Venue Wedding Outdoor Jakarta yang Recomended

Ingin melangsungkan pernikahan dengan suasana outdoor? Tenang! Anda tidak perlu jauh-jauh ke Bali untuk mewujudkannya. Di kawasan Jakarta, ternyata banyak tempat yang bisa anda sewa untuk melangsungkan resepsi dengan tema outdoor selain pilihan gedung pernikahan indoor. Ingin tahu dimana saja? Yuk cek beberapa venue wedding outdoor Jakarta yang paling recomended dibawah ini.

Venue Wedding Outdoor Jakarta

makeup pernikahan adat sunda

Sebelum lanjut, ada sedikit informasi untuk calon mempelai pengantin. Jika anda sedang mencari rias pengantin untuk acara pernikahan, anda dapat menggunakan MUA Parasayu. MUA Parasayu sudah berpengalaman dalam merias pengantin. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi MUA Parasayu dinomor telepon/WA 0895404100004 atau mengunjungi website https://mua.parasayu.net/.

  1. Segarra

Membicarakan tentang venue wedding outdoor Jakarta tidak boleh lepas dari Segarra. Venue wedding dengan latar belakang pantai Ancol pastilah membuat pesta anda terasa seperti di Bali. Segarra juga memiliki kapasitas tamu yang banyak yaitu 1200 orang. Waktu paling favorit untuk melaksanakan pesta di sini adalah di sore hari sambil menikmati sunset yang hangat. Untuk melangsungkan wedding disini, jangan lupa untuk memperhatikan kondisi cuaca ya!

  1. Omah Sendok

Omah Sendok merupakan venue wedding outdoor Jakarta yang terletak di daerah Senopati, letaknya dekat dengan The Capital Residence. Venue ini mampu menampung mulai dari 300 tamu hingga 500 tamu tergantung konsep pestanya. Omah sendok memiliki arsitektur tradisional yang cocok untuk tema pernikahan klasik atau rustic.

  1. Taman Kajoe

Jika anda menginginkan pesta pernikahan yang lebih privat dan tidak mengundang banyak orang, Taman Kajoe sepertinya pilihan yang tepat. Venue ini sangat tenang danĀ  dikelilingi pepohonan yang indah sehingga memberikan kesan hangat, khidmat dan intim.

  1. The Dharmawangsa

Terletak di Jalan Brawijaya, The Dharmawangsa juga salah satu venue wedding outdoor Jakarta yang palin banyak dirujuk. Untuk tema outdoor, anda bisa melangsungkan pesta di taman dekat kolam renang yang tampak mewah meskipun gaya arsitekturnya sedikit klasik. Tempat ini juga dikelilingi pepohonan rindang sehingga memberikan kesan sejuk meskipun anda menggelar pesta di siang hari.

  1. Gedung Arsip Nasional

Gedung Arsip Nasional kok digunakan untuk pesta? Anda tidak salah kok. Gedung arsip nasional memang sudah lama dijadikan venue wedding outdoor Jakarta. Dengan nuansa Eropa klasik, pesta anda pasti akan tampak hangat. Waktu paling recomended untuk menggelar pesta pernikahan disini adalah sore dan malam hari.

  1. Omah Ndoro Cibubur

Jika anda ingin mengadakan pesta pernikahan dengan nuansa tradisional, anda bisa memilih Omah Ndoro. Omah Ndoro terletak dekat dari exit toll Cibubur dan sepertinya tidak banyak diketahui warga Jakarta. Rumah ini memiliki halaman luas dan pendopo Joglo. Jadi jika anda ingin melakukan akad nikah ditempat yang sama tidak akan menjadi masalah. Tempat ini sejuk di siang hari dan hangat di malam hari sehingga anda bisa melangsungkan pesta kapanpun anda mau.

  1. Bumi Apsari

Selain Omah Ndoro, Bumi Apsari juga bisa anda jadikan pilihan jika ingin melaksanakan pesta pernikahan outdoor dengan tema tradisional Jawa. Bumi Apsari yang terletak di daerah Lebak Bulus ini memiliki halaman yang luas serta pendopo Joglo di tengah tengah venue. Venue ini mampu menampung 300-400 tamu undangan tergantung konsep acara anda.

Selain memilih venue wedding outdoor Jakarta, anda juga perlu memilih make up artist yang akan mempercantik anda di hari bahagia. Untuk pernikahan dengan venue outdoor, anda tentu memerlukan make up yang cantik dan tidak mudah luntur. Salah satu make up artist yang bisa anda pilih adalah MUA Parasayu. Parasayu telah dipercaya oleh ratusan pengantin untuk memoles mereka di hari pernikahan. Parasayu memiliki banyak paket pernikahan dan konsep yang bisa disesuaikan dengan keinginan anda. Tampil cantik di hari pernikahan, percayakan pada MUA Parasayu!

mua parasayu