8 Inspirasi Dekorasi Tunangan Seleb Berkonsep Mewah

Dekorasi tunangan simple dan mewah seringkali menjadi dambaan setiap orang. Meskipun acara tunangan tidak semeriah pernikahan, namun tetap saja dekorasinya harus diperhatikan dan jangan asal-asalan nih oleh sobat Parasayu.

Sebagai inspirasi, Anda bisa mengintip gaya dekorasi pertunangan mewah miliki beberapa selebriti di Indonesia. Kebanyakan dari mereka menggunakan dekorasi yang terkesan mewah, namun tetap simple.

makeup pernikahan adat sunda

Tema Dekorasi Tunangan Mewah Selebriti

Berikut ini kami telah merangkum 8 dekorasi pertunangan yang mewah milik public figur Indonesia. Mungkin Anda akan menyukai salah satunya, ini dia konsep dekorasinya:

  1. Tema Modern Rustic Pada Lamaran Tiwi Eks. T2

dekorasi tunangan

Penyanyi duo yang sempat hits beberapa tahun lalu ini, telah melangsungkan lamarannya pada tahun 2020. Pada acara ini, konsep dekorasinya yaitu modern rustic yang dipenuhi dengan properti bunga warna-warni pastel. Backdrop-nya cukup menarik perhatian, karena terbuat dari bahan kayu.

  1. Backdrop Tirai Bunga Pada Acara Tunangan Vebby Palwinta

dekorasi tunangan

Backdrop pada acara lamaran ini sepertinya menjadi spot yang paling menarik, karena dibuat dari kombinasi tirai dan bunga yang disusun asimetris. Tirai satin yang dipadukan dengan bunga berwarna rose gold membuat tema dekorasi terlihat mewah dan apik.

  1. Pesta Kebun Bertema Rustic Pada Pertunangan Hito Caesar dan Felicya

Bagi Anda yang menginginkan konsep garden party, sepertinya tema rustic pada acara tunangan Hito dan Felicya bisa menjadi inspirasi bagi Anda. Dilengkapi gapura kayu yang tertata rapi di sepanjang aisle, serta para tamu yang dibekali kembang api membuat suasana semakin intim dan hangat.

  1. Dekorasi Rumput Pampas dan Bunga Kering Pada acara tunangan Nikita Willy

Dekorasi tunangan di rumah artis cantik Nikita Willy sepertinya berhasil menciptakan suasana mewah. Seluruh ruangan dihiasi dengan rumput pampas dan bunga kering, serta lampu hias berbentuk tulip yang membuat suasana semakin cantik. Sentuhan mewahnya berada pada karpet bulu, serta meja dan kursi berwarna silver.

mua parasayu

  1. Backdrop Putih dengan Nuansa Alam Pada Acara Lamaran Dinda Hauw

Backdrop putih memang akan selalu cocok digunakan untuk dekorasi apapun, seperti pada dekorasi outdoor acara lamaran Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Dilengkapi dengan hiasan bunga-bunga berwarna pastel, lengkap dengan daun hijaunya. Konsep tersebut berhasil menjadikan suasananya terasa mewah, meskipun dekorasinya cukup sederhana.

  1. Tema Peranakan Pada Acara Lamaran Karina Nadila

Artis cantik Karina Nadila mengusung tema peranakan pada acara lamaranya, dengan hiasan bunga-bunga bercorak cerah membuat suasana tampak lebih meriah. Ornamen berwarna keemasan yang ada disekitarnya, membuat konsep mewah pada dekorasi ini tetap ada.

  1. Frame Heksagonal Emas Pada Pertunangan Banyu Biru

dekorasi tunangan

Konsep acara pertunangan ini mengusung warna serba putih, hijau, dan emas. Tidak lupa dekorasinya melibatkan bunga dan dedaunan. Backdrop putih dengan lampu kuning hangat membuat suasana acara tetap terasa mewah.

  1. Nuansa Pastel Pada Pertunangan Mega Iskanti

dekorasi tunangan

Konsep ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai warna pastel, namun tetap ingin memunculkan kesan mewah pada dekorasinya. Paduan warna pink pastel, abu, putih, dan silver menjadi pelengkap kemewahan pada acara ini. Keberadaan, meja kayu dan daun kering menjadikan warna dekorasi tidak monoton.

Jika Anda tertarik dengan salah satu konsep dekorasi tunangan tersebut, Anda bisa menyerahkannya kepada MUA Parasayu. Kami siap membantu Anda untuk menciptakan momen berharga ini semakin berkesan.

makeup pernikahan adat sunda