Lokasi Outdoor Wedding Venue Jakarta Terbaik

Menyelenggarakan pesta pernikahan di outdoor wedding venue Jakarta, sekarang ini memang keren dan banyak disukai. Jika Anda penggemar film Twilight, pasti paham salah satu adegannya di mana ada pernikahan outdoor. Suasananya terlihat dramatis dan romantis dibandingkan pesta di dalam gedung pernikahan, sehingga membuat siapapun ingin menyelenggarakan seperti itu.

Anda juga bisa mengadakan pesta pernikahan seperti halnya di film tersebut. Di Jakarta, ada banyak rekomendasi tempat pilihan yang populer dan banyak juga digunakan para artis.

Rekomendasi Lokasi Outdoor Wedding Venue Jakarta Bagus dan Terjangkau

Ada beberapa nama populer yang yang direkomendasikan sebagai lokasi wedding venue outdoor di Jakarta. Berikut beberapa diantaranya ;

  1. Rumah Ranadi

Rumah ranadi berada di Jalan Jeruk Purut Buntu, Kemang, Jakarta Selatan. Lokasi ini cocok bagi yang ingin menyelenggarakan pesta sederhana dengan tamu maksimum 500 orang. Bangunan Rumah Ranadi didominasi kayu sehingga akan memesankan keintiman dan kehangatan.

  1. Plataran Cilandak

Jika ingin menyelenggarakan pesta outdoor wedding venue dengan konsep tradisional dan modern, plataran cilandak cocok bagi Anda. Lokasinya berada di Dharmawangsa, Cilandak, Jakarta Selatan. Di sini, kapasitas kamu bisa mencapai 1200 undangan dan terdapat kolam renang yang akan semakin memperindah pesta pernikahan.

  1. Segarra

Menyelenggarakan pesta pernikahan di pinggir pantai, pernahkah terbayang oleh Anda?. Segarra yang berada di kawasan Ancol Jakarta Utara, bisa memungkinkan mengadakan pesta dengan suasana indah pantai. Di sini, kapasitas tamu undangan bisa mencapai 1200 orang. Saat pesta di adakan dikala senja, pemAndangan indah sunset bisa membuat pesta makin romantis.

  1. Gedung Arsip Nasional

Suasana pernikahan dengan nuansa vintage serta private, bisa Anda dapatkan saat mengadakan pernikahan outdoor di Gedung arsip Nasional. Lokasinya, berada di daerah Hayam Wuruk, Jakarta Barat. Di gedung ini, kapasitas tamu yang bisa ditampung hingga 1000 orang.

  1. The Roemah 7A

The Roemah 7A juga menawarkan konsep vintage pada pesta pernikahan Anda. Selain itu, Anda juga akan merasakan bagaimana tema Jawa di dalamnya. Suasana hangat dan sakral akan terasa di tempat ini yang bisa menampung tamu undangan hingga 600 orang. Lokasinya, berada di Jalan Lebak Bulus 1 Nomor 7A, Jakarta Selatan.

  1. Omah Sendok

Omah sendok memberikan Anda suasana resepsi pernikahan luar ruangan yang disuguhi Taman luas, kolam renang, dan gazebo. Lokasinya berada di Jalan Taman Mpu sendok nomor 45, Jakarta Selatan. Di sini cocok sebagai lokasi pesta pernikahan bagi kamu yang berjiwa ceria dan muda. Kapasitas tamunya bisa mencapai 300 orang.

  1. Chakra

Chakra berada di The Breeze, BSD City, Tangerang Selatan. Disini Anda dapat menyelenggarakan resepsi pernikahan semi outdoor. Suasana yang romantis dan manis benar-benar dapat Anda rasakan, karena Anda dapat berdiri di atas lounge dan di sekelilingnya terdapat danau Indah. Dengan kapasitas mencapai 1.500 orang, cocok untuk Anda yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan besar.

Pesta pernikahan outdoor memang akan meninggalkan kesan berharga baik bagi pengantin maupun tamu yang diundang. Apalagi, juga didukung dengan jasa tata rias profesional seperti mua.parasayu.net. Tata rias yang cantik akan mendukung elegan prima di hari paling bersejarah, pernikahan.

Jadi, mengadakan pesta pernikahan outdoor wedding venue bukanlah hal yang tidak mungkin lagi di masa sekarang. Jika cuaca memang sudah mendukung musimnya, maka tidak ada salahnya bagi Anda yang ingin menikah untuk mengadakan pesta luar ruangan ini. Percayakan juga, tata rias pengantin kepada mua.parasayu.net.

makeup pernikahan adat sunda