5 Tema Prewedding Romantis, Simple, dan Berkesan

Momen prewedding adalah salah satu momen dimana Anda perlu mengabadikannya dalam sebuah foto. Tentu bukan foto yang dibuat dengan asal-asalan, Anda juga perlu memilih tema prewedding dengan baik. Akan tetapi, tidak perlu khawatir karena Anda bisa memilih salah satu ide tema prewedding yang ingin dibuat berikut ini.

Tema Prewedding Romantis dan Berkesan untuk Anda

Foto prewedding nantinya dapat Anda jadikan sebagai bukti momen bahagia saat ingin melangsungkan pernikahan. Oleh karena itu, pastikan Anda memilih salah satu tema foto prewedding yang diinginkan. Agar lebih romantis dan berkesan, berikut beberapa tema yang bisa dipilih:

  1. Tema jalan-jalan

tema prewedding

Anda bisa memilih tema jalan-jalan dengan menggunakan outfit casual. Gunakan lokasi yang berbeda-beda agar mendapatkan foto dengan banyak sesi. Pastikan untuk melakukan pemotretan saat cuaca cerah dan mendukung agar nantinya tidak terganggu.

Ada baiknya juga untuk merencanakan tema ini jauh-jauh hari bersama pasangan agar nantinya proses pemotretan dapat berjalan dengan lancar. Kegiatan foto pun tidak akan ada halangan meski berjalan lebih lama.

  1. Tema kisah cinta pasangan

Ingin tema foto prewedding Anda menjadi lebih berkesan? Jika iya, maka Anda bisa memilih tema awal pertama kali bertemu dengan pasangan. Anda bisa memotret rangkaian kisah foto dengan pose yang paling mudah diingat. Anda juga bisa mengambil pose saat merayakan anniversary bersama.

Anda bahkan bisa melakukan foto di beberapa lokasi. Baik itu indoor ataupun outdoor. Pastikan untuk memilih lokasi yang paling mengandung makna dari kisah percintaan tersebut.

  1. Tema seragam sekolah

tema prewedding

Apakah Anda termasuk pasangan yang bertemu di sekolah? Jika iya, jangan lewatkan untuk memilih tema yang satu ini. Proses pemotretan nantinya dapat dilakukan di sekitar sekolahan. Anda juga bisa mengambil lokasi lain dengan mengenakan outfit yang berhubungan dengan sekolah.

Dengan begitu, kesan percintaan Anda dan pasangan akan lebih terasa. Sekaligus dapat mengingatkan masa yang sudah tidak dapat diulang kembali di masa sekolah.

  1. Tema film romantis

Tema foto yang satu ini cukup luas dan banyak variannya. Anda bisa mendapatkan ide berdasarkan film yang ingin diambil. Anda juga bisa melakukan reka adegan ulang dari film fenomenal yang populer. Apabila mengambil contoh film luar negeri, maka pastikan memilih scene yang romantis.

Anda bisa menduplikasi scene tersebut menjadi pose foto menarik Anda bersama pasangan. Meski terbilang cukup sulit, akan tetapi tentu terdapat keseruan tersendiri saat memilih tema satu ini.

  1. Tema pastwedding

tema prewedding

Saat ini memang umumnya pasangan melakukan prewedding terlebih dahulu sebelum menikah. Akan tetapi, Anda juga bisa memilih tema pastwedding. Dengan begitu, gaya foto yang dapat dilakukan nantinya dapat lebih intim dan bervariasi.

Anda bisa memilih masa-masa honeymoon dalam foto pastwedding tersebut. Gaya yang diambil pun tentu akan tampak jauh lebih mesra. Pastikan juga memilih pakaian yang sesuai dengan tema yang diinginkan agar hasil foto menarik.

Itulah beberapa tema prewedding yang bisa Anda pilih. Tema foto ini memang sangat menentukan hasil foto nantinya apakah bagus atau tidak. Selain itu, make up yang Anda gunakan juga tentu akan mempengaruhi hasil foto. Untuk itu, pastikan memilih jasa make up yang sudah berpengalaman.

Jasa MUA Parasayu merupakan jasa make up prewedding profesional dan sudah berpengalaman. Dengan begitu, Anda bisa tampil lebih maksimal saat melakukan pemotretan nantinya. Hal ini tentu akan sangat mendukung penampilan Anda di sesi pemotretan. Segera kunjungi jasa make up tersebut pada laman berikut mua.parasayu.net.

makeup pernikahan adat sunda

mua parasayu