Hijab
Sumber Gambar : youtube.com @NatashaFarani

8 Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Sehari-Hari

Posted on

Masih bingung soal bagaimana menerapkan tutorial hijab paris simple untuk sehari-hari? tenang saja, kita ada panduan yang lebih dari sekadar simple, melainkan juga sangat mudah.

Di jaman sekarang banyak sekali macam hijab yang membuat bingung para muslimah. Namun untuk kegiatan sehari-hari sepertinya yang paling cocok ya dengan hijab paris. Bahannya yang adem dan mudah dibentuk membuat hijab ini layak mendapat rekomendasi. Oke langsung saja berikut 8 tutorial hijab paris simple untuk sehari-hari.

Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Sehari-Hari

  1. Hijab paris cantik
Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Sehari Hari
Sumber Gambar : jilbaber.duckdns.org

Pertama kenakan ciput terlebih dahulu. Kedua lipat ujung hijab segi empat menjadi segitiga kemudian kenakan diatas kepala. ketiga satukan kedua bagian dengan menggunakan jarum. Keempat ambil sisi yang panjang tarik ke sisi yang berlawanan dan taruh di bagian atas dan sematkan jarum. Terakhir ambil sisi yang masih menjuntai dan taruh ke depan. Selesai.

Baca Juga : 8 Trend Hijab Pesta Terbaru Cantik dan Mewah

Baca Juga : 8 Model Fashion Hijab Casual Yang Cantik dan Menarik
  1. Hijab paris kantoran
Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Sehari Hari
Sumber Gambar : tutorialhijab.co.id

Langkah pertama yang musti kamu lakukan adalah mengenakan ciput. Kedua lipat hijab menjadi bentuk segitiga dan kenakan diatas kepala lalu sematkan jarum di bawah dagu untuk menyatukan kedua bagian. Ketiga ambil sisi sebelah kiri dan tarik ke belakang. Keempat ambil sisi sebelah kanan tarik ke kiri dan taruh bawah telinga. Sedikit rapikan dan selesai.

  1. Hijab paris anggun
Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Sehari Hari
Sumber Gambar : jilbabtutorialhijab.blogspot.com

Selanjutnya adalah hijab paris anggun. Seperti biasa kenakan ciput terlebih dahulu. Lipat hijab hingga membentuk segitiga, kenakan diatas kepala, dan satukan kedua sisi dengan menyematkan peniti di bawah dagu. Ambil sisi sebelah kiri tarik ke pundak sebelah kanan melalui bagian bawah. Terakhir ambil sisi sebelah kanan tarik ke kiri hingga diatas kepala dan sematkan peniti. Sangat gampang dan terlihat anggun bukan?.

  1. Hijab paris kuliahan
Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Sehari Hari
Sumber Gambar : carahijabmudah.blogspot.com

Sama seperti langkah sebelumnya, lipat hijab segi empat menjadi segitiga. Kemudian kenakan di atas kepala. ambillah satu diantara segi hijab serta berikan di bagian atas telinga melalui bagian dalam sisi hijab yang lain dan berikan peniti agar tidak mudah lepas. Atur segi hijab yang lain untuk menutupi sisi hijab yang disematkan itu. Terakhir tarik sisi hijab sebelah kanan menuju kebagian kiri, taruh diatas pundak dan sematkan peniti. Sekarang kamu siap beraktifitas guys.

  1. Hijab paris sederhana
Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Sehari Hari
Sumber Gambar : rancahpost.com

Selanjutnya adalah hijab paris sederhana. Meskipun sederhana tapi bakalan tetap terlihat cantik guys. seperti sebelumnya kenakan ciput terlebih dahulu. Lipat hijab menjadi bentuk segitiga. Kenakan diatas kepala. ambil sisi dalam kedua bagian yang menjuntai, satukan kedua sisi tersebut dengan menyematkan jarum dibawah dagu. Pastikan bahwa hijabmu telah rapi. Kemudian ambil kedua siis bagian bwah, tarik kebelakang secara berlawanan dan ikat. Selesai.

  1. Hijab paris santai
Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Sehari Hari
Sumber Gambar : jilbaber.duckdns.org

Model hijab satu ini sepertinya cocok bagian untuk menemani harimu yang santai. Pertama kenakan ciput. Kedua lipat hijab hingga membentuk persegi panjang. Ketiga letakkan diatas kepala dengan posisi sama panjang. Keempat ambil sisi sebelah kiri, tarik kekanan menuju bagian atas telinga dalam dan sematkan jarum. Kelima ambil yang tadi tarik keluar dan bawa menuju kepala bagian belakang. Keenam rapikan semua bagiannya dan selesai.

  1. Hijab paris syar’i
Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Sehari Hari
Sumber Gambar : wearinghijabtutorial.blogspot.com

Pertama kenakan ciput terlebih dahulu. Lipat hijab menjadi segitiga dengan ukurang yang cukup besar. Kedua ambil sisi sebelah kiri, tarik kekanan dan bawa menuju telingan kanan bagian dalam dan sematkan peniti. Ketiga untuk sisi kiri, langsung saja sematkan peniti di bagian luar tadi agar dapat menyatu dengan sempurna.

Baca Juga : Biar Tetap Terlihat Cantik Berhijab, Intip Yuk 8 Terhijab Anak Remaja Yang Lagi Hits Ini

Baca Juga : Cantik dengan Menggunakan Hijab? Ikutin Yuk 8 Trend Hijab Kerudung Paris Ini
  1. Hijab paris ala DPR
Tutorial Hijab Paris Simple Untuk Sehari Hari
Sumber Gambar : tutorialhijab.co.id

Terakhir, lipat hijab menjadi bentuk segitiga. Kenakan ciput dan hijab diatas kepala dengan posisi sama panjang. Tarik kedua ujung hijab kebelakang dengan arah berlawanan. Bawa kebagian belakang bawah dan talikan kedua ujungnya. Sedikit rapikan dan selesai.

Nah itulah 8 tutorial hijab paris simple untuk sehari-hari. Semoga bermanfaat dan see you.