The Royal Pita Maha, Tempat Pernikahan Romantis di Bali

Apa tujuan anda pergi ke Bali? Liburan? Honeymoon? Pesta Pernikahan? Atau justru ingin mengadakan ketiganya? Sepertinya akan terlalu ribet jika anda mengadakannya di 3 tempat. Bagaimana jika anda mengadakannya di satu gedung pernikahan saja. Bisa? Tentu saja bisa. Anda bisa menyewa The Royal Pita Maha di daerah Ubud untuk melakukan ketiganya.

The Royal Pita Maha

The Royal Pita Maha menawarkan anda pengalaman berharga untuk menghabiskan waktu anda selama berada di Bali. The Royal Pita Maha merupakan resort mewah yang memiliki luas 14 hektar dengan 52 private villa dengan privat pool yang terletak di daerah Ubud. Beberapa villa dan lokasi yang dapat anda sewa di The Royal Pita Maha adalah sebagai berikut:

  1. Royal House

Royal House merupakan area yang biasanya digunakan untuk pernikahan mulai dari akad nikah, pemberkatan dan pesta resepsi. Pada area ini terdapat kapel, kolam renang serta area kosong luas yang bisa digunakan untuk pesta resepsi dengan berbagai konsep. Lokasi ini akan sangat cocok untuk anda yang ingin mengadakan private party dengan suasana yang menenangkan. Pemandangan dari Royal House juga sangat indah dan menyejukkan. The Royal Pita Maha juga bisa menyediakan paket pernikahan dengan harga dan fasilitas sesuai dengan keinginan anda. Harga sewanya sekitar 20,7 juta rupiah (belum termasuk fasilitas pernikahan lainnya).

  1. Pool Villa

Terdapat sekitar 41 Pool Villa yang ada di The Royal Pita Maha. Seperti namanya, tentunya setiap villa di area ini memiliki kolam renang pribadi yang kedalamannya sekitar 1,5 m. Villa ini memiliki ukuran yang luas dengan kamar tidur, ruang makan, ruang keluarga dan kamar mandi berkonsep spa. Terdapat juga beberapa villa yang memiliki bathtub berbentuk hati, cocok untuk anda yang berbulan madu setelah mengadakan pernikahan di Royal House.

Kolam renang dari villa ini akan langsung menghadap ke lemah dan sungai Ayung yang menghadirkan pemandangan indah dan menenangkan. Tentu anda tidak akan bosan menghabiskan waktu di villa ini. Harga sewa villa ini termasuk masih terjangkau untuk ukuran luxury villa di Bali yaitu hanya sekitar Rp 4,7 juta per malam.

  1. Healing Villa

Jika anda datang ke The Royal Pita Maha untuk liburan dengan tenang, healing dan relaksasi, mereka menyediakan suatu area khusus yang cocok untuk anda. Healing Villa adalah tempat dimana tamu tidak boleh merokok, menyalakan musik atau berbicara dengan keras, dan melakukan aktivitas mengganggu lainnya. Villa ini memang diperuntukkan untuk tamu yang ingin menenangkan diri. Untuk mendukung kegiatan healing, pihak The Royal Pita Maha menyediakan kolam renang pribadi dengan air murni, pemandangan air terjun, makanan organik hingga kegiatan yoga. Harga sewanya sekitar Rp 5,2 juta permalam.

MUA by Parasayu

Parasayu adalah make up artist yang bisa anda sewa untuk acara dan keperluan apapun mulai dari make up untuk wisuda, party make up, prewedding, lamaran hingga pernikahan. Mereka hanya memiliki tenaga make up artis yang berpengalaman yang akan memberikan make up sempurna bagi setiap acara anda. Parasayu bisa menangani klien dimanapun anda berada. Parasayu juga memiliki standar tinggi untuk produk make up yang digunakan, jadi anda tidak perlu khawatir dengan riasan anda maupun reaksi after make up pada kulit anda. Parasayu telah berpengalaman merias dalam berbagai konsep mulai dari yang sederhana, adat tradisional, islami hingga konsep internasional. Untuk lebih lengkapnya, anda bisa mengunjungi mua.parasayu.net.

Demikian informasi lengkap tentang The Royal Pita Maha di Ubud Bali yang bisa anda booking untuk berbagai acara. Semoga bermanfaat!