Venue Wedding di Sainath Tower Kemayoran

Apakah anda memiliki impian untuk menikah di gedung pernikahan yang mewah? atau pernahkah anda memiliki impian untuk menikah di gedung perkantoran? Jika iya, hal tersebut bukanlah mimpi belaka. Di kota metropolitan seperti Jakarta, wajar ada gedung perkantoran yang memiliki Hall dan disewakan untuk berbagai acara termasuk untuk acara pernikahan. Nah pada artikel ini, akan dibahas salah satu gedung perkantoran Jakarta yang biasa dijadikan venue pernikahan yaitu Sainath Tower. Check this out!

makeup pernikahan adat sunda

Sainath Tower

Sainath Tower merupakan salah satu gedung perkantoran grade C yang letaknya berada di daerah Non CBD, Kemayoran, Jakarta Pusat. Sainath Tower ini memiliki lokasi yang strategis karena dekat dengan banyak Mall dan fasilitas umum seperti Golden Truly Mall, Mgk Mall, Hotel Borobudur, Golden Boutique, Rumah Sakit Hermina dan Satya Negara Hospital. Gedung mewah ini memiliki banyak fasilitas di dalamnya diantaranya adalah Bank, ATM, Minimarket dan Mushola. Sainath Tower memiliki luas bangunan sebesar 13.300 m2, memiliki 5 lift penumpang kapasitas besar dan kapasitas parkir sebanyak 50 lots.

Venue Wedding di Sainath Tower

Jika anda memang memiliki konsep pernikahan yang mewah dan elegan, mungkin menikah di Sainath Tower bisa menjadi pilihan anda. gedung ini memiliki Ballroom bernama Silk Route Ballroom yang sudah biasa dijadikan venue wedding, terutama pada hari libur kantor. Ballroom ini merupakan tempat precious dengan desain interior yang mewah, sehingga meskipun tidak menggunakan dekorasi berlebihan, tempat ini tetap terlihat mahal.

Kapasitas dari ballroom ini mencapai 400 tamu undangan dengan view menarik dari lantai ke 21. Selain di siang hari, silk route ballroom dari Sainath Tower ini juga banyak di sewa di malam hari karena akan memunculkan pemandangan gemerlap kota Jakarta yang ramai dari ketinggian, tampak seperti hamburan bintang. Tempatnya juga sangat strategis sehingga tamu tidak sulit menemukan venue.

mua parasayu

Meskipun masih baru, Silk Route Ballroom ini sudah memiliki banyak partnership dengan vendor-vendor acara pernikahan seperti dekorasi, hiburan, wedding cake, mobil pengantin, dokumentasi dan masih banyak lagi. Silk Route Ballroom juga memiliki Restoran sehingga anda tidak perlu bingung mengurus catering. Menunya juga beragam mulai dari makanan tradisional seperti nasi goreng, sate dan bakso hingga makanan internasional seperti steak, pasta dan pangsit china. Selain itu, Silk Route Ballroom juga memiliki Bar sehingga jika anda ingin mengadakan after party, anda tidak perlu berpindah tempat, sewa saja semuanya.

Make Up Pengantin by Parasayu

Jika anda memutuskan untuk menikah di gedung mewah nan fancy seperti Sainath Tower, tentu make up anda untuk acara pernikahan tidak boleh biasa saja. Anda harus tampil cantik dan sempurna. Untuk mewujudkan hal itu, tentu anda harus memilih Make Up Artist terbaik untuk hari pernikahan anda. pilihan paling tepat bisa anda jatuhkan pada MUA Parasayu. Parasayu telah berpengalaman merias pengantin dengan berbagai konsep dan tema yang klien inginkan, termasuk tema glamour yang cocok digunakan untuk pernikahan di Sainath Tower. Parasayu hanya memiliki tenaga ahli di bidang make up sehingga anda tidak perlu khawatir akan hasilnya, dijamin sempurna. Parasayu juga selalu mengutamakan keamanan dan kenyamanan klien sehingga menggunakan kosmetik yang aman dan menggunakan alat-alat make up yang selalu bersih dan higienis. Anda bisa melihat banyak paket pernikahan yang ditawarkan Parasayu di mua.parasayu.net.

Demikian artikel tentang wedding venue di Sainath Tower. Semoga dapat menjadi referensi anda saat mulai merencanakan pernikahan. semoga bermanfaat!

makeup pernikahan adat sunda