Rekomendasi Gedung Pernikahan di Jakarta Selatan

Setiap pasangan pasti ingin mengadakan pesta pernikahan di tempat yang mengesankan. Salah satu pilihan untuk mengadakan pesta dengan nyaman adalah di dalam gedung. Menyewa gedung pernikahan akan memudahkan anda karena tidak perlu memikirkan masalah listrik, penerangan maupun kebersihan setelah pesta. Nah untuk anda warga Jakarta Selatan, atau anda yang ingin menikah disana, berikut beberapa rekomendasi gedung pernikahan di Jakarta Selatan. Check this out!

Gedung Pernikahan di Jakarta Selatan

makeup pernikahan adat sunda

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari rias pengantin untuk acara pernikahan, anda dapat menggunakan MUA Parasayu. MUA Parasayu sudah berpengalaman dalam merias pengantin. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu dinomor telepon/WA 0895404100004 atau mengunjungi website https://mua.parasayu.net/.

  1. Balai Kartini

Anda tentu sudah tidak asing dengan Balai Sarbini. Tempat ini memang sering menjadi venue acara besar termasuk acara di televisi. Anda mungkin berpikir bahwa harga sewa balai sarbini sangat mahal. Namun ternyata tidak loh, harga sewa balai sarbini dipatok mulai harga 35 juta rupiah saja untuk 100 tamu. Tentunya semakin banyak tamu akan menambah harga sewa. Jadi sesuaikan jumlah tamu dengan budget anda ya!

  1. Balai Makarti Muktitama

Gedung pernikahan di Jakarta Selatan yang selanjutnya adalah Balai Makarti Muktitama yang terletak di daerah Pancoran. Harga sewa untuk gedung ini dipatok mulai dari 7,5 juta rupiah untuk acara pagi hingga pukul 2 siang, atau acara siang hingga pukul 10 malam. Gedung ini mampu menampung hingga 800 tamu undangan.

  1. BRP Sovereign Plaza Ballroom

Jika anda berada di pinggiran Jakarta Selatan, BRP Sovereign Plaza Ballroom mungkin bisa menjadi pilihan. Ballroom ini mampu menampung tamu hingga 800 undangan. Namun anda hanya bisa menyewa gedung ini di hari Sabtu dan hari Minggu saja. Harga sewa untuk 400 tamu undangan adalah sekitar 160 juta rupiah.

  1. Graha Nandika Sucofindo

Masih satu grup dengan BRP Sovereign, Graha Nandika Sucofindo terletak di daerah Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Terdapat berbagai penawaran untuk paket pernikahan. salah satunya adalah paket 180 juta rupiah untuk 800 tamu yang sudah termasuk catering, hiburan, dekorasi dan lainnya.

  1. Grand Ballroom K-Link Tower

Kemudian ada Grand Ballroom K-Link Tower yang terletak di daerah Setiabudi, Jakarta Selatan. Gedung ini mematok harga sekitar Rp 300 juta yang bisa diisi 800 tamu undangan. Paket ini merupakan paket lengkap karena sudah termasuk sewa gedung, catering, rias dan busana, dekorasi, hiburan, dokumentasi, MC dan wedding cake.

  1. Yudhistira Grand Ballroom Patra Jasa

Masih di daerah setiabudi, terdapat gedung lain yaitu Yudhistira Grand Ballroom Patra Jasa. Gedung ini memiliki banyak paket pernikahan yang bisa anda sesuaikan dengan budget anda. paket dipatok mulai harga Rp 330 juta hingga Rp 350 juta tergantung banyaknya tamu yang akan anda undang. Paket tersebut sudah paket lengkap serta wedding organizernya sehingga anda tinggal terima beres saja.

  1. Graha Pondok Pinang

Untuk anda yang memiliki budget terbatas, Graha Pondok Pinang mungkin bisa anda pilih. sewa gedungnya murah yaitu hanya Rp 9 juta rupiah saja. letak dari gedung ini juga strategis karena terletak di Kebayoran Lama dan dekat dari Tangerang Selatan dan Jakarta Barat.

Selain gedung, make up adalah salah satu hal yang harus anda siapkan untuk hari pernikahan anda. jangan sampai anda salah memilih MUA dan berakhir tampil kurang maksimal di hadapan para tamu. Ada satu MUA professional yang bisa menjadi rekomendasi, yakni MUA Parasayu. Parasayu telah dipercaya atasan pengantin untuk memoles diri mereka di hari pernikahan. berbagai konsep dan tema juga bisa dilakukan oleh Parasayu sesuai dengan keinginan klien mulai dari tema internasional, tradisional hingga tema islami. Anda bisa mengecek paket pernikahan dan penawaran menarik mereka di website resmi Parasayu mua.parasayu.net.

Nah itulah tadi beberapa rekomendasi gedung pernikahan di Jakarta Selatan. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda yang sedang menyiapkan pernikahan. semoga bermanfaat!

mua parasayu