

Menyelenggarakan pernikahan di venue manapun, entah outdoor, di rumah atau di gedung pernikahan adalah kebebasan pasangan, asalkan sesuai dengan budget dan perkiraan tamu undangan. Anda bisa memilih untuk menyelenggarakan pernikahan di hotel, taman, gedung maupun di rumah. Namun apakah rumah anda cukup untuk menyelenggarakan pesta pernikahan dengan banyak tamu? Belum lagi anda harus memikirkan kegiatan bersih-bersih yang harus anda lakukan setelah pesta pernikahan selesai. Artikel tentang rumah alexandra kemang dibawah ini mungkin cocok untuk anda. Check this out!

makeup pernikahan adat sunda

Rumah Alexandra Kemang

Seperti namanya, Rumah Alexandra Kemang tentu terletak di daerah Kemang, tepatnya adalah Jalan Kemang Selatan V No. 3, Jakarta Selatan. Tempat ini merupakan rumah bergaya lama yang biasa menjadi alternatif venue pernikahan untuk warga Jakarta dan sekitarnya. Eits, anda tidak perlu khawatir. Warga dari kota manapun boleh menyewa venue umum ini untuk banyak acara kok.

Rumah Alexandra ini mempunyai arsitektur menarik karena memadukan budaya Jawa dan Bali. Bangunannya banyak didominasi dengan warna coklat dan memiliki beberapa pohon yang menyejukkan. Selain halaman sebagai venue utama, setiap bagian rumah Alexandra juga dilengkapi dengan banyak perabotan antik sehingga makin menambah kesan vintage dari rumah ini. Mengadakan pernikahan di rumah Alexandra akan memberikan kesan hangat, intim dan seperti di rumah sendiri.

Tempat ini bisa digunakan untuk 350 tamu undangan jika konsep yang diusung adalah standing party atau sekitar 170 orang jika mengusung tema sitting party. Harga sewanya cukup murah hanya kisaran 18-21 juta rupiah tergantung di area mana anda akan mengadakan pesta. Harga tersebut belum termasuk paket makanan dan dekorasi. Namun tenang saja, rumah Alexandra Kemang juga menyediakan paket paket tertentu yang lengkap dengan buffet dan dekorasi.

Rumah Alexandra Kemang sudah banyak digunakan pasangan untuk mengadakan pesta pernikahan terutama pasangan muda yang ingin pernikahan yang tidak terlalu mewah dan lebih intim. Di venue ini, anda juga bisa memilih untuk melaksanakan pesta pernikahan di pagi, sore atau malam hari. Kebanyakan pasangan muda memilih mengadakan pesta di malam hari dengan konsep standing party agar bisa lebih menikmati kebersamaan bersama keluarga dan sahabat.

Selain karena lebih intim dan kasual, banyak pasangan memilih mengadakan pesta pernikahan di Rumah Alexandra Kemang adalah karena biayanya jauh lebih hemat. Semakin sedikit tamu yang diundang, pesta akan menjadi lebih intim dan biaya juga akan menjadi lebih murah. Selain itu, mengadakan pesta pernikahan disini tidak akan menghabiskan biaya dekorasi yang berlebihan dan biasanya tidak perlu. Anda bisa memanfaatkan dana lebih dari biaya pernikahan anda untuk menabung dan keperluan masa depan.

Jika anda sudah yakin untuk menyewa rumah Alexandra Kemang untuk venue pernikahan, anda jangan lupa untuk mengatur make up artist yang anda gunakan di hari bahagia anda. jangan sampai anda tertipu dengan make up artist abal-abal yang bisa menjadi mimpi buruk hari pernikahan anda. Oleh karena itu, sebaiknya anda menggunakan make up artist yang sudah terpercaya. Salah satu make up artist yang bisa anda pilih adalah Parasayu Make Up Artist yang sudah malang melintang mendandani ribuan pengantin. Anda bisa mendapatkan berbagai paket wedding yang sudah disiapkan oleh Parasayu di website mua.parasayu.net. Percayakan hari bahagia anda di MUA Parasayu !

Nah itulah tadi artikel lengkap mengenai rumah alexandra Kemang yang bisa anda jadikan referensi untuk mengadakan pesta pernikahan. Semoga bermanfaat!

mua parasayu