Eastern Opulence, Intimate Wedding Venue di Jakarta

Tema intimate wedding akhir-akhir ini sering menjadi pilihan bagi banyak pasangan. Menikah dengan dikelilingi orang-orang terdekat saja, tentu akan menjadi kesan tersendiri dibandingkan pesta pernikahan mewah namun tidak terlalu mengenal tamu undangannya. Intimate wedding akan lebih terasa hangat dan homey. Salah satu gedung pernikahan untuk mengadakan Intimate Wedding Venue di Jakarta adalah Eastern Opulence. Simak selengkapnya pada artikel berikut ini.

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari make up artist profesional untuk rias pengantin, anda dapat menggunakan MUA Parasayu. Dengan MUA yang berpengalaman dan berkualitas, tentu hasil riasan pada hari pernikahan akan tampak cantik memukau. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu dinomor telepon/WA 0895404100004 atau menghubungi website https://mua.parasayu.net/.

Intimate Wedding di Eastern Opulence

Eastern Opulence merupakan bangunan seluas 2200 m2 dan memiliki 3 lantai. Venue wedding ini terletak di Jalan Cipaku No 85, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Eastern Opulence memiliki 3 lantai yang bisa menampung hingga 200 tamu jika formatnya sitting dinner dengan pembagian 120 tamu di lantai 1, 60 tamu di lantai 2 dan 50 tamu di lantai 3. Jika formatnya standing dinner, anda bisa mengundang hingga 400 tamu undangan. Meskipun venue untuk intimate wedding, tempat ini tetap memiliki kesan mewah dan eksklusif dengan arsitektur dan dekorasi khas eropa.

Budget yang harus anda siapkan untuk menyewa 3 lantai dalam gedung ini adalah sekitar Rp 160.000 hingga Rp 354.000 per tamu undangan sesuai dengan paket yang anda pilih. Cukup murah untuk ukuran wedding venue di daerah Jakarta dengan paket yang lengkap.

Selain tempat dan makanan, Eastern Opulence juga akan memberikan anda fasilitas berupa dokumentasi (foto dan video), ruang VIP, ruang rias dan istirahat, hingga ruangan khusus bagi anda ingin menyelenggarakan prosesi tea pai. Selain itu, paket yang anda dapat juga akan termasuk perlengkapan berupa sound, mic, loudspeaker dan lain sebagainya. Eastern Opulence juga bisa menyediakan hiburan berupa live music dengan tema yang disesuaikan dengan selera musik anda. Tim valet dan security juga akan selalu bersedia membantu para tamu dan keluarga selama acara.

Selain untuk intimate wedding, Eastern Opulence juga sangat cocok untuk pasangan muda yang ingin mengadakan after party karena mereka mempunyai rooftop bar dengan tema vintage yang menyediakan live music, serta menu-menu yang variatif. Dengan begitu, anda bisa langsung mengadakan after party dengan teman teman dan sahabat anda begitu pesta pernikahan formal sudah selesai.

Anda tidak perlu khawatir, jika anda memesan Eastern Opulence artinya anda akan mendapatkan pelayanan penuh oleh tim Eastern Opulence yang bisa menjadi wedding assistant atau wedding organizer anda. dengan begitu, anda tidak perlu repot lagi mengurus pesta pernikahan sendirian. Wedding organizer yang disediakan Eastern Opulence pastinya bekerja secara profesional dan mengadakan acara pernikahan yang sesuai dengan keinginan anda.

Make Up Pengantin by Parasayu

Setelah memilih venue pernikahan, kini saatnya anda memilih make up artist yang akan mempercantik anda di hari bahagia. Pilihan anda bisa jatuh pada MUA terpercaya yaitu Parasayu. MUA Parasayu telah merias banyak pengantin di hari bahagianya dengan berbagai konsep dan tema pernikahan. Untuk intimate wedding, make up yang paling cocok adalah make up dengan look natural. Tentu make up ini harus tetap stunning dan membuat anda menjadi pusat perhatian. MUA Parasayu juga selalu menggunakan merk make up terbaik dan alat-alat yang bersih sehingga tidak akan mengganggu penampilan anda. Anda dapat melihat berbagai portofolio parasayu di website mereka yaitu mua.parasayu.net.

Demikian ulasan lengkap tentang Intimate Wedding di Eastern Opulence. Semoga bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat pernikahan anda. Semoga bermanfaat!