Cantik dan Awet Muda di Usianya, Inilah Tips Cantik Yuni Shara

Memiliki wajah yang cantik dan terlihat awet muda merupakan idaman bagi setiap wanita. Yaa tanda-tanda penuaan pada wajah adalah merupakan musuh dari setiap wanita. Banyak wanita yang rela melakukan berbagai macam cara agar dapat selalu tampil cantik dan awet muda. Jika berbicara mengenai cantik dan awet muda, sudah tidak terlepas dari artis cantik yang satu ini, yaitu Yuni Shara. Di usianya yang menginjak kepala 4, Yuni Shara masih terlihat lebih muda dibanding dengan usianya. Tentunya hal ini membuat banyak kaum hawa penasaran dengan apa saja yang dilakukan artis cantikĀ  itu untuk menunjang penampilannya. Yaa cantik dan awet muda di usianya, inilah tips cantik Yuni Shara yang dapat kita coba.

  1. Mengkonsumsi Lidah Buaya

Kakak dari artis Krisdayanti ini mengaku bahwa ia belum terlalu banyak mengkonsumsi vitamin-vitamin dan suplemen. Yuni Shara menjelaskan bahwa rahasia tampilan awet mudanya adalah dengan mengkonsumsi daging lidah buaya. Jadi daging lidah buaya merupakan rahasia tips cantik Yuni Shara yang cara pengolahannya daging lidah buaya dimakan dan kulitnya dijadikan masker wajah. Ibu dari 2 anak ini menambahkan, karena rasa daging lidah buaya pahit maka ia menambahkan madu. Penyanyi dengan suara merdu ini selalu mengkonsumsi lidah buaya setiap hari.

  1. Olahraga

Rajin berolahraga dalam membuat tubuh menjadi sehat dan bugar. Dengan tubuh yang sehat tentunya akan berpengaruh terhadap kecantikan. Begitu pula dengan artis cantik ini, salah satu tips cantik Yuni Shara yang berikutnya adalah dengan berolahraga. Jenis olahraga yang sering dilakukannya adalah Pilates. Pilates adalah metode olahraga yang berfokus untuk kelenturan serta fleksibilitas seluruh bagian tubuh. Dengan rajin melakukan pilates dapat memperbaiki postur tubuh. Yuni Shara mengaku dengan dirinya rutin melalukan olahraga ini, tubuhnya terasa tetap bugar dan meningkatkan kekuatan perut dan punggung, serta dapat membuatnya lebih merasa rileks dan santai.

  1. Pola Makan Tanpa Diet Khusus

Untuk tips cantik Yuni Shara selanjutnya adalah masalah pola maka, ia mengaku tidak menerapkan diet khusus. Ia makan seperti biasanya yaitu pagi, siang dan malam. Penyanyi lagu Lilin-Lilin Kecil ini menjelaskan bahwa ia makan dengan porsi normal, namun untuk makan malam ia sedikit mengurangi karbohidrat karena menghindari resiko diabetes dan dapat memicu meningkatnya berat badat. Sebisa mungkin Yuni Shara menghindari dari berbagai jenis cemilan. Ia mengaku jika ingin makan cemilan, ia lebih memilih cemilan yang berbahan dasar jagung karena lebih sedikit mengandung karbohidrat.

Nah itu dia tips canti Yuni Shara yang dapat kita lakukan agar penampilan kita terlihat lebih cantik. Semoga informasi ini bermanfaat dan sampai jumpa pada pada pembahasan selanjutnya.