9 Topik Pembicaraan yang Menarik Bagi Pria

Sudah bukan rahasia lagi, jika kebanyakan pria terkenal dengan kecuekannya. Padahal komunikasi itu sangat penting lho dalam hubungan. Meski demikian, bukan berarti pria tidak bisa romantis lho. Perlu trik khusus untuk membuat pria yang kita sukai dapat berkomunikasi dengan baik dengan kita. Lalu bagaimana cara mencari topik pembicaraan yang menarik untuk pria? Nah, bagi kamu yang kesulitan dalam berkomunikasi dengan pria, berikut ini parasayu akan memberikan beberapa topik pembicaraan yang menarik bagi pria.

Apa saja topik tersebut? Simak ulasannya dibawah ini ya.

  1. Hobi

Salah satu topik pembicaraan yang seru untuk didiskusikan yaitu topik hobi. Hobi sendiri banyak sekali jenisnya. Hal ini bisa kita sesuaikan dengan hobi yang disukai oleh pria.

Salah satu hobi yang banyak sukai oleh para pria yaitu otomotif. Otomotif sendiri banyak sekali jenisnya, dari motor, sepeda hingga mobil semua termasuk dalam kategori otomotif.

Nah, topik otomotif yang dapat menjadi topik pembicaraan yang dapat kamu gunakan. Biasanya para pria sangat antusias ketika membicarakan hobi yang mereka sukai.

  1. Musik

Jika kamu bingung mencari topik pembicaraan dengan pria, coba gunakan topik musik. Biasanya musik bagian tidak terpisahkan dari pria. Gali informasi musik jenis apa yang disukai oleh pria tersebut. Kemudian, kamu bisa mengawali pertanyaan mengenai band yang dia sukai. Ini akan membuat dia antusias sekali dalam berdiskusi dengan kamu.

  1. Film

Topik film merupakan topik pembicaraan yang selalu asik untuk untuk didiskusikan. Kamu dapat mengawali tentang film yang lagi naik atau film yang akan tayang. Atau jika kamu kekurangan informasi tersebut, kamu bisa berdiskusikan tentang film action yang seru. Tentunya dia akan antusias sekali, dan obrolan kalian akan cair secara natural.

  1. Cita-Cita

Topik selanjutnya itu membahas tentang cita-cita. Selalu seru untuk diobrolkan jika kita membahas cita-cita. Cita-cita sendiri sering berubah-ubah seiring dengan menuanya usia. Kamu bisa menanyak prihal cita-cita waktu kecil dan cita-cita saat ini. Topik ini secara tidak langsung akan mengingatkan dia tentang masa kecilnya sekaligus dia akan menceritakan tentang mengapa dia ingin menggapai cita-citanya tersebut.

  1. Pekerjaan

Berdiskusi mengenai pekerjaan merupakan topik yang sedikit berat, namun seru untuk diobrolkan. Seiring perkembangan usia, pekerjaan tidak bisa lepas dari kehidupan.

Kamu bisa menanyakan pekerjaan yang sekarang dia lakukan atau pekerjaan yang dia idam-idamkan. Tentu ini sangat mengasikan ketika kalian mendiskusikan hal tersebut.

  1. Tempat Nongkrong

Jika pembicaraan kalian terasa garing, mungkin kalian dapat membahas topik yang seru yaitu tempat nongkrong. Saat ini banyak sekali tempat nongkrong yang seru dan asik untuk dikunjungi. Kamu bisa mendiskusikan hal tersebut dengan pria, jika kamu ingin menggunakan topik ini ada baiknya kamu menggali informasi terlebih dahulu ya.

  1. Kuliner

Siapa sih yang tidak suka kulineran? Sama halnya tentang tempat nongkrong, kuliner selalu seru untuk diobrolkan. Banyak sekali makanan yang lagi viral untuk kamu bahas dengan pria tersebut. Tentunya kamu harus menggali sedikit informasi tentang kuliner yang lagi viral. Namun ini tidak sulit kok, kamu bisa melihat di media sosial tentang kuliner yang lagi viral.

  1. Artis Idola

Jika kamu bosan membahas topik pembicaraan yang itu-itu saja, kamu bisa membahas tentang artis idola yang pria tersebut sukai. Tentu awalnya pria tersebut malu-malu, namun setelahnya dia akan tampak antusian membahas artis yang dia sukai. Disini kamu perlu mengetahui terlebih dahulu tentang artis idola pria tersebut, setelah itu baru deh kamu ajak diskusi mengenai hal tersebut.

  1. Game

Selanjutnya topik pembicaraan yang menarik bagi pria yaitu game. Kebanyakan pria sangat suka memainkan permainan, entah itu game online maupun offline.

Topik ini seru untuk kamu bahas dengan pria. Karena pria sangat antusias untuk membahas tentang games yang seru. Selain itu, kamu juga bisa main game bareng dengan dia dan ini sangat bagus untuk mendekatkan hubungan kalian.

Nah, itu dia beberapa topik pembicaraan yang menarik bagi pria yang dapat kamu gunakan. Semoga hubungan kamu dengan pria pujaan hati bisa lebih dekat lagi ya. Selamat mencoba.

makeup pernikahan adat sunda