Perhatikan, 10 Tanda Pria Jatuh Cinta Dari Tatapan Mata

Kalau kamu detail dan jeli memperhatikan, kamu bisa mengetahui tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata. Banyak yang mengatakan kalau mata bisa berbicara lebih banyak dari mulut. Mungkin anggapan tersebut ada benarnya juga karena mata seorang pria bisa menandakan kalau dia jatuh cinta dengan kamu. Bila kamu ingin mengetahui apakah dia memiliki rasa denganmu, sebaiknya kamu perhatikan 10 tanda ini dari matanya:

  1. Menatap Sambil Memajukan Badan

tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata

sumber tips-wanita101.com

Hampir semua orang akan memajukan badan bila tertarik dengan suatu hal. Coba kamu perhatikan mata dan badannya. Kalau matanya menatap mata kamu sambil memajukan badan, itu bisa menjadi tanda kalau ia mulai tertarik dengan kamu.

  1. Menatap Secara Mendalam

tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata

sumber today.line.me

Terkadang seorang pria melakukan hal ini untuk mengagumi wanita. Kadang mereka juga tidak sadar kalau sedang menatap wanita dengan mendalam. Kalau dia menatap mata kamu secara mendalam, bisa dipastikan kalau itu merupakan tanda ia jatuh cinta padamu.

  1. Mengedipkan Mata

tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata

sumber paman458.wordpress.com

Tidak seperti wanita, pria merupakan makhluk yang lebih terbuka akan perasaannya. Salah satu cara agar kamu tahu perasaannya bisa diungkapkan dirinya lewat mata, yaitu dengan cara mengedipkan mata. Kalau dia mengedipkan matanya ke arah kamu, artinya dia ingin kamu tahu kalau dia tertarik padamu.

  1. Mencuri Pandang

tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata

sumber cewekbanget.grid.id

Ada juga pria yang tipe pemalu saat berhadapan dengan wanita yang disukainya. Kalau kamu memperhatikan dia akan mencuri pandang ke arah kamu untuk melihat apa yang sedang kamu lakukan. Mungkin juga dia ingin mengajak kamu berkenalan.

  1. Menatap Sambil Tersenyum

tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata

sumber hipwee.com

Pria yang jatuh cinta pada dirimu akan menatap wajah sambil tersenyum. Cara ini merupakan cara dia mengungkapkan kekaguman pada dirimu. Bila hal ini terjadi beberapa kali, maka bisa dipastikan kalau dia menyukai dirimu.

  1. Menatap Sangat Lama

Menatap Sangat Lama

sumber liputan6.com

Sama seperti menatap dalam-dalam ke mata wanita, pria juga akan menatap mata wanita dengan sangat lama. Ia bahkan kadang lupa kalau dia sedang bengong menatap kamu. Namun, ini merupakan bukti ia sangat menyukai kamu.

  1. Memperhatikan Secara Detail

Memperhatikan Secara Detail

sumber hot.liputan6.com

Saat ia berkomentar tentang baju yang jarang kamu pakai adalah tanda bahwa ia sering menatap kamu dengan detail. Hal ini bisa menjadi tanda kalau dia jatuh cinta kepada kamu dan ingin mengetahui semua hal tentang dirimu.

  1. Menatap Sambil Berkomunikasi

Menatap Sambil Berkomunikasi

sumber intisari.grid.id

Saat memulai pembicaraan atau saat kamu mengajaknya mengobrol, coba perhatikan matanya. Kalau matanya terus melihat ke arah mata atau daerah muka kamu, itu tandanya ia mengagumi wajah kamu. Mungkin juga artinya lebih dalam dari sekadar mengagumi, dia jatuh cinta pada dirimu.

  1. Ingin Tahu

Ingin Tahu

sumber seruni.id

Biasanya mata bisa menangkap segala informasi yang dilihatnya. Kalau sedang jatuh cinta, pria akan menggunakan mata untuk menangkap segala informasi tentang dirimu. Dia akan rajin melihat kamu untuk melihat segala hal tentang kamu. Biasanya pria mendapatkan informasi dari kamu dengan tujuan untuk memulai obrolan dengan kamu.

  1. Berkedip Berkali-Kali

Berkedip Berkali-Kali

sumber klubwanita.com

Berkedip bisa merupakan cara agar pria untuk menarik perhatian kamu. Namun, kalau matanya sering berkedip, bisa jadi dia tidak sadar sedang melakukannya. Salah satu sinyal alam bawah sadar kalau sedang tertarik adalah sering mengedipkan mata. Ini juga bisa menjadi tanda kalau dia jatuh cinta pada kamu.

Itulah 10 tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata yang harus kamu ketahui. Namun, jangan memaksakan untuk selalu melihat matanya.