Sewa Aula Murah di Jakarta dengan Harga Dibawah 10 Juta

Bagi pasangan yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan, informasi sewa aula murah di Jakarta tentu akan penting sebagai referensi. Salah dalam memilih gedung pernikahan, bisa bisa membuat momen pernikahan berantakan. Karena, gedung menjadi lokasi para tamu saling berinteraksi.

Rekomendasi Sewa Aula Murah di Jakarta

Lokasi gedung pernikahan di ibukota memang banyak ragamnya, dari variasi yang harganya murah sampai mahal. Disamping itu, banyak pula terdapat manfaat tambahan venue pernikahan. Bagi Anda yang sedang mencari lokasi gedung pernikahan murah, berikut ini beberapa rekomendasinya.

  1. Gedung Departemen Pertanian

sewa aula murah di jakarta

Aula pertama yang dapat Anda gunakan yaitu gedung departemen pertanian. Harga sewanya hanya ada di kisaran 8,2 juta rupiah serta aula yang dipakai cukup luas bisa menampung hingga 2000 orang undangan. Gedung ini memang menjadi salah satu tempat paling difavoritkan calon pasangan pengantin.

  1. Balai Makarti Muktitama Depnakertrans

sewa aula murah di jakarta

Lokasinya berada di Jalan Raya Kalibata nomor 17, Jakarta Selatan. Jika Anda ingin mengadakan konsep pernikahan tradisional bertema Jawa, cocok dilakukan di lokasi ini karena bentuknya yang mirip Joglo. Harga sewanya cukup murah hanya Rp 5 juta saja. Lokasinya juga cukup strategis karena dekat dengan stasiun Kalibata.

  1. Gedung Graha Elnusa

sewa aula murah di jakarta

Di sini juga jadi salah satu gedung paling favorit untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Harga sewanya cepat murah di kisaran 8 juta untuk siang hari dan 9 juta untuk malam. Lokasi gedungnya yang berada di Jalan TB Simatupang, memungkinkan siapapun dapat mengaksesnya dengan mudah.

  1. Gedung Aldevco Octagon

sewa aula murah di jakarta

Lokasi sewa aula murah di Jakarta Gedung Putih Octagon berada di puslitbang PLN di jalan laboratorium nomor dua, duren tiga, Pancoran Jakarta Selatan. Harga sewanya cukup murah yaitu mulai dari Rp8.000.000. Meskipun begitu, gedung memiliki daya tampung hingga 800 orang dan cukup strategis lokasinya sehingga mudah diakses siapa saja.

  1. Gedung Graha Serbaguna Pondok Pinang

graha pondok pinang

Lokasinya, berada di daerah Lebak Bulus kota Jakarta Selatan. Gedung serbaguna Graha Pondok Pinang juga dapat dijadikan pertimbangan bagus untuk menyelenggarakan pesta pernikahan. Dengan biaya tarif hanya sekitar Rp7.000.000, di sini Anda bisa menampung hingga 600 orang tamu undangan.

  1. Gedung Puspa Pesona Taman Anggrek Taman Mini

Puspa Pesona Taman Anggrek Taman Mini

Gedung ini biasa juga disingkat dengan TAIP. Konsep yang diusung nya adalah semi outdoor, dan calon pengantin yang ingin mengadakan pesta tipe ini cukup direkomendasikan menggunakan gedung TAIP. Harga sewanya sendiri hanya mulai dari Rp 9 juta untuk siang hari dan untuk malam dikenakan Rp 10 juta saja.

  1. Gedung Graha Kencana BKKBN

Graha Kencana Bkkbn

Kapasitas gedung ini cukup besar hingga 1000 orang. Berlokasi di Halim Perdanakusuma Jakarta Timur, harga sewanya cukup murah hanya Rp 9 juta saja. Langit-langitnya tinggi dan memberikan kesan luas saat di dalamnya. Tamu yang hadir tidak akan merasa pengap serta sempit. Selain itu, area kerjanya luas untuk menampung kendaraan para tamu.

Gedung pernikahan merupakan elemen penting dalam momen berharga ini. Tampilan make up Anda juga harus maksimal saat acara pernikahan, dengan mempercayakan pada jasa tata rias profesional. Salah satu nama yang paling diunggulkan saat ini, yaitu mua.parasayu.net.

Jadi, menyewa sewa aula murah di Jakarta banyak referensinya. Nama-nama di atas, hanyalah sebagian kecil aula di Jakarta dengan biaya sewa terjangkau, bahan dibawah 10 juta. Selanjutnya, percaya kan juga tata rias momen spesial ini pada mua.parasayu.net. Dengan dukungan tim profesional, kualitas tata riasnya pasti akan memuaskan.

mua parasayu