15 Olahraga Untuk Membesarkan Payudara

Melakukan olahraga untuk membesarkan payudara sangat penting bagi wanita karena payudara merupakan bagian tubuh yang menjadi kebanggaan bagi kaum wanita. Payudara biasanya terdiri atas lemak dan besar kecilnya payudara tergantung genetik. Meski bergantung pada keturunan, bukan berarti kamu hanya bisa pasrah. Kamu tetap bisa membesarkan payudara dengan 15 olahraga berikut ini:

  1. Dumbbell Chest Press

olahraga untuk membesarkan payudara

sumber sfidn.com

Chest press merupakan latihan untuk mengembangkan otot dada. Kamu bisa menggunakan olahraga ini untuk mengencangkan serta membesarkan otot dada sehingga bukan hanya ukurannya saja yang membesar, komposisinya juga jadi pas.

  1. Dumbbell Cross Punch

olahraga untuk membesarkan payudara

sumber journal.sociolla.com

Untuk melakukan gerakan ini, kamu membutuhkan dumbbell. Pegang dumbbell dan lakukan gerakan meninju secara menyilang. Gerakan ini akan mengencangkan otot bahu dan dada. Ukuran dada kamu pasti bertambah.

  1. Around The World

olahraga untuk membesarkan payudara

sumber blogunik.com

Around The World adalah gerakan yang menggunakan dumbbell dengan menggerakkan tangan melebar hingga naik ke atas bahu. Gerakan ini juga akan membuat otot bahu dan dada berkembang. Jangan terkejut jika dada kamu semakin kencang.

  1. Push Up

olahraga untuk membesarkan payudara

sumber suara.com

Push up adalah gerakan dominan menggunakan otot dada. Olahraga ini bisa membesarkan payudara kamu dengan cepat. Bila belum bisa push up secara normal, cobalah menggunakan lutut sebagai tumpuan atau push up menghadap ke dinding.

  1. Plank Walk

olahraga untuk membesarkan payudara

sumber wolvfit.id

Plank umumnya adalah gerakan untuk menguatkan otot perut. Namun, plank walk harus dilakukan sambil berjalan sehingga otot dada akan bekerja. Kalau kamu rutin melakukan olahraga ini, payudara kamu akan membesar.

  1. Dips

olahraga untuk membesarkan payudara

sumber fimela.com

Dips merupakan gerakan yang melatih semua otot bagian atas, termasuk otot dada, bahu, dan punggung. Olahraga ini memang agak susah. Namun, bisa mengencangkan dan membesarkan payudara dengan cepat.

  1. Butterfly

olahraga untuk membesarkan payudara

sumber review.bukalapak.com

Olahraga ini biasanya dilakukan di tempat gym untuk melatih otot dada. Kamu juga bisa melakukan olahraga ini untuk membesarkan payudara. Jika tidak bisa ke gym, kamu bisa melakukannya di rumah dengan dumbbell.

  1. Plank Reach

olahraga untuk membesarkan payudara

sumber idntimes.com

Cobalah untuk melakukan plank biasa. Namun, ditambah dengan gerakan tangan yang merentang ke depan seperti hendak meraih sesuatu. Olahraga ini bisa mengencangkan otot perut, bahu, serta dada. Jangan kaget kalau payudara kamu mengencang dan membesar.

  1. Arm Circles

Arm Circles

sumber anekatop10.com

Rentangkan kedua tangan dan tarik ke belakang. Lakukan olahraga ini selama 1 menit dalam 3 set. Olahraga yang satu ini bisa mengencangkan otot dada. Pengaruhnya, payudara kamu akan membesar.

  1. Prayer Pose

Prayer Pose

sumber dbs.com

Olahraga yang satu ini merupakan sebuah gerakan dalam yoga. Satukan kedua telapak tangan kamu sehingga mirip orang yang sedang berdoa di depan dada. Turunkan hingga siku membentuk 90 derajat.

  1. Sit Up

Sit Up

sumber carapandang.com

Banyak yang mengatakan kalau sit up merupakan olahraga untuk membentuk otot perut. Sebenarnya otot dada tetap akan berperan ketika kamu melakukan gerakan sit up. Bila dilakukan secara rutin, payudara kamu juga akan membesar.

  1. Arm Presses

Arm Presses

sumber wanita22.com

Gerakan ini konsepnya hampir sama seperti dumbbell chest press. Namun, dilakukan dalam posisi berdiri. Untuk melakukan gerakan ini, kamu membutuhkan resistance bend. Gerakan ini sangat berpengaruh terhadap otot dada.

  1. Warrior Pose

Warrior Pose

sumber journal.sociolla.com

Pose ini merupakan salah satu pose dalam olahraga yoga. Gerakannya adalah berdiri dengan merentangkan kedua tangan sambil salah satu kaki agak menekuk. Tahan sampai 30 detik. Meski simpel, tetapi gerakan ini bisa mengencangkan berbagai jenis otot.

  1. Bow Pose

Bow Pose

sumber pinterpandai.com

Olahraga yang satu ini melakukan gerakan yang menekuk bagian punggung hingga seperti busur. Pose ini bisa mengencangkan otot perut dan otot dada sehingga payudara kamu pasti akan membesar.

  1. Triangle Pose

Triangle Pose

sumber cantikmenawan.com

Rentang kaki kamu dengan posisi yang berdiri, lalu raih ujung kaki dengan tangan sedangkan tangan yang lainnya menghadap ke arah atas. Selain payudara membesar, olahraga ini juga bisa mengecilkan perut.

Melakukan olahraga untuk membesarkan payudara merupakan cara yang paling alami, tetapi kamu perlu melakukannya secara konsisten. Kamu tidak akan mendapatkan hasil dengan waktu yang cepat.