15 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Kombinasi

Sunscreen merupakan produk wajib yang harus kita miliki terutama sunscreen untuk kulit kombinasi. Penggunaan sunscreen menjadi sangat penting jangan sampai terlewat. Mengingat banyaknya manfaat sunscreen yaitu menghalau kulit dari bahaya paparan sinar matahari yang bisa menyebabkan kulit kusam, timbul flek hitam bahkan masalah jerawat. Sekiranya banyak merk sunscreen yang dijual di pasaran, maka rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi harus yang bagaimana?

Berikut ini 15 rekomendasi sunscreen untuk kulit kombinasi yang mudah ditemukan di pasaran :

  1. Ristra suncare

sunscreen untuk kulit kombinasi

Ristra cosmetic mengeluarkan produk sunscreen berupa Rinstra Suncare. Dilengkapi dengan SPF 17 yang mampu menghalau bahaya paparan sinar matahari UVA dan UVB. Selain itu produk sunscreen ini juga mengandung pH balance yaitu melembabkan kulit. Jadi sangat cocok untuk kulit kombinasi yang juga membutuhkan pelembab selain pelindung UV. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gyqs .

  1. Wardah Suncreen Gel

sunscreen untuk kulit kombinasi

Suncreen keluaran wardah ini berbentuk gel yang tidak lengket saat diaplikasikan. Dilengkapi dengan SPF 30 yang mampu menghindari bahaya UVA dan UVB. Berbahan yang mudah menyerap sehingga cocok untuk kulit kombinasi dimana tidak akan membuat wajah terlalu berminyak seperti sunscreen pada umumnya. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gyqx .

  1. Natural Sun Eco Sebum Control Moisture Sun dari The Face Shop

sunscreen untuk kulit kombinasi

The Face shop merupakan salah satu brand skincare asal korea. The face Shop Natural Sun Eco Sebum Control Moisture Sun memiliki SPF 40/PA++ dan kandungan alami chia seed yang mampu menyamarkan pori-pori pada kulit kombinasi. Mampu menghalau kelebihan minyak tanpa membuat kering adalah cara kerja sunscreen ini. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gyrd.

  1. Emina Sun Protection

sunscreen untuk kulit kombinasi

sumber lazada.co.id

Brand emina terkenal untuk skincare kulit remaja. Bagi kulit remaja yang kombinasi bisa menggunakan Emina Sun Protection sebagai sunscreen untuk memproteksi kulit wajah dari bahaya sinar UVA dan UVB matahari. Selain itu kandungan ekstrak aloe vera yang ada di sunscreen mampu melembabkan kulit wajah. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gyr7.

  1. La Tulipe Suncreen Cream

sunscreen untuk kulit kombinasi

Suncreen keluaran La Tulipe Cosmetics ini cocok untuk penggunaan sunscreen harian pada kulit kombinasi. Terdapat kandungan SPF 17 dan berbahan gel mudah meresap saat dioleskan pada kulit wajah. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gyrh.

  1. Skin Aqua UV Moisture Gel

sunscreen untuk kulit kombinasi

Skin Aqua UV Moisture Gel merupakan sunscreen berbentuk gel dengan daya spf 30/PA++ yang bisa melindungi kulit kombinasi dari paparan sinar matahari. Berbahan dasar watery sehingga mudah meresap pada kulit. Dilengkapi pula dengan kolagen yang dapat membuat kulit wajah kenyal. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gyrm.

  1. Parasol Cooling Mist Sun Spray

sunscreen untuk kulit kombinasi

sumber bukalapak.com

Kulit kombinasi adalah kulit berminyak tapi juga kering dan kusam. Parasol Cooling Mist Sun Spray sangat cocok untuk menjawab kebutuhan kulit kombinasi akan sunscreen. Memiliki extra moisturizing yang mampu melembabkan kulit wajah karena ada aloe vera. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gyru.

  1. Zoya Cosmetic Suncreen

sunscreen untuk kulit kombinasi

Kulit kombinasi biasanya mudah mengalami jerawat. Jika ada masalah kulit kombinasi berjerawat wajib coba pakai Zoya Cosmetic Suncreen. Sunscreen ini cocok untuk kulit berjerawat dengan mengontrol sebum agar kelebihan minyak tidak terjadi. Tidak berbahan dasar alcohol sehingga tidak membuat pedih kulit kombinasi yang sensitive. Hasil akhir juga matte.

mua parasayu

  1. Sunblock cetaphile

Sunblock cetaphile

Sunblock cetaphile cocok digunakan untuk sunscreen bagi kulit kombinasi sensitive dan kering. Dilengkapi dengan kandungan glycerin mampu memberikan double proteksi pada kulit. Pertama melindungi wajah dari paparan sinar UVA dan UV B. kedua melembabkan kulit wajah. Kemasannya juga sangat bersih karena berbentuk pump.

  1. Innisfree sunblock

Innisfree sunblock

sumber reviews.femaledaily.com

Innisfee sunblock selain bekerja sebagai sunscreen juga dapat dijadikan primer sebelum memulai make up pada kulit kombinasi. Apalagi jika kulit kombinasi yang kita miliki sangat sensitive. Sunscreen ini terbebas dari paraben dan alcohol sehingga formulasinya sangat ringan. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gyry.

  1. Envygreen Ultimate Sun Protection

Envygreen Ultimate Sun Protection

Envygreen Ultimate Sun Protection merupakan sunscreen yang bisa untuk semua jenis kulit termasuk kulit kombinasi. Kemasan sunscreen ini berbentuk jar dalam ukuran 5 gram dan 10 gram sehingga mudah diaplikasikan dengan jari tangan. Warnanya memang putih tapi tidak menimbulkan whitecast saat dioleskan pada kulit wajah. Dilengkapi dengan SPF 30 yang cukup untuk melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UV. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gys4.

  1. L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh Advance Oil-Control UV Protector SPF 50 PA++++

L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh Advance Oil-Control UV Protector SPF 50 PA++++

Sunscreen dari Loreal ini direkomendasikan untuk kulit kombinasi dan sensitive. Karena teksturnya sangat ringan, tidak whitecast, serta tidak menimbulkan tampilan berminyak. Dilengkapi dengan spf 50 sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit kombinasi dan banyak beraktivitas di luar ruangan. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gys8.

  1. Innisfree Perfect UV Protection Essence

Innisfree Perfect UV Protection Essence

sumber shopee.co.id

Sunscreen innisfree ini cocok untuk kulit kombinasi karena tidak mudah membuat jerawat pada kulit wajah. Daya spfnya juga tinggi yaitu SPF 50 sehingga bagus untuk saat berolahraga. Mengandung ekstra bunga matahari sebagai pelindung, hyaluronic acid dan ceramide sebagai pelembab, dan  ekstrak Common Purslane dan Centella asiatica sebagai anti iritasi. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gysc.

  1. Sunprise Mild Airy Finish SPF 50+ Etude House Suncreen

Sunprise Mild Airy Finish SPF 50+ Etude House Suncreen

sumber reviews.femaledaily.com

Sunscreen brand korea yang bagus untuk kulit kombinasi berminyak dan berjerawat adalah Etude House Sunprise Mild Airy Finish SPF 50+. Sunscreen ini bermanfaat untuk mengontrol kelebihan minyak. Selain itu juga dilengkapi pelembab sehingga tidak membuat kulit menjadi kering. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gyse.

  1. Elsheskin Day Rejuvenation

Elsheskin Day Rejuvenation 

sumber ponnybeaute.co.id

Elsheskin Day Rejuvenation bisa menjadi pilihan untuk kamu yang mempunyai kulit kombinasi. Selain sebagai sunscreen, juga bisa digunakan untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Dilengkapi dengan spf 30 yang cocok untuk kegiatan sehari-hari. Jika kamu ingin membeli, kamu bisa membelinya pada marketplace lazada https://invol.co/cl5gysh.

makeup pernikahan adat sunda