Cara Membaca Garis Tangan untuk Pemula

Siapa yang percaya bahwa setiap orang mempunyai garis tangan yang berbeda-beda dan setiap garis tangan mempunyai makna? Mungkin Anda juga pernah mendengar bahwa kedutan mata kanan atas bermakna sesuatu. Apakah itu semua benar? Bagaimana cara membaca garis tangan?

Mungkin Anda pernah mendengar atau bahkan pernah mempunyai pengalaman garis pada tangan Anda dibaca oleh seseorang. Terlepas fakta atau hanya mitos praktek semacam itu banyak ditemui di berbagai negara. Penasaran dengan bagaimana masa depan Anda? Simak uraian lengkap berikut ini dan pastikan Anda membaca hingga akhir ya.

Cara Membaca Nasib, Asmara dan Masa Depan Melalui Garis Tangan

Setiap orang mungkin saja mempunyai takdir yang tidak sama dimana masa depan, baik jodoh, rejeki, dan juga maut telah ditentukan dan tidak akan tertukar. Beberapa orang meyakini bahwa dengan belajar cara membaca garis tangan, maka akan mengetahui bagaimana nasib atau masa depan dari pemilik tangan.

Garis tangan sendiri dibagi menjadi beberapa yaitu garis tangan hati, garis tangan kepala, garis tangan nasib, garis tangan kehidupan, garis nasib dan juga garis matahari. Seperti apa sih cara membaca masa depan melalui garis tangan? Berikut ini penjelasan lengkap khusus untuk Anda:

  1. Membaca garis tangan hati

Setiap telapak tangan pasti mempunyai garis hati yang juga kerap disebut dengan garis jantung. Seperti apa garis hati atau garis jantung itu? Garis hati atau garis jantung yaitu sebuah garis pada telapak tangan yang berbentuk horizontal.

Menurut para ahli pembaca garis tangan, garis tersebut melambangkan tentang percintaan dari pemilik tangan. Jika garis tersebut panjang dan lurus mulai dari jari telunjuk maka menandakan seseorang yang rasional dna pemikir.

Lalu bagaimana cara membaca garis tangan hati yang diantara jari tengah dan telunjuk? Garis tersebut menandakan seseorang yang tidak bisa di kengkang atau membutuhkan kebebasan. Sedangkan jika garisnya melengkung ke atas dan pendek serta dimulai dari pangkal jari tengah maka bermakna dominan atau berkeinginan untuk mengendalikan.

Adakah orang yang tidak memiliki garis tersebut? Jika mendapati seseorang yang tidak memiliki garis hati maka seseorang tersebut mempunyai kecenderungan mudah terpengaruh asal dapat diterima dengan akal. Selain itu masih banyak makna yang tersembunyi dibalik setiap garis hati dan itu membutuhkan proses belajar yang panjang.

  1. Membaca garis tangan kepala

Sebuah garis horizontal yang tepat berada di bawah garis hati itulah yang disebut dengan garis kepala. Garis kepala sering disebut sebagai gambaran seperti apa kecakapan seseorang dalam berinteraksi dengan orang lain dan bagaimana intelektualitas yang dimiliki.

Bentuk garis tangan kepala setiap orang berbeda-beda mulai dari lurus dan memanjang, panjang dan juga melengkung, bergemombang dan lain sebagainya. Seseorang yang mempunyai garis kepala lurus memanjang melintasi telapak tangan merupakan seseorang yang selalu melakukan analisa secara mendalam sebelum mengambil keputusan.

Sedangkan bagi yang memiliki garis kepala bergelombang adalah orang yang selalu merasa gelisah ketika tidak mendapat perhatian. Selain itu ada juga yang memiliki garis kepala lurus yang berarti orang tersebut mampu berpikir secara logis dan juga realistis.

  1. Membaca garis tangan kehidupan

Selanjutnya yaitu cara membaca garis tangan kehidupan yang tentu tidak mudah dan setiap orang pasti mempunyai garis tangan yang berbeda-beda. Sebelum mengethaui lebih dalam tentang garis tangan kehidupan Anda perlu tahu dimana letak dari garis tangan tersebut.

Garis tangan kehidupan terletak dibawah garis kepala, dimana garis tangan ini memiliki makna kesehatan dan juga kemakmuran. Bagi yang mempunyai garis tangan kehidupan dengan bentuk panjang melengkung pada bagian bola ibu jari dan sampai pangkal telapak tangan maka orang tersebut adalah orang yang sangat kuat meskipun di saat yang sulit.

Sedangkan bagi pemilik garis kepala yang dekat dengan ibu jari bermakna bahwa seseorang itu memiliki pribadi yang lemah lebih tepatnya mudah capek. Lalu bagaimana dengan garis kepala yang melengkung sampai seperti bentuk lingkaran? Makna dari garis ini adalah antusias dan juga semangat yang tinggi. Kira-kira seperti apa bentuk garis kepala yang ada pada tanganmu?

  1. Inilah cara membaca garis nasib

Garis tangan selanjutnya yang juga dapat dibaca dan biasanya paling banyak ingin diketahui yaitu tentang garis nasib. Garis yang memotong ketiga garis penting yaitu hati, kepala, dan kehidupan ini menggambarkan tentang nasib seseorang.

Bentuk garis nasib yang jelas ini dapat menjadi pertanda bahwa setiap yang terjadi dalam hidup seluruhnya dikendalikan oleh nasib. Sedangkan jika garis nasib putus dan arahnya tidak lurus maka dimungkinkan akan banyak sekali perubahan yang dialami dalam hidup.

Khusus bagi pemilik garis nasib yang menyatu dengan garis kehidupan, maka menandakan bahwa orang tersebut mempunyai kemampuan untuk mengubah nasibnya sendiri. Sedangkan pemilik garis nasib yang menyatu di bagian tengah merupakan tanda bahwa seseorang itu memiliki rasa empati yang tinggi sehingga tidak ragu mengorbankan kepentingannya untuk orang lain.

  1. Cara membaca garis matahari

Garis matahari erat kaitannya dengan bakat, popularitas, dan juga kesuksesan. Bagi yang memiliki garis ini patut untuk bersyukur karena memiliki peluang besar untuk dapat menjadi orang yang sukses dan juga populer.

Garis matahari pada setiap tangan orang tentu saja berbeda, dimana ada orang yang mempunyai garis matahari yang redup yaitu menandakan bahwa sedang dalam proses berjuang untuk menuju kesuksesan. Sedangkan untuk garis matahari yang jernih biasanya dimiliki oleh para seniman.

Sebagian orang mungkin juga ada yang tidak memiliki garis matahari, adapun makna dari tidak adanya garis matahari adalah kerja keras. Khusus yang memiliki garis matahari sejajar dengan garis nasib, menandakan seseorang yang akan mendapatkan kesuksesan yang sangat besar.

Bagaimana Islam Memandang Fenomena Meramal dari Garis Tangan?

Masa depan memang sesuatu yang sifatnya rahasia dan hanya Allah yang tahu, namun masa depan juga sangat bergantung dengan apa yang dilakukan saat ini. Beberapa orang ada yang terlalu penasaran dengan masa depan sehingga belajar cara membaca garis tangan atau meminta bantuan kepada orang yang dirasa mampu mengetahui masa depan melalui garis tangan.

Bagaimana sih islam memandang akan fenomena tersebut yang mungkin cukup banyak terjadi di masyarakat? Dalam urusan meramal masa depan baik tentang jodoh, rejeki, nasib dan lain sebagainya sangat diharamkan bahkan dikhawatirkan menjadi syirik yang mana itu adalah salah satu dosa besar.

Sebagai umat islam sudah pasti paham bahwa nasib, jodoh, rejeki, dan juga maut sejatinya hanya Allah yang tahu, tidak ada satu orangpun dimuka bumi yang mengetahuinya. Maka jika ada seseorang yang mengaku mempunyai kemampuan mengetahui nasib seseorang percayalah bahwa itu hanyalah tipuan belaka.

Namuan bagaimana dengan sebuah ramalan yang ternyata benar-benar terjadi? Sebetulnya hal ANda dapat langsung membaca terjemahan Al-Quran surat Al-Hijr ayat 16-18, dimana kebetulan itu datang dari setan yang mencuri kabar dari langit. Akan tetapi kabar yang disampaikan oleh setan tersebut juga tidak lengkap bahkan setan juga hanya menduga-duga saja. Sehingga sudah sepatutnya sebagai umat islam tidak mempercayai ramalan.

Mempelajari cara membaca garis tangan bagi sebagian orang mungkin dirasa penting, namun sebagai umat islam wajib yakin bahwa apapun yang terjadi di masa depan adalah perkara gaib dan yang mengetahui perkara gaib sejatinya hanya Allah SWT.