Hai para hijabers muda, ada kabar gembira nih seputar dunia hijabers. Kalian ingin terlihat cantik dengan hijab yang kamu gunakan? Kali ini Yuk ikuti 8 trend hijab anak remaja yang lagi hits. Dijamin deh kamu bakal cantik mempesona, tunggu apalagi yuk ikuti trend hijab dibawah ini:

  1. Hijab Ikat Ujung Bawah
Trend Hijab Anak Remaja

Sumber Gambar : tutorialhijab.co.id

Trend  hijab remaja yang pertama adalah hijab ikat ujung bawah, trend hijab yang pertama ini sedang marak digunakan oleh para remaja. Pasalnya trend hijab ini sangat mudah dan terkesan simpel. Namun, kamu akan tetap cantik dengan menggunakan model hijab ikat ujung bawah ini, apalagi jika kamu mampu memadukan antara hijab motif dengan busana yang kamu gunakan.

Baca Juga : Cantik dengan Menggunakan Hijab? Ikutin Yuk 8 Trend Hijab Kerudung Paris Ini

Baca Juga : Lagi Nyari Hijab Instan? Nah Ini Dia Trend Hija Instan Terbaru
  1. Hijab Instant Atau Bergo
Trend Hijab Anak Remaja

Sumber Gambar : jilbabinstan.net

Trend hijab remaja yang lagi hits selanjutnya adalah hijab instan atau bergo. Seperti namanya instant alias kamu dapat memakainya secara langsung tanpa ribet menggunakan peniti ataupun lainnya girls. Hijab ini banyak disukai oleh remaja, karena mudah dan cocok untuk kegiatan santai atau sehari-hari.  Selain itu, harga dari hijab instant atau bergo ini harganya cukup terjangkau kantong para remaja muslimah loh.

  1. Hijab Lilit
Trend Hijab Anak Remaja

Sumber Gambar : busanamuslimtrendy.com

Hijab lilit merupakan trend hijab yang sering dijadikan andalan para hijabers. Hijab lilit ini selain gampang digunakan juga tidak meribetkan kamu. Selain mudah dalam penggunaan, hijab ini juga cocok untuk berbagai acara. Apalagi bagi para mahasiswi yang berhijab dapat menjadikan hijab lilit sebagai alternatif hijab yang  keren dan simpel.

  1. Gaya Phasmina Buang
Trend Hijab Anak Remaja

Sumber Gambar : rekanhijab.blogspot.com

Trend hijab remaja selanjutnya yakni gaya phasmina buang. Kenapa sih kok dinamakan gaya phasmina buang? Karena saat kamu menggunakan phasmina, kemudian kamu beri pentul pada bagian leher atau dibawah dagu, maka sudah jadi girls. Nah, untuk kedua sisi yang tersisa dibagian depan silahkan kamu sampirkan saja pada pundak dengan arah yang berlawanan, sehingga kedua sisi tersebut terbuang kebelakang.

Baca Juga : 8 Pilihan Hijab Syar'i dan Modis Yang Dapat Kamu Tiru

Baca Juga : 7 Tips Cara Hijab Untuk Kondangan Yang Mudah dan Cantik
  1. Gabungan Topi Dan Hijab
Trend Hijab Anak Remaja

Sumber Gambar : malangtimes.com

Banyak sekali remaja yang memberikan aksesoris pada hijab yang digunakan, salah satunya adalah topi. Yak penggunaan hijab dan topi ini biasanya dilakukan oleh cewe yang akan melakukan kegiatan outdoor. Topi yang kamu padukan dengan hijab akan menjadikan kamu lebih fashionable dan keren girls.

  1. Hijab Rawis
Trend Hijab Anak Remaja

Sumber Gambar : hijabjestha.com

Remaja mana sih yang gak tau tentang jilbab rawis? Yak, jilbab yang satu ini memiliki jenis yang rawis-rawis seperti kain rusak pada semua sisinya. Selain hijab ini murah dan mudah di dapatkan, hijab ini juga nyaman untuk digunakan. Biasanya hijab ini akan cenderung dimiliki oleh anak remaja di sekolah menengah.

  1. Hijab OTTD Casual
Trend Hijab Anak Remaja

Sumber Gambar : idntimes.com

Nah, trend hijab selanjutnya ini cocok untuk kegiatan luar ruangan, yakni trend hijab OTTD casual. Kamu dapat mengkreasikan hijab ini dengan long cardigan yang dapat mempermanis tampilan hijab yang kamu gunakan girls.

  1. Hijab Instan Pet
Trend Hijab Anak Remaja

Sumber Gambar : bukalapak.com

Trenda hijab remaja yang terakhir yaitu hijab instan pet, hijab ini memiliki dua mobil step yang skilnya berpengalam sama kamu mbak. Selain itu, bentuk pertanyaan yang mirip dengan kamarnya ayu, makanya yuk semangat buat kita semua dengan benar.

Nah itulah beberapa tren hijab anak remaja yang bisa kamu pilih. Sebagai anak muda, kamu tentu bisa mengikuti beberapa tren di atas.

Baca Juga : Cobain Yuk Cara Hijab Jaman Sekarang Yang Mudah Engga Pakai Ribet

Baca Juga : 8 Cara Memakai Hijab Ala Hijabers Yang Dapat Kamu Coba