5 Gedung Pernikahan di Jakarta Timur yang Murah dan Bagus

Gedung pernikahan merupakan hal penting yang perlu disiapkan oleh calon mempelai. Terlebih bagi yang ingin menyelenggarakan acara pernikahan terbaik. Saat ini ada begitu banyak pilihan gedung pernikahan di Jakarta Timur yang murah dan bagus.

Tentunya harga gedung pernikahan di Jakarta Timur berbeda dengan yang ada di kawasan Jakarta Selatan. Pasti jauh lebih murah. Setelah menyiapkan gedung, nantinya mempelai dapat menyiapkan keperluan lainnya seperti katering, dekorasi hingga MUA.

  1. Gedung Dirjen Bea Cukai

Meskipun gedung ini milik pemerintah, akan tetapi perizinannya cukup mudah. Bahkan ruangan-ruangan yang ada di dalam gedung relatif luas sehingga sangat direkomendasikan untuk acara nikahan. Setidaknya gedung ini mampu menampung hingga seribu tamu undangan.

Bukan hanya itu saja, gedung ini juga mampu memberikan banyak fasilitas menarik dan bermanfaat. Salah satu yang paling menarik ialah bagian langit-langit gedung. Bagian ini begitu menonjol sehingga dapat dihias sedemikian rupa. Untuk persoalan harga sewa, murah saja yakni hanya Rp.18.000.000,00.

  1. Gedung Graha Kencana

Gedung Graha Kencana merupakan gedung yang berada di bawah naungan BKKBN. Gedung ini menjadi salah satu dari sekian banyak gedung populer yang ada di Jakarta Timur dan umum disewakan untuk acara pernikahan. Gedung ini memiliki letak yang strategis bahkan bisa diakses lewat Bandar Udara Halim.

Fasilitas yang ditawarkan oleh gedung ini sangat lengkap dan tak kalah dengan gedung-gedung mewah di luaran sana. Setidaknya gedung ini juga mampu menampung tamu undangan sebanyak 1000 orang sehingga cocok untuk mengadakan resepsi mewah. Harga sewa gedung ini mencapai Rp.9.000.000,00.

  1. Puri Ardhya Garini

Ini adalah salah satu gedung yang terletak di Jakarta Timur yang mudah diakses. Tepatnya berada di Jalan Raya Protokol Halim. Gedung bernama Puri Ardhya Garini yang mampu menampung sampai 2000 tamu undangan ini juga menawarkan banyak fasilitas super lengkap.

Bahkan bagian parkir kendaraannya saja mampu menampung mobil hingga 50 unit. Jadi, siapapun tamu yang membawa kendaraan pribadi tidak perlu repot mencari lahan parkir. Untuk menyewa gedung untuk pernikahan di Jakarta Timur yang murah ini, maka perlu merogoh kocek hingga Rp.31.500.000,00.

  1. H Wedding Venue

Ini adalah gedung pernikahan impian bagi banyak orang. Lokasinya ada di Cipayung dan sangat sering dijadikan sebagai tempat mengadakan resepsiĀ  pernikahan di kawasan Jakarta Timur. Gedung yang tidak jauh letaknya dari TMII ini sangat mudah ditemukan.

Walaupun masih belum terlalu lama beroperasi untuk persewaan, akan tetapi bicara soal fasilitas gedung ini terbilang cukup mumpuni. Gedung yang dapat disewa dengan harga sekitar Rp.135.000,00 ini mampu menampung tamu undangan sampai 700 orang.

  1. Gedung Puspa Pesona

Gedung Puspa Pesona merupakan salah satu gedung di Jakarta Timur yang banyak sekali disewa untuk acara resepsi pernikahan. Gedung ini masih berdekatan dengan H Wedding Venue dan TMII. Wajar sekali jika sampai saat ini masih mempunyai cukup banyak peminat.

Gedung elit ini ternyata mampu menampung tamu undangan sampai 1500 orang banyaknya. Menariknya lagi, gedung ini bukan hanya sekedar indah dari segi luar saja melainkan juga dari bagian interiornya. Jika ingin sekedar menyewa gedung saja, maka bisa membayar sampai Rp.10.000.000,00.

Jika urusan gedung untuk pernikahanĀ  di Jakarta Timur yang murah sudah beres, maka berikutnya tinggal menyiapkan keperluan lainnya. Salah satu yang paling penting adalah MUA. Jangan asal pilih MUA untuk bisa mendapatkan riasan terbaik di hari pernikahan.

Sebagai rekomendasi, ada MUA Parasayu yang bisa menjadi pilihan. MUA terbaik di Indonesia ini mampu menawarkan pilihan paket pernikahan dengan harga super terjangkau. Hasilnya juga sangat memuaskan dan terbukti dengan banyaknya konsumen yang sudah dilayani. Yuk, hubungi layanan CS sekarang juga!

mua parasayu

mua parasayu