15 Cara Menaklukan Hati Pria PHP

Jangan mau menjadi korban PHP, kamu harus tahu cara menaklukan hati pria PHP. Pria yang memberi harapan palsu merupakan salah satu tipe pria yang paling dibenci saat proses pendekatan. Pria yang satu ini bisa membuat kamu patah hati. Kalau kamu sering menjadi korban PHP, padahal kamu sangat menyukainya, kamu harus melihat 15 cara menaklukan hati pria PHP berikut ini:

  1. Sabar

cara menaklukan hati pria php

sumber liputan6.com

Sabar merupakan salah satu cara agar tidak memperburuk keadaan. Kamu harus tetap sabar dan memberikan perhatian kepada dirinya agar dia tahu kalau ada kamu yang begitu tulus menyukainya.

  1. Cuek

cara menaklukan hati pria php

sumber kompasiana.com

Berlari bila di kejar dan mengejar bila target berlari sudah menjadi sifat manusia. Agar tidak terus berlari, kamu juga harus berhenti mengejar dirinya dan mulai bersikap sedikit cuek.

  1. Terus Baik

cara menaklukan hati pria php

sumber liputan6.com

Meski sedang bersifat cuek, kamu harus tetap menunjukkan sikap yang baik di depan dirinya. Jangan sampai dia malah berprasangka buruk terhadap kamu dan malah menjauhi kamu.

  1. Tanyakan Arti Cinta

cara menaklukan hati pria php

sumber hipwee.com

Wanita dan pria mengartikan cinta dengan sangat berbeda. Dengan bertanya arti cinta pada dirinya, bisa membuat dia tersadar kalau kamu menunggu kepastian hubungan kamu dan dia.

  1. Tunjukkan Kamu Berkelas

cara menaklukan hati pria php

sumber klubwanita.com

Pria belum juga menyatakan cinta pada kamu karena dia belum yakin kalau kamu bisa menjadi pacar yang baik untuk dirinya. Karena itu, tunjukkan kalau kamu juga berkelas dan bisa dibanggakan.

  1. Katakan Cinta

cara menaklukan hati pria php

sumber lifestyle.sindonews.com

Tidak ada salahnya mengatakan cinta terlebih dahulu meski kamu adalah wanita. Dengan mengatakan cinta, kamu bisa tahu jawabannya dan langkah yang harus diambil selanjutnya, meninggalkannya atau terus bersamanya?

  1. Abaikan

cara menaklukan hati pria php

sumber today.line.me

Seseorang baru tersadar orang yang penting dalam hidupnya saat dia mulai kehilangan. Kamu bisa mulai bersikap abai kepada dirinya untuk membuatnya sadar kalau dia harus menjaga kamu.

  1. Tanyakan Niatnya

cara menaklukan hati pria php

sumber in.greatlove.how

Kalau kamu tidak ingin langsung menyatakan cinta, kamu bisa menanyakan niatnya mendekati kamu terlebih dahulu. Kamu bisa mengetahui keseriusannya dengan menanyakan pertanyaan ini.

  1. Tanyakan Rencananya

Tanyakan Rencananya

sumber suara.com

Untuk mengukur keseriusannya, kamu harus mengetahui rencana hidupnya dalam beberapa tahun ke depan. Coba tanyakan rencananya dalam 5 tahun ke depan, apakah ada kamu dalam rencananya?

  1. Buat Dia Cemburu

Buat Dia Cemburu

sumber fimela.com

Sesekali, kamu boleh bermain dengan teman pria yang lain untuk melihat reaksinya. Bila dia cemburu, ada tanda kalau dia masih berniat untuk mendapatkan hati kamu.

  1. Cek Media Sosialnya

Cek Media Sosialnya

sumber klikdokter.com

Coba cek semua media sosial yang dia miliki. Kamu harus melihat semua interaksi yang dilakukannya di media sosial. Ini untuk melihat apakah dia memiliki sejarah untuk melakukan hal yang sama pada cewek sebelum kamu.

  1. Putuskan Komunikasi

Putuskan Komunikasi

sumber cnnindonesia.com

Kalau cuek dan abai dalam level yang sedang belum juga membuat dia bergeming, cobalah untuk memutus komunikasi dengannya. Cara ini juga merupakan cara terbaik agar dia tahu kamu lagi kesal dengannya.

  1. Jangan Bergeming Terhadap Rayuannya

Jangan Bergeming Terhadap Rayuannya

sumber kompasiana.com

Cowok yang terindikasi sering melakukan PHP juga jago melakukan rayuan gombal. Kalau dia sedang merayu, jangan bergeming dengan rayuannya. Ini bisa menjadi tanda kalau kamu sudah tidak bisa diberikan harapan palsu lagi.

  1. Ceritakan Seseorang yang Kamu Taksir

Ceritakan Seseorang yang Kamu Taksir

sumber tintahijau.com

Kamu bisa bercerita kalau kamu berniat untuk segera mencari pacar dan ingin memiliki kekasih. Ceritakan kalau kamu jenuh menjalin hubungan dengannya. Hal ini bisa membuatnya untuk segera bertindak.

  1. Lakukan Sindiran

Lakukan Sindiran

sumber poskata.com

Coba ucapkan kalimat sindiran yang menyadarkan dia kalau kamu butuh kepastian, seperti “Enak ya mereka sudah pacaran, cowoknya ternyata bukan cowok PHP.” Sindiran seperti ini bisa menyadarkannya.

Itulah 15 cara untuk memenangkan hati pria PHP yang harus coba kamu terapkan. Kalau dia masih belum menunjukkan niat serius, lebih baik kamu segera mencari cowok lain yang lebih serius menjalin hubungan.