Konsep Pernikahan Outdoor Murah

Agar bisa menggelar acara pernikahan terbaik, tentu membutuhkan konsep yang matang terlebih dahulu. Dari sekian banyak konsep pernikahan, maka konsep outdoor cukup direkomendasikan untuk dipilih. Saat ini banyak yang memilih konsep pernikahan outdoor murah untuk pernikahan meriah, selain opsi lain yaitu menyewa gedung pernikahan indoor.

Konsep outdoor dinilai mempunyai sisi keunikan tersendiri di hati orang-orang kebanyakan. Terlebih faktor anggaran juga berpengaruh besar dalam penyelenggaraan konsep seperti ini. Setelah menentukan konsep, pikirkan juga hal-hal lain yang berkaitan dengan resepsi seperti katering, gedung hingga MUA.

Aplikasikan Konsep Garden Party

Garden party merupakan konsep paling umum yang akan dicontoh oleh banyak orang ketika menerapkan konsep pernikahan outdoor. Mempelai dapat menyelenggarakan pesta pernikahan di alam terbuka dengan sentuhan elemen bunga sebagai penambah keindahan area.

Ketika menerapkan konsep seperti ini, maka mempelai bisa sekaligus menghemat anggaran untuk pelaminan. Hal ini karena konsep garden party tidak memberikan pelaminan. Akan tetapi, mempelai tetap dapat menyambut tamu di pintu masuk maupun secara berkeliling ke kursi-kursi tamu.

Tempatkan Kursi Tamu dengan Baik

Guna mendapatkan kesan outdoor yang maksimal, maka perlu menempatkan kursi tamu dengan baik. Tempatkan kursi tamu dan mejanya di area yang diteduhi oleh rindangnya pepohonan. Pastikan cuaca di luar sedang dalam kondisi bagus mengingat ini adalah resepsi pernikahan dengan konsep outdoor.

Gunakan juga dekorasi pernikahan yang murah. Hindari pemakaian tenda. Konsep outdoor akan lebih seru jika tanpa tenda. Biarkan para tamu menikmati acara pernikahan sakral tersebut di bawah rindangnya pepohonan.

Gunakan Dekorasi yang Unik

Agar mampu menghemat budget secara maksimal, maka gunakanlah dekorasi unik dengan harga terjangkau untuk memperindah lokasi pernikahan. Konsep pernikahan outdoor murah seperti ini sudah seharusnya dipikirkan matang-matang sejak saat ini.

Untuk memperindah tampilan lokasi, maka bisa menambahkan hiasan berupa untaian pita dengan bentuk warna-warni pada bagian kursi tamu dan sekitaran lokasi. Berikan juga beberapa pot bunga dengan warna-warna cerah di lokasi.

Gantunglah Foto Prewedding

Menghias lokasi pernikahan bisa menggunakan foto prewedding. Coba gantung foto prewedding di spot-spot tertentu yang juga memudahkan untuk dilihat para tamu undangan. Foto seperti ini nantinya bukan hanya sekadar dipakai untuk mempercantik tampikan lokasi saja.

Akan tetapi, foto-foto tersebut juga akan membantu para tamu undangan agar bisa mengenal dan melihat momen-momen bahagia kedua mempelai. Berbagi pengalaman seperti ini tentu akan sangat membahagiakan.

Berikan Dekorasi Berupa Lilin dan Lampu

Lilin dan lampu rupanya dapat menjadi dekorasi pernikahan secara outdoor murah yang perlu dipertimbangkan baik-baik. Apabila mengadakan pesta pernikahan pada malam hari, maka bisa mempecantik lokasi dengan lampu-lampu unik. Contohnya, lampion dan lilin.

Penggunaan lampu-lampu seperti ini ternyata dapat menambah momen romantis di lokasi pernikahan. Menariknya lagi, kehadiran lampu-lampu ini juga dapat menjadi spot foto unik untuk para tamu undangan yang ada di lokasi. Jadi, sembari menikmati acara resepsi, maka tamu juga dapat berfoto bersama.

Apabila seluruh konsep pernikahan outdoor sudah direncanakan dengan matang, maka berikutnya bisa langsung beralih ke keperluan lainnya. Salah satu yang terpenting adalah MUA. Agar mempelai bisa terlihat semakin bersinar di hari istimewa tersebut, maka perlu menggunakan MUA terbaik.

Salah satu rekomendasi MUA terbaik saat ini adalah MUA Parasayu. MUA ini mampu memberikan layanan yang memuaskan bagi setiap konsumen. Termasuk persoalan harga paket make up. Pastinya aman di kantong. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi saja website resmi MUA Parasayu atau via layanan CS.

makeup pernikahan adat sunda